indogambler.com

Minggu, Oktober 12, 2008

Kembali Untuk Refleksi

2 bulan ini saya amat sangat bingung dengan kehidupan saya, saya amat sangat down ketika melihat kenyataan dalam hidup saya di mana target saya demikian banyak harus meleset dan waktu saya terbuang dengan sia -sia. Dari ini semua saya tetap yakin dan percaya bahwa saya mendapatkan pelajaran yang berharga, tapi apa pelajaran ini sia - sia ? saya melihatnya tidak karena tidak ada yang sia -sia di dunia ini.

Teman - teman saya banyak yang saya lihat telah sukses, saya melihat itu dari mata saya. Dimana tadinya saya mengira saya lebih sukses, ternyata itu hanya ilusi yang saya ciptakan dari pikiran saya. Saya harus menyadari bahwa untuk sukses butuh proses dan kita harus kuat terlebih dahulu menjalankan proses tersebut, jika tidak saat jatuh akan terus terjerumus ke bawah karena kita belum punya dasar yang kuat.

Maka dari itu saya ingin membuat dasar saya menjadi kuat terlebih dahulu, apa sudah terlambat untuk kembali menguatkan dasar itu ?. Saya pikir tidak, saat kita menjalankan kendaraan dan melihat bawa kita telah salah jalan, maka sebaiknya kita memutar haluan dan kembali mempelajari jalan tersebut karena jika tidak kita akan terus tersesat.

Maka dari itu masa lalu akan saya jadikan pengalaman saja, dan tidak akan menghambat kesuksesan saya di depan. Dengan ini saya kembali menulis blog hanya sebagai kegiatan mengisi waktu senggang saya dan refleksi. Terlebihnya hanya artikel - artikel yang memang ingin saya bagikan kepada kalian untuk memenuhi janji saya karena menarik dan nantinya akan banyak orang yang ingin tau tentang ini semua karena tadinya mereka anggap ini rahasia, namun sekarang tidak.

Saya baru sedikit menyusun saja di waktu senggang saya, karena sebelumnya data - data yang lainnya telah hilang. Untuk setiap pertanyaan, saran, dan kritik harap menghubungi saya. Bagaimanapun caranya saya yakin anda pasti tau :).

1 Comment:

Anonim mengatakan...

thanks for inspirasinya..
memang berat hidup di akhir zaman sekarang ini.
semakin banyak tanggung jawab yang harus dipikul
apalagi bagi orang2 yang sudah terlanjur tahu dan mengalami 'down' sebelumnya.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado