indogambler.com

Senin, Oktober 31, 2005

Warung Design Company

Beberapa malam lalu saya, viga, dan endy dari warung design company mengadakan meeting. Saya berangkat dari kos sekitar jam 12.00 siang menuju kampus saya Anggrek Bina Nusantara Kemanggisan Kebon Jeruk, Jakarta Indonesia. Saya dengan viga bertemu disana lalu kami melanjutkan perjalanan menuju permata hijau. Sampai di sana sekitar jam 9 malam (sebelumnya jalan2 dulu).

Akhirnya kami mengadakan brainstorming, kami pun akhirnya mendapat kesepakatan dengan begitu warung design company mempunyai 3 team inti yg mungkin nantinya akan di isi oleh para pekerja lain jika kami sudah mendapat banyak proyek sebelumnya kami sudah mendapatkan sekitar 5 proyek anda dapat melihat di www.warungdesign.com pada page portpolio. Kami dapat mengerjakan berbagai macam design dari Logo Design, HTML Template, Graphic Design, e-Commerce, Web Programming, Flash Design, Web Design, Hosting Plan, Banner and Ads, Promotion, dan lainnya sesuai permintaan pelangan. Kami memberikan dengan kualitas tinggi namun dengan harga yg pantas.

Lebaran ini viga dan endy pergi ke Bandung mereka handling klien di bandung sedangkan ryker bagian klien jakarta ( liburan untuk sementara) karena rata-rata klien ingin bertemu nanti setelah habis liburan lebaran. Tidak lupa saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Untuk ingin tahu lebih lanjut tentang warung design anda dapat melihat or hubungi www.warungdesign.com.
Email : ryker@warungdesign.com

2 Comment:

Anonim mengatakan...

Well done!
[url=http://zccehgwu.com/hlae/bbss.html]My homepage[/url] | [url=http://lxxzdxyb.com/uxrf/emre.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Good design!
http://zccehgwu.com/hlae/bbss.html | http://gixwrmce.com/koty/khaj.html

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado