indogambler.com

Minggu, Juni 28, 2009

Misteri Tgl 21 Desember 2012

Misteri ini banyak dibicarakan oleh banyak orang , awal mula dari Perbincangan marak tentang tgl 21 desember 2012 bearasal dari Prediksi Notradamus dan Mayan calendar yang mengatakan bahwa tahun 2012 adalah tahun bencana alam yang terbesar yang dapat dialami oleh manusia dikarenakan Kita melewati Garis tengah galaksi bimasakti kita dimana pancaran sinar gamma dari Lubang hitam sangat berbahaya bagi Kehidupan di bumi.

Para Ahli Scientict menyebutkan tahun 2012 adalah tahun Galaksi kita melewati Garis tengah dan menyebabkan Perpindahan Kutub Utara dan Kutub Selatan ( Pole Shift ) , menurut penelitian Para Scientist Pole Shift ini pernah terjadi kepada bumi kita dimana ini akan menyebabkan bencana alam yang sangat dashyat di seluruh Dunia.

Para Ahli Physic menyebutkan tahun 2012 adalah tahun dimana Vibration dari bumi meningkat dari 3 dimensi kepada 5 dimensi dimana pada tahun ini perubahan pada semua sosial masyarakat di seluruh dunia dimana ini adalah awal mula dari Golden Age ( Masa keemasan ) bagi Manusia dimana manusia tidak lagi memikirkan diri sendiri dan uang sebagai Tujuan hidupnya akan tetapi lebih kepada Rasa Cinta dan Kemanusiaan.
Pengemar Alien mengatakan bahwa tahun 2012 adalah tahun dimana akan terjadi kontak Fisik terhadap Peradaban yang lebih maju dan manusia akan memasuki masa Golden Ages dimana manusia akan memiliki teknologi yang sangat tinggi , Manusia akan bisa menjelajah Ruang Angkasa dan mendatangi Planet lain diluar galaksi kita

Pencinta Astronomi menyatakan bahwa tahun 2012 Planet x atau Planet Nibiru akan melewati perputaran orbit Bumi menyebabkan daya tarik gravitasi yang sangat besar yang menyebabkan Tsunami , Komet dan Pole Shift pada Bumi , Para Astronomi ini juga menyatakan bahwa mereka telah menemukan Planet 2 kali Besarnya dari Planet Jupiter memasuki Orbit tata surya kita , akan tetapi bukti yang diberikan belum cukup membuktikan kebenarannya .

Pertentangan beberapa versi ini berlanjut terus dimana sangat menghebohkan dimana banyak versi cerita yang akan terjadi pada tahun 2012 , coba anda sekarang mengetik Keyword 2012 anda akan melihat hasil search anda menunjukan kepada : Hari Kiamat , Golden Age , Massive Awake dll , Semua cerita tahun 2012 masih menjadi misteri diseluruh dunia.

Silakan anda Searching sendiri banyak juga ceritanya yang seru bahkan ada yang sangat menyeramkan dan masih banyak lagi ( seru ) , dimana banyak teori-teori bermunculan akan event 2012 ini , saya pribadi masih menyelidiki kisah ini , banyak juga Pelajaran-Pelajaran yang baiknya tentunya yang bisa kita ambil dari Event ini.
Menurut anda Tahun 2012 adalah tahun?

12 Comment:

HEL mengatakan...

ADALAH TAHUN KEHANCURAN AMERIKA SERIKAT DAN SEKUTUNYA. TAHUN KEHANCURAN ISRAEL. DAN TAHUN KELUARNYA DAJJAL DENGAN 70.000 BANI YAHUDI KHURASAN. DAN ISA AL MASIH AKAN MEMBUNUH DAJJAL JAHANNAM TERSEBUT......

baban mengatakan...

adalah tahun yang sama seperti tahun tahun lainnya. heboh kebanyakan di gembar-gemborkan padahal semuanya cuma hipotesis semata tanpa disertai pembuktian....

Anonim mengatakan...

Tahun dimana bertamabahnya angka umur bumi ini.... Percayalah Hanya ALLAH yang mengatur kapan itu hari kiamat...

Anonim mengatakan...

tahun 2012...
begitu ae kok repot, emang situ TUHAN??? berani2nya bilang kiamat 2012..
biar seilmiah/sehebat apapun, bahkan dengan menggunkan tekhnologi paling ngetop yang bisa lw pake bwt lw menjelaskan kiamat. w g bakalan percaya sm sx!!!

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah kiamat sudah dekat, jadi hari pembalasan sudah dekat pula. Kira-kira masuk surga atau neraka ya?
Oh Tuhan Yang Maha Pengampun, ampunilah segalah dosa hambamu ini......

Anonim mengatakan...

Yesus Kristus sudah memberi warning tentang kedatanganNya untuk memerintah dunia ini! Bersiaplah datang pada Yesus Kristus

Anonim mengatakan...

tahun 2012 bkn akhir zaman seperti yang saat ini sedang diperdebatkan...
gw sepakat degan saudara baban, semua hanyalah hipotesis tanpa adanya bukti ilmiah...
Dlm kehidupan akhirat dan adanya Tuhan_pun, tdk dpt qt buktikan secara rasional...
so..qt ambil hikmah dr smua hipotesis tentang 2012..
and..film dan hipotesis tentang 2012 bknlah dogma..
(hari kiamat adalah dmn bumi sdh tdk layak untuk dihuni...)

Anonim mengatakan...

Udahlah,,,
2012 tu taun wisuda gue (amin...)
Ahahahaha...

Anonim mengatakan...

ngga thu tapi dari tadi saya baca tulisan anda seakan menegaskan bahwa yahudi telah menguasai dunia......dan semua orang penting itu orang yahudi semua.......DASAR BODOH......kayaknya anda harus mempelajari bangsa yahudi.....bagaimana sifat2 setan itu ada dalam diri orang yahudi....bahkan sejak kalian masih di bawa pimpinan nabi musa as....kalian mala lupa dengan ajarannya....karena itu kalian di kutuk sebagai bangsa yang tidak punya tanah air.....sampai kiamat nanti....saya mengakui tidak semua dari kalian orang jahat.....tapi sebagian besar kalian memang jahat..............

Anonim mengatakan...

hhuuaaahh,, gitu kok pusing..
yahh klo kiamat yah kiamat aja,,
klo haruz mati yah mati aja,,
emang dari awal kita akan mati kok !!
yg jelas banyakin ibadah aja spy Allah makin cinta ma kita :)

Unknown on Rab Mar 13, 01:11:00 PM 2013 mengatakan...

2012 merupakan tahun lalu, dan menjadikan kenangan bagi kita. kini kita akan menghadapi teror tahun 2013! yaitu tahun demokrasi, dimana presiden, DPR/MPR tidak lagi memikirkan rakyat, tetapi lebih memikirkan partai dan politik! mungkin kiamat akan terjadi pada tahun 2014! karena disana ribuan orang seluruh indonesia ikut pesta demokrasi yang penuh kebohongan & penghamburan uang.

Unknown on Rab Mar 13, 01:12:00 PM 2013 mengatakan...

2012 merupakan tahun lalu, dan menjadikan kenangan bagi kita. kini kita akan menghadapi teror tahun 2013! yaitu tahun demokrasi, dimana presiden, DPR/MPR tidak lagi memikirkan rakyat, tetapi lebih memikirkan partai dan politik! mungkin kiamat akan terjadi pada tahun 2014! karena disana ribuan orang seluruh indonesia ikut pesta demokrasi yang penuh kebohongan & penghamburan uang.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado