indogambler.com

Senin, Oktober 15, 2007

Jangan Asal Copy Paste

Ini adalah kampanye dan di sini lah awalnya http://anotherfool.wordpress.com/jacp

  • Saya hanya minta tolong kepada kalian semua, jika ingin meng copy artikel dari website saya silahkan tidak saya larang. Saya juga sepenuhnya dapat semua artikel dari hasil copy paste berbagai sumber internet, bahkan yang dari otak saya juga bukan murni dari saya namun saya terinfluence dari berbagai macam sumber.
  • Maka dari itu dalam copy paste harap memberitahukan sumber anda dapat dari mana, tolong lampirkan link website saya : http://rykers.blogspot.com cuma hanya itu saja. Ga repot kan?.
  • Dengan melampirkan sumber dan link akan memudahkan anda atau orang lain yang ingin mencari sumber sejenis.

Hargailah orang lain seperti anda menghargai diri anda sendiri, jika ingin dihargai.

3 Comment:

Anonim mengatakan...

Blog yg bermanfaat...
Nambah pengetahuan & buat instropeksi...
OK Bro... Thanks...
Semoga Allah melindungi kita dari semua keburukan...

Sword on Kam Agu 26, 02:54:00 PM 2010 mengatakan...

Makasih bro.....

Anonim mengatakan...

oke... oke...
itu da pasti kok.
makasi bnyak

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado