indogambler.com

Rabu, November 09, 2005

Mirror... pain pain and pain

Karena berjiwa penasaran Graham graham youngYoung melakukan penelitian terhadap racun dan meracuni keluarganya dia menuliskan caranya. Karena Melihat dirinya lebih pintar dari penciptanya Lucifer menghiati Tuhan. Karena itu saya Ryker juga ingin membunuh diri sendiri ga tahan dosa uda banyak banget, banyak yg bilang jiwa manusia sebenarnya bersih seperti Angel jd saya seperti Angel.
graham youngAngel to Devil Angel??? not i'm Devil, apa persamaan Angel dan Devil? keduanya sama yaitu ciptaan Tuhan banyak cerita yg beredar dari kitab henokh, dll menyebut bahwa Devil yang di sebut LUCIFER adalah Angel namun dia berhianat. Ini masih bulan suci setelah 1 bulan berpuasa kita lebaran merayakan kemenangan alhasil kemarin saya pulang kerumah, seperti biasa salaman sama semua tetangga keliling dari rumah ke rumah, tapi kok setiap orang yang saya salamin hitam-hitam?Devil 6 ternyata mimpi? i dream my life away. Trus bangun what? uda jam 11, di kasih tau sama nyokap tadi ada tuh cari mau salaman lebaran. Kok baru bilang knapa td ga bangunin? ga seperti lebaran sebelumnya pasti yang datang nyari banyak tapi sekarang apa yg terjadi? mana ga dapet kiriman ketupat lagi Temper Tantrum 2bener2 ga ada kerjaan jadinya baca buku deh padahal dikit lagi UTS tp sm sekali ga minat baca buku pelajaran malah baca buku Awaken The Giant Within-Anthony Robbins ini buku bagus banget, padahal beli buku ini uda lama banget tp belum sempet baca dari dulu baca baru sampai Bab7 halamn 202, padahal saya selalu bilang sama semua orang bahwa ini buku yg plg saya suka, melalui blog ini saya jujur klo sebenarnya saya blum bacaDeviltp emang ini buku bagus. Tp bener2 mendatangkan penderitaan, padahal saya orang yg suka baca buku kenapa saya baca buku ini menderita? lain kali saya kasih tau tp jangan sekarang. Lalu datang dede ke kamar? kakak ada telepon tuh! mau terima ga? ialah mau, ternyata hp saya mati pantes dia telepon kerumah.

****: Oi apakabar lo? sombong banget! ga pernah hubungi gw!
Ryker: Sorry sa busy? makan aja gw lupa melulu!
****: Gw d Jogja nih lo mau gw ajak kemarin tp ga bisa gw hubungi!
Ryker: Aduh sorry banget 3 hari ini hp gw mati lupa gw charge.
****: ya uda deh met lebarannya, no hp gw ganti nanti gw smsin no nya ke Lo, ok bye!

Ya elah ilang lagi satu kesempatan buat berlibur sama temanFemale Devil, satu2 nya jalan keluar buat menghilangkan kebosanan dan iblis dalam diri saya yg terus merasuk yaitu internet. Seperti biasa browsing pertama detik.com Frightened apa nih? Graham Young padahal baru di kasih VCD nya sama? siapa nya? uda lupa? baru sempet nonton filmnya liburan ini, filmnya The Young Poisoner's Handbook ternyata terkena dampak buruk menonton film ini, namun bukan saya. Tp seorang anak dari jepang dia ngikutin cara-cara ngeracunin bahkan ibunya sendiri di racunin sampai tewas katanya dia nulis di blognya caranya dia ngeracunin liat aja deh di detik.com. Trus buka FS new friend request...ohhh si temen sma, new message from isinya minta dukungan supaya Dj Guntur dapat penghargaan di paronoia award (tiestoholic,embassy) for rookie of the year 2005. Ia saya dukung deh! tp jangan lupa nanti freefas nya di kirimnya. Banyak deh web yg saya jelajahi cuman lagi mau update blog akhirnya update deh, css nih ngerjain semalaman, alhasil sampai jam segini saya masih di depan kompie blum ngapa2in makan, mandi, dll blum semua.

Winamp juga jd aneh kok nyetel lagu saya yg lama nya bukannya saya uda delete kok muncul lagiGuilty marilyn manson deh ceramah lewat mp3 Tainted Love kena banget nih lagu, tau deh jadi inget jaman dulu waktu masih manson fans, waktu masih suka makan bayi, minum darah, making love sama cewe yg masih virgin, dan darah virginnya buat persembahanHopping Devil, becanda jangan di anggap serius ya gak lah saya anak baik2 Devil 3 cuma suka dengar lagunya sama ngumpulin gambarWag Finger 5 dulu pernah nempelin di kamar trus bawa ke kos posternya marilyn manson. Jadi inget dulu saya putus sama cewe saya cuma gara2 poster ini, dia nyuruh lepas emang sih di lepas tp akhirnya di bawah ke kos eh ketahuan diputisin deh Devil 4 cuma gara-gara marilyn manson, tau gitu buang aja posternya. Ya wess pernyesalan selalu datang belakangan ini gambar nya saya dapat lewat google

marilyn manson


biasa aja kan? bernilai seni tinggi! tapi uda saya buang coz ngebangkitin kenangan terus.
Ga tau nih sekarang mau ngapain uda sore taunya stress juga nih ga ada yg perhatiin lagi, hidup jadi makin ga teratur. Kapan impian akan tercapai? kapan penderitaan ini berakhir? impian pasti tercapai?

Dare To Dream,
Do The Best, Be The Best, See U At The Top!

4 Comment:

Anonim mengatakan...

heeehahahaaah.... comment

Anonim mengatakan...

pasti deh ga salah lagi selalu, selalu dan selalu.... FREAK!

Anonim mengatakan...

Thank you!
[url=http://mpfrwkpv.com/olsi/pyvv.html]My homepage[/url] | [url=http://ywtsixnv.com/ozwe/pkgw.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Nice site!
http://mpfrwkpv.com/olsi/pyvv.html | http://oyriueie.com/pskb/krlo.html

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado