Minggu, September 27, 2009

Penganut Setan Gugat Pengelola Penjara

Pentagram VIVAnews - Siapa bilang penghuni penjara tidak bisa mengugat pengelola penjara? Inilah yang dilakukan seorang napi berusia 35 tahun di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Yellowstone County, negara bagian Montana, Amerika Serikat (AS).

Jason Indreland, demikian nama si napi, rupanya tak senang dengan sikap para sipir yang mengganggu ritualnya sebagai penganut setan. Menurut Indreland, para sipir menyita sebuah medali keramat dan sejumlah buku yang disebut sebagai "Kitab Setan atau Buku Ritual Setan" dari selnya.

Padahal, alat-alat itu perlu bagi Indreland untuk melakukan ritual sebagai pengikut aliran sesat sejati. Sebagai gantinya, para staf LP memberi dia kartu-kartu ucapan agama Kristen. Salah satu kartu ucapan selamat itu bertuliskan pesan, "Yesus siap menyelamatkan dan menerima kamu."

Bukannya tobat, Indreland tambah marah. Puncaknya, dia mengajukan gugatan hukum atas pengelola LP Yellow Stone County karena ikut campur atas keyakinan rohani seseorang. Untuk itu, Indreland menuntut ganti rugi US$10 juta.

Namun, pihak LP tampak menganggap sebelah mata atas gugatan warganya dan mengaku belum melihat surat gugatan sehingga tidak mau berkomentar. Indreland menjadi penghuni LP sejak 2007 saat dia divonis bersalah memiliki obat terlarang methamphetamine. Dia kini dipenjara selama tiga tahun. (AP)

Source:

http://dunia.vivanews.com/news/read/32355-penganut_setan_gugat_pengelola_penjara

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado