indogambler.com

Minggu, Oktober 23, 2005

Money Game Indonesia

Tadi malam saya pergi, namun sebelum pergi saya menyempatkan waktu untuk mengambil uang lewat ATM saat saya ambil uang, saya melihat himbauan untuk nasabah BCA (anda dapat lihat di gambar atas). Rupanya di sudah banyak orang yg ikut kegiatan money game seperti arisan berantai (seperti himbauan BCA diatas) jika anda punya email mungkin anda pernah ditawarkan program tersebut apapun namanya program mengharuskan para pesertanya untuk mentransfer kepada orang yg telah lebih dahulu ikut program tersebut or pengelola (lebih lengkap anda dapat baca http://rykers.blogspot.com/2005/02/arisan-buset-deh.html) saya pun pernah mencoba maka itu saya tau sistemya.

Namun hanya itukah yg money game yang muncul di masyarakat? ternyata tidak! banyak sekali program money game di Indonesia ini saya tidak akan menyebutkan satu persatu program tersebut namun ada banyak sekali maupun yg online maupun yg tidak anda dapat untuk yg online selain arisan ada juga yang lain mungkin anda tau Elite Team by Anne Ahira bahkan pernah masuk Kompas dan juga mendapatkan penghargaan dari majalah kartini (silahkan lihat: http://www.pembelajar.com/wmview.php?ArtID=386) sekarang sudah bangkrut dengan alasan website mereka di hack oleh hacker/cracker).

Untuk yang Offline apakah ada? Tentu ada juga sebagai contoh UPS, Goldquest, GuestNet, dll untuk tau informasi money game anda dapat search di google dengan keyword "money game indonesia" akan banyak kasus money game di indonesia. Money game meniru MLM atau bilang mereka adalah MLM sebenarnya tidak yg pasti setelah banyak orang mereka tutup untuk lebih lengkap anda dapat melihat website ini http://www.perencanakeuangan.com/files/MoneyGame.html jadi hati-hati MLM memang bagus tapi jangan sampai anda tertipu oleh money game yg berkedok MLM.

Memang nya money game bahaya? selain bahaya tersebut(silahkan anda lihat di link atas). Money Game bahkan membuat suatu negara hancur Albania hancur karena Money Game skema Piramid, Tanggal 27 Januari 1997, Time Daily melaporkan peristiwa amuk massa yang mengguncang Albania. Barisan tentara bersenjata dilengkapi dengan 5 tank T-55 berjaga-jaga di ibu kota Tirana, saat lebih dari 35.000 massa yang marah mengobrak-abrik gedung bank sentral dan stasiun televisi milik pemerintah. Asap mengepul dan puluhan gedung menghitam menyisakan onggokan arang. Lebih lengkap anda dapat melihat tulisan Edy Zaqeus di pembelajar.com or http://www.pembelajar.com/wmview.php?ArtID=410.

Untuk itu hati-hati! Waspada lah! kata bang Napi. Jika anda bingung bisa bertanya pada saya.
Rykers

9 Comment:

Anonim mengatakan...

This is a very instructive blog. Keep it going. Here's what a lot of people are searching for: scommesse . Just scommesse

Anonim mengatakan...

Proper Ways, cupcake contoh money game lain dalam bentuk baru... padahal kan banyak software bajakan beredar... murah lagi.. mereka hanya mengemas nya dengan model baru. Lagi artikel Money Game Indonesia kok ada yg ngasih posting iklanin money game...
Waspada www.ryker.tk

Anonim mengatakan...

waduh gmana indonesia bisa maju

Anonim mengatakan...

Good design!
[url=http://uvocjxza.com/xnsz/tnkv.html]My homepage[/url] | [url=http://czacdcgq.com/tabe/iawv.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Great work!
My homepage | Please visit

Anonim mengatakan...

Nice site!
http://uvocjxza.com/xnsz/tnkv.html | http://lchsyrou.com/ohbp/romu.html

Tips Keuangan on Sel Apr 17, 10:53:00 AM 2012 mengatakan...

money games emang ngga ada matinya, waspadalah

Anonim mengatakan...

Last mіnutе editorials аre often best, the
sentences juѕt pour out ontο the screеn.


Hеre iѕ my pаgе ... small loans For bad Credit

Anonim mengatakan...

I've seen so many thoughts on this matter that I could not be much more baffled.

Feel free to visit my blog loans broker

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado