Selasa, April 13, 2004

Catat tanggal ini hari bersejarah. Gw buat blog baru belajar jadi jangan di hina, caci makian, muntahan dan hal lainnya yang sifatnya menjatuhkan uda malem gini lagi masih belajar!...Sekarang gw uda cape yang gw harapin semua bisa menghargai jadi isi comment sama shout box. Jangan lupa nya!!

1 Comment:

kangarul on Sab Okt 24, 08:47:00 AM 2009 mengatakan...

Ooh ini toh mas rykers... waah makasih yach atas postingannya, yang bagi saya cukup2 menarik.

Sekalian minta izin bikin link di:
http://xxx-kangarul.blogspot.com/

Salam...

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado