Rabu, Oktober 28, 2009

Ulasan Singkat Illuminati


SEJARAH
Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid’ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

Dalam novel “Angels and Demon” karya Dan Brown; Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.

PERKEMBANGAN
Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” / “The Great Architect”, yang dilambangkan oleh mereka berupa “The Wholeseeing-Eye” / “Mata tuhan” (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).

simbol dewa yang di anut illuminati berdasarkan 4 unsur
earth,air, fire, water

Jika di satukan. inilah diamond illuminaty

tulisan illuminati ialah ambigram. yaitu bisa dari dua sisi baca. sisi baca normal dan sisi baca kebalikan tulisan itu sendiri..
(pada awal judul penulisan, kata illuminati itupun juga ambigram, tidak hanya diamond 4 unsur illuminati)

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus Kristus, musuh Lucifer.
lambang lain dalam hal illuminaty


6 Comment:

Anonim mengatakan...

hebat.. salut.. atas konsistennya blog ini..
khusus materi yg skrg.. aku simak dulu ya ^_^

asad on Min Nov 08, 10:15:00 AM 2009 mengatakan...

mas, yang jelas...suatu saat nanti, dunia ini akan mulai timbul dengan banyak fitnah dan pengaburan fakta kebenaran...manusia akan kembali menjadi orang-orang jahiliyah seperti di waktu pertama kali Islam datang. sesuai dengan banyak perkiraan orang, meskipun sesungguhnya manusia tidak akan pernah tau kapan itu kiamat akan datang, hal ini merupakan salah satu tanda-tanda dimana hari kiamat itu sudah mendekat lebih dekat. konspirator yang sesungguhnya kalo menurutku yaitu kelompok yang kuberi nama kelompok "Triangel" laknatullah yang terdiri dari SETAN, DAJJAL dan IBLIS.hal ini ada di dalam Alqur'an bahwa Setan itu adalah musuh yang nyata bagi kita semua. bersifat tersembunyi meskipun sesungguhnya benar-benar nyata di hadapan kita.masih ingat kisah Nabi Adam A.S dan Iblis? dan juga masih ingatkah kita tentang kisah Nabi Musa A.S dan Samiri di bukit tursina?atau kisah Nabi Isa A.S tentang teori penyalipan yang sebenarnya?kisah yang disebut sebagai Maria Magdalena?atau dinasti merofingian? semua itu akan jadi benang merah yang satu....kelompok triangle manyasatkan manusia melalui infiltrasi secara langsung maupun tidak langsung. secara langsung yaitu bersifat penggodaan terhadap pribadi kita sebagai sosok individu manusia melalui bisikan-bisikan menyesatkan dalam attack ideologi dasar kita, bisa dalam bentuk perang Gauwzul Fikri atau perang pemikiran. secara tidak langsungnya melalui kekuasaan ekstern yang bisa menguasai ideologi manusia secara paksa atas dasar kepentingan hukum dan teori kebersamaan yang di buat manusia yang sesungguhnya tidak akan pernah bisa menghasilkan sebuah keadilan, karena yang sesunguhnya hanya hukum tuhan-lah yang seharusnya di tegakkan karena mengandung kebenaran sejati. hal ini tentunya akan menguntungkan kelompok triangel dalam hal mengasai kekuasaan atas manusia kemudian mereka akan mudah untuk mengendalikan dan mengarahkan manusia menuju kesesatan yang nyata. hal ini di mulai dengan infiltrasi dari dalam dan luar, termasuk teori fitnah dan pengkaburan kebenaran.ingatkah kita bahwa tidak pernah ada satupun Nabi yang tidak pernah mengingatkan akan bahaya daripada ftinah dajjal? freemasonry, illuminati, bluemasonry, biarawan sion, roschild, zionis yahudi, bilderberg, rotary club, lion club, simbol-simbol pagan pada label produk makanan maupun minuman, semua itu adalah sebuah TANDA......bahwa kelompok triangel telah menyerang......apabila kita bingung mengenai masalah ini atau masalah apapun lainnya tentang kehidupan, maka bukalah kembali Alqur'an, baca dan hayati,.semua itu ada disana....karena Alqur'an adalah petunjuk manusia yang benar, yang bisa diartikan sebagai KOMPAS KEHIDUPAN seluruh umat manusia di dunia.....

Anonim mengatakan...

Apa agama yg ada sekarang adalah satu2nya acuan manusia yg baik dan berakhlak? Apa dengan membawa nama Tuhan mu dan menghancurkan alam sekitar dan sesama manusia adalah benar? Kalau bisa kita berbesar hati untuk mencari tau siapa masons ini, mungkin kita bisa lebih terbuka dan "humble".
Dan marilah jangan menyalahkan kelompok2 itu... mari kita mencoba hidup rukun beragama sesuai dengan bhinneka tunggal ika...
Mari kita memulai pengoreksian diri ini dari diri sendiri...

Peace on earth... blessed be

cucu ibrahim mengatakan...

illumianti itu ada, tapi tidak seperti di novel abel and demon... ngarang anda..

Anonim mengatakan...

@cucu ibrahim : coba search di google untuk illuminati / konspirasi yahudi / dll. (sbg umat Allah, tidak ada salahnya kalau kita lebih waspada thd sepak-terjang mereka)

niko tama on Sel Apr 28, 07:02:00 PM 2015 mengatakan...

Tolong yang ginian jangan di sangkutin dengan agama mas..
Peace ya kita..!!

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado