Rabu, Agustus 05, 2009

Akibat Mie Instan Berlebihan - Hati2 bagi penggemar Mie Instan

Mie Instan memang sangat berbahaya selain mie sangat beracun dan juga MSG pada mie amat sangat mematikan otak dimana jika anda terus makan akan penyakitan dan juga membuat bodoh. Aneh memang sudah jelas-jelas Mie Instan berbahaya tapi di Indonesia malah kepala negara yang menganjurkan memakan Mie Instan saya tidak tahu iklan kampanye yang mirip dengan iklan mie instan ini menganjurkan atau bagaimana.

Perlu diketahui cara inilah yang akan di manfaatkan untuk membunuh populasi penduduk dunia terutama Indonesia dengan jumlah penduduk banyak. Akibat dari memakan mie instan banyak sekali beredar di berbagai media tanpa tindakan dari pemerintah, berikut salah satu beritanya silahkan klik pada gambar untuk memperbesar dan membaca berita.

Inilah yang dialami seorang bocah karena makan mie instan sebagai menu sehari-harinya.

double klik di gambar untuk ukuran sebenarnya.

semoga dapat menjadi pelajaran berharga untuk kita semua. Sebelum tahun 2012 sudah banyak rakyat Indonesia yang akan kekurangan gizi akibat dari ini. Tahun 2012 adalah kiamat yang di buat oleh manusia sendiri.

2 Comment:

Anonim mengatakan...

klo menghindari makan mie instan dengan melihat akibatnya saya sangat setujuh. tapi mengenai tahun 2012 yang dikatakan akan kiamat saya tidak setujuh. karena kiamat adalah rahasia Allah SWT. jadi tidak ada seorang manusiapun yang tahu kapan hari, bulan, tahun, jam, menit, detik tentang hari kiamat. semuanya manusia tidak akan pernah tahu ... itu rahasia Allah.

kolongkolong on Rab Jan 12, 08:01:00 AM 2011 mengatakan...

Mie instan itu kan tidak sarat gizi. banyak mineral yang diperlukan tubuh tidak terdapat dalam mie instan. keluarga anak ini menjadikan mie instan sebagai makanan sehari-hari. artinya dimakan hampir tiap hari. tentu saja pastinya akan menyebabkan kekurangan gizi, ujung2nya bisa jadi penyakit. jangankan mie instan, daging-dagingan juga kalau kita makan tiap hari tidak akan sehat buat tubuh kita.

kalau dikatakan sangat berbahaya sih saya kurang setuju. buktinya beberapa kenalan saya sudah makan mie instan sejak muda dan skr udah umur 60an tahun. bedanya mereka tidak menjadikan mie instan itu sebagai "makanan pokok" atau makanan sehari-hari. Tapi kalau dibilang mie instan bukan makanan sehat saya sangat setuju. mana boleh dijadikan makanan pokok atau sehari-hari, sementara kandungan gizinya tidak sekompleks makanan pokok.

intinya, semua makanan kalau dikonsumsi secara berlebihan itu tidak baik. semua disesuaikan saja dengan selera, takaran, dan kebutuhan saja.

CMIIW

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado