indogambler.com

Senin, Oktober 31, 2005

Fitness At Celebrity Fitness Puri Mall

Pagi ini saya bangun pas bangun waxConfused apa yg terjadi bisep, chest, dan semua bagian tubuh kok sakit semuanyaQuestion, ini kenapa nya kok bisa beginiThinking 3 akhirnya setelah lama mikir dan flashback ternyata yes Tick 2 3 malam lalu habis fitnessBench Press aneh kok pegel-pegelnya di hari ke 3 nya bukan kemarin-marin Thinking 2 padahal cuman sebentar doank fitnessnya cuma sekitar 1 jam-an lebih dikit. Pada hari itu sebenarnya saya mau istirahat pusing mumet mikirin kuliah yg ga ada ujungnya mana di kampus di cengin dosen lagi alhasil saya pun ceng2an di kelas Argue 3 tapi akhirnya kalah sih pur dulu dari pada ga lulus kan ga lucu asal bapak senang deh.

Pas keluar kelas eh dapet telepon Telephone 2dr abe kira2 begini percakapan nya:
rykers: halo knapa be?
abe: apem ngana ad d kos?
rykers: io kyapa so?
abe: kita mau kesana neh!.. mau antar barang
rykers: ya uda qta memang ga mau k mana2 nih.

Pas perjalanan pulang eh dapet sms dr abe:
abe: pem kita k sana sekitar jam 21.00, btw ngana suka fitness
ryker: ooo ya ud, io qta kadang2 fitness
abe: ngana mau nanti torang fitness d puri
rykers (wahh kaya nya ga jd istirahat nih, ga bisa nolak): io tp kan malam jam 9 emang ad tmpt fitness bk? (cari alasan buat ngindar)
abe: ad d puri tutup nya jam 12 kita dpt freefas nih bisa to?
rykers(ga ad alasan lagi): ya ud qta tunggu.

Image hosted by Photobucket.comSekitar jam 21.00 lewat sampe terus kita jalan ke puri naik Chopper akhir nya sampai di puri at selebrity fitness tadinya mau makan dulu tp ga jd langsung aj deh fitness. Masuk registrasi, trus datang 1 orang pake seragam ungu dan berdasi siapa nih Eh, mungkin instruktur tp kok aneh ya pake dasi trus jg badannya gendut (bkn ya ngina tp biasanya instuktur badannya bagus=jadi) cuman rapi aj klo ga mungkin kliatan kaya gini Waiting. Benar tebakan saya ternyata ini bukan instruktur kita berdua ternyata di presentasi di suruh ngambil personal trainer ga tanggung2 bayaran ya Rp.2.500.000 untuk member dan bulanan Rp.400.000 trus kita berdua d closing untung yg presentasi nya amatir otomatis ga bisa closing belum bisa handling objection. Dia akhirnya nyerah dan manggil manager nya buat closing kita dan maksa2 Contract dia ngasih diskon plus powerfull promise. Presentasi mah mainan saya sehari-hari jadi uda tau cara nolak ternyata dia ga bisa handling objection, selesai sudah pemaksaan supaya pake personal trainer fitness aj pk personal trainer uda kaya mau jadi atlit aj. Kita pun mulai main ternyata alat disini bagus semua teknologinya otomatis cepat sekali otot uda pd bengkak semua, waktu menunjukan jam 11.30 wah uda saatnya pulang nih. Mandi disitu trus habis mandi dapet teleponTelephone 2 : ryker kpn balik?Wag Finger lah emang knp? kunci lo ketinggalan kan? klo ga balik cepet gw ud mau tidur dan lo ga bisa masuk!Crying 3 sid. Saya pun cepet2 pulang wah ada ap lagi sih nih ternyata hujan Bad Moodkehujanan deh mana naik motor lagi bukan nya hemat BBM malah calon sakit nih, tp gpp lah cuma sekaliIt's OK. Sampai di kos saya minum supergreenfood dan alhasil ternyata suplemen itu bener2 ampuh mencegah sakit.

Sekarang saya cuma pegel2 sehat-sehat aja dan mau siap-siap nih pulang ke rumah uda kangen sama orang tua mungkin jarang online klo di rumah pasti sibuk bantu orang tua klo jadi mungkin ke kalimantan. Semua group KK juga lagi pada pulang kampung jadi ga ada yg follow up.

3 Comment:

Anonim mengatakan...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonim mengatakan...

Great work!
http://czdknlux.com/smik/ocka.html | http://vwidsoph.com/tdfw/hxyx.html

Anonim mengatakan...

Sampah

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado