Kamis, September 03, 2009

Deadly Mist Kiamat 2012

http://4.bp.blogspot.com/_fFJyN5oGBzY/SXbTKlRF2FI/AAAAAAAAAWw/mEP39YgRB9I/s320/Deadly+Mist.jpgBuku Deadly Mist buku yang kontroversia Awalnya belum tau ttg isi buku ini. Secara umum buku ini berisi tentang senjata biologis yang digunakan oleh bangsa khazar gog magog untuk memusnahkan bangsa lain, baik dalam bentuk perang atau kesengajaan biasa.

Jerry D Gray, mantan AU Amerika Serikat ini memaparkan tentang kejahatan-kejahatan yang dilakukan melalui senjata biologis ini, diawali oleh kisah Komandan Inggris, SIr Jefferey, yang membagikan selimut kepada suku-suku asli Amerika di Ottawa. Namun, selimut tersebut telah diberi virus cacar air sehingga dengan cepat cacar pun menular tanpa ada kekebalan tubuh dari  mereka. Intinya berikan dahulu semua secara gratis maka, kamu akan mendapatkan jiwa dia. Berikan hutang maka dia akan menjadi budakmu, demikianlah kira-kira ajaran yang memang di ajarkan di kitab.


http://www.republika.co.id/images/news/2009/06/20090613172821.jpgHaduuh,  banyak sekali pemaparan senjata biologis dari beliau, mulai dari Mustard gas victim saat PD II yang sengaja digunakan oleh Amerika dan Inggris sampai zat-zat kimia kecil yang ternyata membahayakan tubuh kita. Ternyata, senjata biologis ini tak hanya digunakan saat perang, tapi juga di kehidupan kita sehari-hari. Kita harus hati-hati dengan vaksinasi yang mungkin sering diberikan cuma-cuma dan yang terpenting harus hati-hati dengan kandungan zat kimia pada makanan yang setiap hari kita konsumsi. Jadi jangan heran jika orang jaman dulu tidak pakai vaksinasi dan cuman makan-makanan yang dibilang tidak bergizi tapi bisa panjang umur.


Flouride dalam pasta gigi itu tidak bagus, seperti pada artikel sebelumnya tentang kontrol populasi 2012 Kelebihan kalsium juga ternyata berefek buruk. Silahkan lihat racun pada makanan 30 % dokter di Amerika tidak mengizinkan keluarganya untuk diberi vaksin dalam bentuk apapun, karena mereka tau dibalik vaksin itu ada bahaya yang mengintai. Dan juga artikel sebelumnya tentang racun pada makanan yang memang sengaja di masukan ke makanan dan jual bebas sedikit racun persiapan kiamat 2012 Ada motif ekonomi juga, dibalik biaya promosi obat yang sangat besar (mencapai 25 billion), perusahaan obat pun terus berpikir agar obat-obatannya laku dengan cepat.

Tapi sayang, manusia yang menjadi korban, tapi ini memang wajib karena bumi harus ada kelahiran baru dengan pemusnahan populasi dunia yang sudah kebanyakan dan membuat Mother of God alias Dewi Gaia marah. Ini memang tertulis dalam ajaran kepercayaan semua bangsa dan dipakai sekarang oleh bangsa khazar sang penyembah cahaya Lucifer

Motif terbesar dari penyebaran senjata biologis ini sebenarnya ethnic cleansing, pembuuhan massal dengan senjata yang cukup invisible. Millenium Report Card, ideologi new world order, freemason, sampai konspirasi-konspirasi lain yang melatarbelakangi Senjata biologis ini. PBB pun diam, bahkan WHO sebagai organisasi internasional yang bertanggung jawab atas kesehatan sering bungkam.

Kini, masyarakat yang dibuat takut, ketika berbagai virus menyerang. Mulai dari cacar, aids, flu burung sampai yang terbaru flu babi. Tidak mungkin ada asap tanpa ada api, jadi dibalik munculnya virus-virus itu ternyata ada tangan-tangan yang memainkan peran.

Jerry D Gray, penulis yang aslinya berasal dari Jerman ini mampu menyedot perhatian seisi ruangan dengan bahasa Indonesianya yang cukup unik. Ekspresif sekali pembawaannya, sehingga tawa pun seringkali hadir di sela-sela bedah buku hari itu.

Sehat itu penting pesannya, bukan dengan berbagai macam obat-obatan karena zaman sekarang obat-obatan pun berbahaya. Ada yang bertanya, apakah beliau tidak takut bila ditangkap oleh pemerintah AS karena menulis buku yang begitu kontroversial?
Jawabannya tak disangka, karena ternyata saat ini kehidupannya pun sudah tidak aman. Setelah dapet surat dari dubes AS dan intaian-intaian lainnya, rutinitas beliau setiap hari tidak boleh sama. Rute pulang pergi selalu beda, jam berangkat dan pulang dari kantor juga harus berbeda. Namun sekali lagi saya bilang jika dia bilang hidup dia sudah tidak aman dan dia terus di intai saya cuman ketawa dan merasa aneh, klo pemerintah AS mau bunuh dia si ga usah repot saat dia bicara juga bisa di bunuh dengan gampang dengan racun :) .

Tapi begitulah orang yang terlalu berlebihan dan membuat seakan-akan semua yang dia tulis di buku dia berbahaya dan cuman dia yang memberi tahu,  terlebih dia memberi tahu musuh Freemasonry, Gog Magog, Khazar ini adalah Islam. padahal musuh mereka adalah semua orang semua bangsa dan agama. Asal tau saja hal ini di dunia sudah banyak yang tau tapi mereka memang tidak bisa berbuat banyak.

Dan tentu saja hal ini akan dibuat oleh sang pelaku berlebihan yang nantinya orang akan menganggap hal ini adalah hoax alias bohongan karena banyaknya berita yang nanti di sebarkan secara sengaja dan berlebihan.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado