Senin, Oktober 31, 2005

Warung Design Company

Beberapa malam lalu saya, viga, dan endy dari warung design company mengadakan meeting. Saya berangkat dari kos sekitar jam 12.00 siang menuju kampus saya Anggrek Bina Nusantara Kemanggisan Kebon Jeruk, Jakarta Indonesia. Saya dengan viga bertemu disana lalu kami melanjutkan perjalanan menuju permata hijau. Sampai di sana sekitar jam 9 malam (sebelumnya jalan2 dulu).

Akhirnya kami mengadakan brainstorming, kami pun akhirnya mendapat kesepakatan dengan begitu warung design company mempunyai 3 team inti yg mungkin nantinya akan di isi oleh para pekerja lain jika kami sudah mendapat banyak proyek sebelumnya kami sudah mendapatkan sekitar 5 proyek anda dapat melihat di www.warungdesign.com pada page portpolio. Kami dapat mengerjakan berbagai macam design dari Logo Design, HTML Template, Graphic Design, e-Commerce, Web Programming, Flash Design, Web Design, Hosting Plan, Banner and Ads, Promotion, dan lainnya sesuai permintaan pelangan. Kami memberikan dengan kualitas tinggi namun dengan harga yg pantas.

Lebaran ini viga dan endy pergi ke Bandung mereka handling klien di bandung sedangkan ryker bagian klien jakarta ( liburan untuk sementara) karena rata-rata klien ingin bertemu nanti setelah habis liburan lebaran. Tidak lupa saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Untuk ingin tahu lebih lanjut tentang warung design anda dapat melihat or hubungi www.warungdesign.com.
Email : ryker@warungdesign.com
Read rest of entry

Fitness At Celebrity Fitness Puri Mall

Pagi ini saya bangun pas bangun waxConfused apa yg terjadi bisep, chest, dan semua bagian tubuh kok sakit semuanyaQuestion, ini kenapa nya kok bisa beginiThinking 3 akhirnya setelah lama mikir dan flashback ternyata yes Tick 2 3 malam lalu habis fitnessBench Press aneh kok pegel-pegelnya di hari ke 3 nya bukan kemarin-marin Thinking 2 padahal cuman sebentar doank fitnessnya cuma sekitar 1 jam-an lebih dikit. Pada hari itu sebenarnya saya mau istirahat pusing mumet mikirin kuliah yg ga ada ujungnya mana di kampus di cengin dosen lagi alhasil saya pun ceng2an di kelas Argue 3 tapi akhirnya kalah sih pur dulu dari pada ga lulus kan ga lucu asal bapak senang deh.

Pas keluar kelas eh dapet telepon Telephone 2dr abe kira2 begini percakapan nya:
rykers: halo knapa be?
abe: apem ngana ad d kos?
rykers: io kyapa so?
abe: kita mau kesana neh!.. mau antar barang
rykers: ya uda qta memang ga mau k mana2 nih.

Pas perjalanan pulang eh dapet sms dr abe:
abe: pem kita k sana sekitar jam 21.00, btw ngana suka fitness
ryker: ooo ya ud, io qta kadang2 fitness
abe: ngana mau nanti torang fitness d puri
rykers (wahh kaya nya ga jd istirahat nih, ga bisa nolak): io tp kan malam jam 9 emang ad tmpt fitness bk? (cari alasan buat ngindar)
abe: ad d puri tutup nya jam 12 kita dpt freefas nih bisa to?
rykers(ga ad alasan lagi): ya ud qta tunggu.

Image hosted by Photobucket.comSekitar jam 21.00 lewat sampe terus kita jalan ke puri naik Chopper akhir nya sampai di puri at selebrity fitness tadinya mau makan dulu tp ga jd langsung aj deh fitness. Masuk registrasi, trus datang 1 orang pake seragam ungu dan berdasi siapa nih Eh, mungkin instruktur tp kok aneh ya pake dasi trus jg badannya gendut (bkn ya ngina tp biasanya instuktur badannya bagus=jadi) cuman rapi aj klo ga mungkin kliatan kaya gini Waiting. Benar tebakan saya ternyata ini bukan instruktur kita berdua ternyata di presentasi di suruh ngambil personal trainer ga tanggung2 bayaran ya Rp.2.500.000 untuk member dan bulanan Rp.400.000 trus kita berdua d closing untung yg presentasi nya amatir otomatis ga bisa closing belum bisa handling objection. Dia akhirnya nyerah dan manggil manager nya buat closing kita dan maksa2 Contract dia ngasih diskon plus powerfull promise. Presentasi mah mainan saya sehari-hari jadi uda tau cara nolak ternyata dia ga bisa handling objection, selesai sudah pemaksaan supaya pake personal trainer fitness aj pk personal trainer uda kaya mau jadi atlit aj. Kita pun mulai main ternyata alat disini bagus semua teknologinya otomatis cepat sekali otot uda pd bengkak semua, waktu menunjukan jam 11.30 wah uda saatnya pulang nih. Mandi disitu trus habis mandi dapet teleponTelephone 2 : ryker kpn balik?Wag Finger lah emang knp? kunci lo ketinggalan kan? klo ga balik cepet gw ud mau tidur dan lo ga bisa masuk!Crying 3 sid. Saya pun cepet2 pulang wah ada ap lagi sih nih ternyata hujan Bad Moodkehujanan deh mana naik motor lagi bukan nya hemat BBM malah calon sakit nih, tp gpp lah cuma sekaliIt's OK. Sampai di kos saya minum supergreenfood dan alhasil ternyata suplemen itu bener2 ampuh mencegah sakit.

Sekarang saya cuma pegel2 sehat-sehat aja dan mau siap-siap nih pulang ke rumah uda kangen sama orang tua mungkin jarang online klo di rumah pasti sibuk bantu orang tua klo jadi mungkin ke kalimantan. Semua group KK juga lagi pada pulang kampung jadi ga ada yg follow up.
Read rest of entry

Minggu, Oktober 23, 2005

Money Game Indonesia

Tadi malam saya pergi, namun sebelum pergi saya menyempatkan waktu untuk mengambil uang lewat ATM saat saya ambil uang, saya melihat himbauan untuk nasabah BCA (anda dapat lihat di gambar atas). Rupanya di sudah banyak orang yg ikut kegiatan money game seperti arisan berantai (seperti himbauan BCA diatas) jika anda punya email mungkin anda pernah ditawarkan program tersebut apapun namanya program mengharuskan para pesertanya untuk mentransfer kepada orang yg telah lebih dahulu ikut program tersebut or pengelola (lebih lengkap anda dapat baca http://rykers.blogspot.com/2005/02/arisan-buset-deh.html) saya pun pernah mencoba maka itu saya tau sistemya.

Namun hanya itukah yg money game yang muncul di masyarakat? ternyata tidak! banyak sekali program money game di Indonesia ini saya tidak akan menyebutkan satu persatu program tersebut namun ada banyak sekali maupun yg online maupun yg tidak anda dapat untuk yg online selain arisan ada juga yang lain mungkin anda tau Elite Team by Anne Ahira bahkan pernah masuk Kompas dan juga mendapatkan penghargaan dari majalah kartini (silahkan lihat: http://www.pembelajar.com/wmview.php?ArtID=386) sekarang sudah bangkrut dengan alasan website mereka di hack oleh hacker/cracker).

Untuk yang Offline apakah ada? Tentu ada juga sebagai contoh UPS, Goldquest, GuestNet, dll untuk tau informasi money game anda dapat search di google dengan keyword "money game indonesia" akan banyak kasus money game di indonesia. Money game meniru MLM atau bilang mereka adalah MLM sebenarnya tidak yg pasti setelah banyak orang mereka tutup untuk lebih lengkap anda dapat melihat website ini http://www.perencanakeuangan.com/files/MoneyGame.html jadi hati-hati MLM memang bagus tapi jangan sampai anda tertipu oleh money game yg berkedok MLM.

Memang nya money game bahaya? selain bahaya tersebut(silahkan anda lihat di link atas). Money Game bahkan membuat suatu negara hancur Albania hancur karena Money Game skema Piramid, Tanggal 27 Januari 1997, Time Daily melaporkan peristiwa amuk massa yang mengguncang Albania. Barisan tentara bersenjata dilengkapi dengan 5 tank T-55 berjaga-jaga di ibu kota Tirana, saat lebih dari 35.000 massa yang marah mengobrak-abrik gedung bank sentral dan stasiun televisi milik pemerintah. Asap mengepul dan puluhan gedung menghitam menyisakan onggokan arang. Lebih lengkap anda dapat melihat tulisan Edy Zaqeus di pembelajar.com or http://www.pembelajar.com/wmview.php?ArtID=410.

Untuk itu hati-hati! Waspada lah! kata bang Napi. Jika anda bingung bisa bertanya pada saya.
Rykers
Read rest of entry

Kamis, Oktober 06, 2005

9 Cara Cari duit di Web

1 KOMUNIKASI YANG EFISIEN
Setiap Waktu yang dihemat berarti uang yang dihemat di bank. Sebuah situs web yang teroganisasi dengan baik dapat melakukan penghematan besar dalam biaya komunikasi.
Konsumen sekarang melakukan sendiri apa yang staff anda dulu harus lakukan. Anda dapat menyimpan uang yang tadinya untuk prangko, telpon interlokal atau perjalanan bisnis ke luar negeri, Cetakan dan alat-alat tulis, penyimpanan dokumen dan publikasi.

2 MENJUAL IKLAN
Seseorang membayar agar banner iklannya dipasang di situs anda, atau untuk beriklan di situs anda. Pembayaran dapat berkisar dari recehan sampai mahal.

3 MENJUAL PRODUK SEBAGAI BENTUK AFFILIASI
Program affiliasi atau asosiasi adalah salah satu dari jalan yang paling umum untuk membuat uang di Web.
Misalnya, lebih dari 100,000 situs Web beraffiliasi dengan Amazon.com, kalau seorang konsumen sampai di Amazon.com dari situs afiliasi ini, pemilik situs Web tersebut akan mendapatkan 15% dari apa yang dibelanjakan konsumen di Amazon.com.
Win-win! Situs yang beraffiliasi tadi, pada dasarnya, adalah outlet ritel dari sebuah jaringan toko yang luas.

4 MENJUAL PRODUK ANDA SENDIRI ONLINE
Sekarang baru kita ngomong! Dalam skenario ini, konsumen membeli layanan atau produk anda langsung dari situs Web anda.
Anda dalam posisi terkuat kalau anda sendiri yang memiliki produk tersebut. Anda yang menemukannya, anda yang memproduksinya, anda yang mengkontrol kondisinya, dan andalah yang menentukan keputusan.

5. MENJALANKAN PROGRAM AFFILIASI ANDA SENDIRI
Biarkanlah situs lain yang melakukan semua penjualan untuk anda. Sebelum mulai menempuh jalan ini, lakukan riset yang teliti dan dapatkanlah nasehat hukum.

6 MEMPROMOSIKAN E-ZINE ANDA
Ini akan menarik uang dengan cara yang misterius dan eliptikal-itu jika e-zine anda memang benar-benar bagus. E-zine tersebut adalah produk (gratis) dan media iklan sekaligus.
E-zine anda akan menjadi kendaraan alami untuk periklanan anda sendiri. Kebanyakan e-zine menjalankan periklanan orang lain sebagai sumber pendapatan.

7 MENARIK BIAYA UNTUK AKSES KE SITUS WEB ANDA
Wall Street Journal menarik $59 untuk berlangganan situsnya, dan mereka punya sekitar 265,000 pelanggan. Itu bukan kacangan -- tetapi delapan kali jumlah itu berlangganan versi cetak dari WSJ.

8 MENUNGGU DIAKUISISI
Dengan kata lain, jual situs anda. pembeli akan mendapatkan keuntungan dengan berasosiasi dengan kontent berkualitas tinggi.
Namun, Beberapa situs diakuisisi hanya karena perusahaan yang lebih besar melihat mereka sebagai pesaing yang potensial. Mereka dapat berkembang setelah diakuisisi, atau hilang dengan misterius.

9 CARI SPONSOR BESAR
Mirip dengan no 8, tapi anda tetap harus terus menjalankan situs anda kurang lebih seperti sebelumnya. Bedanya, anda cuma akan makan dengan lebih baik.

© 2000 Rachel McAlphine dan Writing.co.nz, diterjemahkan dengan ijin penulis aselinya, semua hak cipta adalah milik pemilik sebenarnya

Rykers
http://groups.yahoo.com/group/inspirationnet Internet Marketing in Cyber Crime

Read rest of entry
 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado