Selasa, Juli 24, 2012

'Israel akan Hancur dari Dalam!'

'Israel akan Hancur dari Dalam!'

REPUBLIKA.CO.ID, Wakil Yahudi di parlemen Iran mengatakan ketidakadilan semakin merajalela di  Israel sendiri, dan aksi bakar diri baru-baru menunjukkan terjadinya krisis besar menimpa rezim Zionis.

"Ketidakadilan yang terjadi menimpa para pemukim Zionis, hingga memunculkan aksi protes seperti bakar diri sudah bisa ditebak, dan saya percaya kita akan segera menyaksikan disintegrasi rezim Zionis (Israel) dari dalam," kata Siamak Mareh-Sedq kepada kantor berita Fars.

"Struktur rezim Zionis sangat tidak manusiawi, maka hubungan yang didefinisikan dalam kerangka ini tidak akan menjadi manusiawi. Wajarlah jika para para korban bereaksi," tegas wakil Yahudi di parlemen Iran itu.

Seorang pengunjuk rasa Israel melakukan aksi bakar diri di Yehud, timur Tel Aviv, menyusul tindakan serupa yang dilakukan Moshe Silman, yang tewas beberapa hari lalu.

Pria 45 tahun itu membakar dirinya di sekitar halte bus Yehud, 15 kilometer (9 mil) timur Tel Aviv. Sumber medis mengatakan, pria itu mengalami luka bakar lebih dari sekitar 80 persen tubuhnya.

Sebelumnya, Moshe Silman, yang menderita luka bakar mencapai 94 persen tubuhnya, meninggal pada  hari Jumat (20/7), setelah mendapat perawatan selama hampir seminggu.

Silman, 57 tahun, membakar dirinya  pada hari Sabtu (14/7) dalam sebuah demonstrasi yang digelar untuk menandai ulang tahun pertama protes keadilan sosial yang melanda Israel tahun lalu.

Warga Israel melakukan demonstrasi mendukung Silman dalam beberapa hari terakhir. Mereka juga menyerang dan membakar kantor Institut Asuransi Nasional Tel Aviv, yang dipersalahkan karena menjadi pemicu utama Silman bunuh diri.

Korban, dalam sebuah surat yang tertinggal di lokasi kejadian mengatakan, Israel mencuri dan merampok saya, dan membuat saya tak berdaya.

Ia  juga menyalahkan Netanyahu dan Menteri Keuangan Rezim Zionis Yuval Steinitz atas memburuknya kondisi Israel. Silman menuding pejabat Tel Aviv merampok orang miskin untuk diberikan kepada orang kaya.

Ribuan warga Israel memadati jalan-jalan di beberapa lokasi di wilayah pendudukan pada Sabtu untuk menandai ulang tahun pertama protes keadilan sosial yang menyapu Israel tahun lalu.

9 Comment:

cara mengencangkan payudara on Sel Feb 11, 04:48:00 PM 2014 mengatakan...

blognya menarik sekali, penuh info yang mendidik.. thanks, gan

agen resmi fiforlif on Sel Mar 25, 07:09:00 PM 2014 mengatakan...

Warta yang sangat menarik, Kami sangat menunggu info yang manarik lainnya, Thanks.... Terima kasih, atas artikel yang menarik dan informatif

cara mengatasi ejakulasi dini on Sel Mar 25, 07:11:00 PM 2014 mengatakan...

Cuaca mendung begini enaknya minum kopi sambil browsing info-info menarik di situs ini dah. makasih informasinya sangat bermanfaat sekali..!!

Anjing Yahudi on Sab Jul 19, 09:38:00 AM 2014 mengatakan...

Setan sia benget sia lada yahudi anying kudu di palempeng ku aing sia anying, lah kahayang teh kaduruk kabeh jelema israel teh

cara merawat payudara on Sab Sep 06, 07:05:00 PM 2014 mengatakan...

bagus sekali informasi yg agan berikan sangat menarik dan bermanfaat thanks gan, ijin share berbagi info :)

fiforlif on Sel Okt 28, 01:21:00 PM 2014 mengatakan...

semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

makanan untuk penderita kolesterol on Sen Feb 02, 05:31:00 PM 2015 mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

cara mengatasi konstipasi on Sel Sep 29, 05:39:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

Mobile App Developers on Sab Okt 31, 05:05:00 PM 2015 mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado