Senin, Oktober 13, 2008

Perusahan Antichrist (666)

 

MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakansistem pembayaran Cash ini dan sistem ini telah dibeli oleh lebih dari 20 negara-negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh seorang Bankir London bernama Tim Jones dan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, sebuah bank pribadi dari keluarga kerajaan Inggris.

Sistem ini menerapkan teknologi SMART CARD (Red : Teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM) yang memakai microchips dilekatkan pada kartu plastik (Red : Credit Card) dan mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = Transaksi Eletronik yang aman).

Yang mengeluarkan chip ini adalah MOTOROLA. Sekarang chip2 ini sudah banyak digunakan. Di Mexico belakangan ini diperintahkan kalau seluruh penduduk yang tinggal di situ harus menggunakan bio-chip tersebut. Dengan adanya bio-chip ini berarti orang yang memakainya akan kehilangan privasinya dan berarti menyetujui anti-kris. Orang yang memakai bio-chip ini dapat dipantau secara langsung keberadaannya dari satelit serta seluruh biodatanya terekam di komputer sehingga ia kehilangan total privasinya. Chip ini berukuran sekitar 7 mm dan menggunakan energi yang berasal dari panas tubuh manusia. Bila seseorang telah memasang chip ini, ia tidak akan dapat melepas chip ini lagi. Karena bila saat dilepas, ia akan terkontaminasi dengan zat kimia yang ada di chip itu.
Kalo mau yang lebih lengkap lagi, cukup googling aja dengan menuliskan "bio-chip" atau "MONDEX"
1 hal lagi, bio-chip ini merupakan penggenapan ayat yang ada di wahyu. 


 

Lucent sendiri adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISES (perusahaan Lucifer). Mereka kelihatannya begitu menyo-lok dalam memberikan nama untuk produk-produk mereka. STYX (sungai di Hades), JANUS (Tuhan berwajah 2) dan INFERNO yang dipromosikan dari "Inferno" yaitu sebuah cerita tentang iblis di neraka. Lingkaran api menandakan Dewa kuno. Perusahaan ini memilih untuk memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.

"Hari telah hilang, udara kegelapan memanggil semua ciptaan di dunia kepada kegelapannya yang sunyi, sementara aku sendiri sedang menyiapkan diri untuk berperang" Inferno, Dante Canto II.

Salah satu penemuan mereka yang paling dibanggakan adalah TTS (Text To Speech) dimana mereka memberikan kehidupan kepada benda mati untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup. Hal ini merupakan penggenapan firman dalam Wahyu.

Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu dibunuh. (Wahyu 13:15).

Karena tidak praktis untuk menempatkan microchip pada setiap produk dalam dunia perdagangan, maka pemakaian UPC BARCODE akan menjadi pilihan utama yang terbaik. Satu hal saat ini tidak disadari oleh manusia adalah sebenarnya kita telah memakai dan mempergunakan "tanda binatang" itu dalam kehidupan kita sehari-hari. Setiap UPC BARCODE mengandung angka 666. Anda akan menemukan dua versi dari kode ini di pasaran. Yang paling sering adalah yang mengandung 10 angka dan dibagi menjadi 2 bagian. Versi yang lain hanya mempunyai 6 angka. Dalam versi ini terdapat 3 buah bar yang tidak terindentifikasi. Bar-bar tersebut adalah 6, 6 dan 6. Bar-bar ini disebut dengan bar pemisah, karena berfungsi untuk memberi tahu scanner tentang awal dan akhir dari pembacaan scanner.

Yang penting disini ialah hikmat barang siapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Wahyu 13:18)

btw tolong donk share soal Shell, Mattel, Disney kenapa mereka mengandung unsur lucifer, saya juga ga tau, tolong yah dijelaskan, buat menambah pengetahuan, thx

Sumber : GPdi Sejahtera Online

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado