Sabtu, Juni 27, 2009

Apa itu New World Order?

Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)
Intinya gan, mereka tuh ingin menguasai dunia.

Novus Ordo Seclorum: New World Order, Tatanan Dunia Baru

Apa itu ILUMINATI/ FREEMASON?
Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian "New World Order". Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb.)untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.
Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).
Ini lambang freemason..

Simbol ini ada di uang satu dolar Amerika

Huruf-huruf yang terkumpul bila ditarik garis, adalah ASMON.
Ini adalah Anagram. ASMON bisa menjadi..... MASON!!
Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah wajah dunia kita seperti sekarang ini.

5 Comment:

Anonim mengatakan...

sangat menjawab pertanyaanku :)

rockingdown on Sel Okt 05, 04:44:00 PM 2010 mengatakan...

Saya jg tertarik masalah Mason-masonan ini.
Saya menulis beberapa artikel tentangnya.
Silakan kunjungi blog saya

ssssssssssss on Min Agt 21, 12:51:00 PM 2011 mengatakan...

pertanyaan saya ,bagaimana dng ekonomi cina yg mulai menanjak serta keterpurukan amerika ,serta asia yg mulai membaik ,apakah ada hubungan nya juga orang orang cina dng mason mason itu ,saya pikir semua mason mason itu hanya untuk memecah belah umat ,serta kebohongan belaka ,alangkah bainya kita tidak memikirkan yg tidak jelas ,serta rukun pada aqidah masing masing agama ,saya yakin kita bisa damai sepert jaman rasullulah.

Anonim mengatakan...

tes

Anonim mengatakan...

Sesungguhnya telah ada suri teladan yang baik bagi kalian pada Ibrahim dan orang-orang yang bersamanya; ketika mereka berkata kepada kaumnya: ‘Sesungguhnya kami berlepas diri dari kalian dan apa yang kalian sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran) kalian serta telah nyata antara kami dan kalian permusuhan dan kebencian untuk selama-lamanya, sampai kalian beriman kepada Allah saja(al muntahanah :4_5)__dalam islam dada "al wala dan wal bara"_wala(bisa pemimpin,pelindung/teman setia) ini khusus untuk sesama muslim,bara itu asal kata bara ah(arinya berlepas diri) jadi tidak boleh kamu SSSS menjadikan orang kafir kebagai teman setia(ancaman nya murtad berdasarkan izma para ulama),kecuali hanya sebatas klient atau hubungan kerja...

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado