Selasa, April 06, 2010

WN Australia Tewas di Apartemen Polisi Tunggu Hasil Otopsi untuk Selidiki Tewasnya Jack

E Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Polisi belum bisa memastikan penyebab meninggalnya warga negara Australia, Jack Mark Jones Arthur Nekeon. Penyelidikan akan dilakukan setelah keluar hasil otopsi.

"Kita belum mengetahui secara pasti penyebab kematiannya. Kalau dari hasil visum luar tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Kita masih menunggu hasil otopsi guna mengetahui penyebab lain kematian. Jika diketahui penyebab kematian bukan karena sakit, kita akan tindak lanjuti," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Ajie Indra saat dihubungi detikcom, Selasa (6/4/2010).

Jack ditemukan tewas oleh pembantunya di Apartemen Setiabudi Residence, pada Senin (5/4). Awalnya dikira Jack tengah tidur. Namun setelah dibangunkan ternyata Jack sudah tidak bernyawa.

"Dia sudah satu tahun di situ. Dia konsultan World Bank," imbuhnya.
(mei/ndr)

Source:

http://www.detiknews.com/read/2010/04/06/211330/1333391/10/polisi-tunggu-hasil-otopsi-untuk-selidiki-tewasnya-jack?991102605

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado