Senin, April 26, 2004

Happy Day (God Is My Weapon)

Now i'am happy omongan yang selalu keluar dari orang2 yg lagi seneng dari gw nonton tv sih gitu. Emang bener sekarang gw lagi happy banget, Why? because selama ini yg gw tunggu akan datang dan pasti akan datang. Magic moment gak tau akhir nya ini semua semakin jelas terjadi ga jelas mungkin karena..... God bukan mungkin tapi emang kerena God gw selalu kuat walaupun sebenarnya gw lemah. God Is My Weapon
Read rest of entry

Minggu, April 25, 2004

Pindahan

Anak2 kost gw ternyata uda banyak yang pindah tanggal 1 bulan depan uda pada pindah rata2 pada pindah di Jalan Haji Taisir gw sendiri gak pindah coz di kost itu uda penuh lagian harganya ga cocok (kemahalan) tapi tempat kost di Haji Taisir emang enak Adem coz. Ada juga yang pindah di kontrakan yg pindah di kontrakan anak2 yg UKM KMBD. Gw sendiri mau pindah dari tempat kos ini karena BT tapi blum ada tempat ada yang mau bantu?.
Read rest of entry

Sabtu, April 24, 2004

Title Jual yg Illegal

Gw Biung banget cari uang kemana buat keperluan usaha gw akhir nya gw ngejual sesuatu yang ilegal
TAPI gw ragu ini ilegal apa ga coz banyak di jual trus banyak juga yang mau ngebeli (Walaupun hanya kalangan tertentu doank!) nya akhirnya laku gak seberapa sih cuma 500.000 tapi ga apa to gw simpan juga ga gw pake semua.
Read rest of entry

Jumat, April 23, 2004

XXX

Gila emang jaman uda edan kali nya temen nyaris mati (Alias coba bunuh diri) cuma gara2 cw, aneh emang untung temen gw berhasil nyelamatin (Kaya Superman). Ternyata cw nya temen gw itu main bokep.... eh salah cuma poto bokep nya cuma pake daleman gitu. Die tau dari majalah yg die liat trus langsung stress de coba bunuh diri....... TEGANG. Kaya kata Patkai : Begini lah cinta deritanya tidak ada akhir. Fotonya ga mungkin gw posting tapi gw ada poto cw lain bukan cw nya lo... cw dipoto nya sama kaya poto dibawah ini.
kasih poto cw.
Read rest of entry

Rabu, April 21, 2004

Gw jadi bener-bener bingung lebih baik gw pindah kos ga nya?... temen2 gw pada mau pindah semua udah pada mulai cari kos, katanya sih kos nya uda ngeBT-in banyak masalah..... padahal nama kos nya uda bagus lo kos sejahtera pasti pada sejahtera yg tinggal di kos itu... tapi kenyataanya nya??? ga tau lah mungkin besok-besok lebih baik tapi kapannya?? pada hal deket sama kampus enak banget jadinya deket syadan sama anggrek jadi di tengah gitu de jadi kan enak!!!
Read rest of entry

Selasa, April 13, 2004

Catat tanggal ini hari bersejarah. Gw buat blog baru belajar jadi jangan di hina, caci makian, muntahan dan hal lainnya yang sifatnya menjatuhkan uda malem gini lagi masih belajar!...Sekarang gw uda cape yang gw harapin semua bisa menghargai jadi isi comment sama shout box. Jangan lupa nya!!
Read rest of entry
 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado