Senin, Juni 26, 2006

The House of Jahweh (Jehovah)

Pada saat Jacob Hawkins bekerja di Kibutz, Israel, pada tahun 1967, ketika itu pula didirikan House of Jahweh yang diyakininya sebagaimana para pengikut Musa yang telah dipilih Tuhan. Dan, pengikutnya menyebutnya pula dengan nama "Odessa TX". Aliran ini mempercayai Yahweh atau Elohim sebagai Tuhan dan Yoshua adalah anak Tuhan dan memusatkan kegiatan agamanya pada hari Sabtu. Sehingga mereka menyebut dirinya sebagai Sabbatarians dan merayakan hari-hari agama Yahudi seperti Pantekosta dan Tebernekel. Para anggotanya diwajibkan mengeluarkan derma 10 persen dari penghasilannya untuk kemajuan dan pengembangan agama. Mereka sangat keras dalam disiplin dan tidak mengakui perayaan, sebagaimana menjadi kebiasaan umat Kristiani saat ini, seperti perayaan hari Natal, Paskah, dan Haloween yang dianggapnya sebagai budaya orang kafir (pagan). Sesuai dengan Kitab Injil Perjanjian Lama Imamat 23, mereka merayakan pula dua perayaan agama yang dianggapnya sangat penting, yaitu Yoshua's Memorial dan Last Great Day. Upacara agama yang secara rutin diselenggarakannya pada setiap hari Sabtu disebutnya sebagai the prophetci word.

Para pengikutnya sangat meyakini beberapa ajaran pokok yang harus ditaatinya dengan penuh disiplin, antara lain sebagai berikut:

a. Setan berjenis kelamin wanita yang secara tidak langsung telah menguasai kehidupan manusia, terutama para pegawai pemerintah dan tokoh agama Katolik dan Protestan yang dianggapnya sebagai kelompok sesat, yang sebagaimana di simbolkan kitab Wahyu 13: 11, yaitu iblis bertanduk dua. Untuk melawan pemerintah, mereka membentuk pasukan bela diri yang disebutnya sebagai "Posse Comitatus" dan berpusat di Wisconsin, kota di Amerika

b. Kiamat akan terjadi pada tahun 2001 dan 80 persen penduduk dunia akan mati disebabkan oleh pecahnya perang nuklir Mereka meyakini bahwa hanya pengikut House of Yahweh yang akan selamat dan meneruskan kehidupan damai selama seribu tahun di muka bumi. Para pengikutnya akan memerankan bagian yang sangat penting dalam menghadapi Armageddon atau keguncangan, huru-hara besar di muka bumi.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado