indogambler.com

Senin, Desember 29, 2014

Gereja Setan 1 Wanita Layani 9 Pria

SURABAYA (Surabaya Pagi)- Kabar adanya sekte seks bebas yang menyeruak di Kota Bandung, ternyata menjadi perbincangan hangat di kalangan penganut Kristen di Kota Surabaya. Sekte nyeleneh ini disebut-sebut benar adanya. Bahkan kabarnya, pengikut sekte ini juga muncul di kota Pahlawan ini.


Bukti sekte ini eksis, polisi telah menetapkan pria bernama Gilang sebagai tersangka. Gilang yang mengaku anggota sekte ini ditangkap, setelah polisi menerima laporan dari Kepala Perpustakaan Daerah Kota Bandung Muhammad Anwar. Anggota sekte seks bebas yang dirahasiakan identitasnya, mengaku satu anggota wanita bisa melayani sembilan pria. "Satu cewek melayani sembilan cowok," ujarnya dikutip dari ANTV, kemarin.


Menurut seorang perempuan penganut Kristiani yang namanya tak mau dikorankan, ia menyebut sekte seks bebas ini sebagai penganut gereja setan. Menurutnya gereja setan bisa dinamakan gereja Lucifer atau setan. Lucifer sendiri memiliki cita-cita menjadikan seluruh duia ini menjadi pengikutnya. Maka dari itu Lucifer selalu berusaha membuat manusia menjadi pendosa.


”Gereja setan itu menyembah Lucifer, bukan Tuhan Allah,” tutur wanita yang mengaku mengetahui betul apa itu sekte gereja setan, saat dihubungi Surabaya Pagi, Jumat (31/5).
Liturginya gereja Lucifer sama dengan gereja biasa, di sana juga ada nyanyi-nyanyi. Yang membuatnya beda adalah dijalankannya ritual-ritual hitam. ”Di gereja setan diadakan seks bebas antar pengikutnya. Seks bebas dianggap menjadi bagian dari ibadah. Ada juga hubungan seks dengan Lucifer yang terdengar tak masuk akal, tetapi kita melihat dari sisi supranatural,” jelasnya.


Salah satu cara perekrutan gereja setan ini, lanjutnya, melalui darah. ”Yang dipersembahkan itu darahnya, ritual yang lain itu minum darah sendiri atau teman se sekte,” ungkapnya. Minum darah itu ditunjukkan sebagai wujud perjanjian dengan Lucifer.
Menurut perempuan ini apabila sudah menjadi pengikut gereja Lucifer, akan susah keluar. ”Kalau sudah ikut maka akan terikat. Susah buat keluar dan nyawa taruhannya,” paparnya. Ia bisa dibunuh oleh pengikut setia Lucifer.


Apakah gereja Lucifer ada di Surabaya? Ia membenarkan, namun tak berani menyebutkan namanya. ”Saya gak bisa ngasih tahu apa nama gerejanya, nanti dikira fitnah,” cetus dia.
Sementara menurut seorang pria penganut Katolik yang namanya juga tak mau dikorankan menyebutkan kalau di Surabaya juga ada gereja yang diindikasikan sebagai gereja setan. ”Kayaknya sih ada mas di ruko-ruko, tapi namanya saya tidak tahu. Gereja setan itu pakai salib tapi dibalik gitu mas,” ucapnya.


Pengakuan Tersangka
Sementara itu, Gilang, tersangka pemalsu surat perintah ritual seks bebas yang beredar di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, mengaku dirinya telah bergabung dengan sekte seks bebas selama sembilan tahun. Tak hanya dia, tapi juga ibunya.


Pria yang identitasnya masih disembunyikan kepolisian itu lantas membeberkan beberapa ritual yang dilakukan anggota sekte itu. “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” katanya.


Menurutnya, siapa yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, maka sang pria akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga, kata dia, memiliki cincin pentagram dalam ritual seks bebas itu.

Jemaah itu mengatakan, ritual seks bebas yang dilakukan anggota sekte itu dilakukan berpindah-pindah. Mulai dari hotel sampai menyewa tempat khusus. Selain melakukan ritual seks bebas di mana satu wanita melayani beberapa lelaki secara bergantian, menurutnya ada juga ritual menindih binatang.

Ritual biasanya dilakukan pada hari libur Sabtu dan Minggu. Minggu bulan ini misalnya ritual dilakukan di Sumedang, bukan di Bandung. “Anggotanya banyak orang Pemda Bandung. Saya tahu semua. Misalnya atasan mama saya di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung,” beber dia.

Tes Kejiwaan
Namun, polisi tak percaya begitu saja. Karena itu, polisi akan memeriksa kejiwaan Gilang. Pemeriksaan kejiwaan ini penting untuk mengetahui benar atau tidaknya informasi yang diberikan Gilang dalam pemeriksaan, sebab dialah yang mengatakan ada praktik seks bebas di kalangan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Bandung.

“Kami sedang dalami kemungkinan dia stres. Kelihatannya dia memang agak tidak waras atau depresi. Maka kami perlu memeriksa psikologisnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilakukan,” kata Kapolda jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya, Jumat (31/5).

Menurut Anis, kepolisian sudah memeriksa tiga saksi terkait beredarnya surat perintah palsu ritual seks bebas. Selain Gilang yang mengaku sebagai pengikut sekte seks bebas itu, dua lainnya merupakan nama-nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut. Namun keterangan Gilang dalam pemeriksaan ternyata berlawanan dengan dua saksi lainnya.

Pengikut Sekte Seks Bebas, Gejala Gangguan Mental
Menurut Hasan Bisri, MA, dosen filsafat IAIN Sunan Ampel, adanya sekte seks bebas di sebagai imbas bagi orang-orang yang tak mampu menghadapi modernisasi yang begitu cepat. Dengan modernisasi dapat memicu penyimpangan-penyimpangan dalam agama, seperti orang cemas dan depresi karena tidak siap mengahadapi perubahan modernisasi.
Kalau orang yang imannya tidak kuat maka orang itu cepat depresi dan putus asa. Dikarenakan dunia yang sudah modern beberapa orang yang imannya tidak kuat ini memunculkan tingkah laku yang menyimpang dari aturan agama dan sosial. Kata Hasan, salah satunya sekte seks bebas ini.

”Gereja setan atau Lucifer ini di Amerika Serikat sudah jamak ditemui, dan di Indonesia ada di Bandung itu,” jelasnya ketika dihubungi Surabaya Pagi melalui telepon, kemarin.
Menurut Hasan orang-orang beragama apapun apabila menjalankan agamanya dengan baik, maka orang itu akan terhindar dari gangguan mental. Psikis orang yang menjalankan agama dengan baik ini juga bakal akan lebih kuat daripada orang-orang yang tidak beragama.

”Penyimpangan tingkah laku ini seperti pengikut gereja setan menjadi gejala dari gangguan mental dan akan berakibat orang tersebut putus asa,” pungkasnya.
Dibantah, PNS Ikut Sekte Seks Bebas

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusarda) Kota Bandung, Muhammad Anwar, mengaku tidak tahu menahu soal Steve dan Andreas. Kedua orang tersebut disebut-sebut pengikut sekte seks bebas dan menyebut banyak pegawai Perpusarda ikut aliran sesat itu.
"Saya tahu dari TV soal Steve dan Andreas. Jangankan kenal, tahu namanya saja dari tayangan TV. Dari 38 orang pegawai, di antaranya 29 PNS, tidak ada yang bernama itu," tegas Anwar ditemui di kantornya Jalan Caringin Kota Bandung, Jumat (31/5).

Anwar berharap, pengakuan Steve dan Andreas tersebut menjadi bahan penyelidikan lanjutan pihak kepolisian dalam mengungkap fitnah yang menimpa instansinya. Dia sangat menyadari polisi membutuhkan waktu dan bukti pendukung menangkap pelakunya.

"Fitnah ini menjauhkan ilmu, menimbulkan kerusakan bagi kami. Saya memohon diberikan kesabaran. Ini teror, ada yang membenci kami. Saya berharap fitnah ini tidak banyak yang tahu. Kasihan keluarga kami yang difitnah terlibat sekte sesat itu," tandasnya. n rzl/kur

http://www.surabayapagi.com/index.php?read~1-Wanita-Layani-9-Pria;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b81298296271283bb242f431fc95669d0728771f38

65 Comment:

menu diet sehat on Sen Jan 05, 08:47:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali, selamat hari natal & tahun baru 2015..! haha

pria perkasa on Sel Jan 06, 09:50:00 AM 2015 mengatakan...

elamat pak page postingan ini muncul terus di pencarian google saya dengan keywrod yang berpariasi

penyebab payudara kendur on Kam Jan 08, 09:10:00 PM 2015 mengatakan...

"Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

pelangsing badan herbal on Sel Jan 13, 04:02:00 PM 2015 mengatakan...

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

harga foredi on Rab Jan 21, 06:38:00 PM 2015 mengatakan...

bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

harga ladyfem on Sel Feb 03, 05:19:00 PM 2015 mengatakan...

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

wanita dewasa on Rab Feb 04, 09:13:00 PM 2015 mengatakan...

Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

gagah perkasa on Kam Feb 05, 03:29:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali, selamat hari natal & tahun baru 2015..! haha

efek samping ladyfem on Kam Feb 05, 10:29:00 PM 2015 mengatakan...

Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

cara mengencangkan payudara on Jum Feb 06, 08:16:00 PM 2015 mengatakan...

selamat datang bulan Februari yg penuh kasih sayang!! semoga bulan ini membawa kemuliaan dan membukakan pintu kesuksesan serta kebahagiaan untuk kita semua. Amiin, amiiin..

harga foredi on Sen Feb 09, 12:09:00 PM 2015 mengatakan...

semoga bulan ini membawa kemuliaan dan membukakan pintu kesuksesan serta kebahagiaan untuk kita semua. Amiin, amiiin..

cara tahan lama on Sel Feb 10, 05:50:00 PM 2015 mengatakan...

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

agen fiforlif maumere on Rab Feb 11, 06:02:00 PM 2015 mengatakan...

baaagus sekaliii informasi yg agaaaan berikan ini. Jelaaaaassssss sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

cara mengencangkan payudara secara alami on Rab Feb 18, 01:22:00 PM 2015 mengatakan...

semoga bulan ini membawa kemuliaan dan membukakan pintu kesuksesan serta kebahagiaan untuk kita semua. Amiin, amiiin..

oris breast cream on Rab Feb 18, 07:24:00 PM 2015 mengatakan...

"Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

agen foredi gel jakarta on Sab Feb 21, 05:18:00 PM 2015 mengatakan...

baaagus sekaliii informasi yg agaaaan berikan ini. Jelaaaaassssss sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

agen gasa tangerang on Sen Feb 23, 12:45:00 PM 2015 mengatakan...

jelaaaaassssss sekali sangat menarik dan bermanfaat.

agen ladyfem bandung on Sel Feb 24, 02:34:00 PM 2015 mengatakan...

jaminan barang sampai dengan aman dan terpacking rapi karna kami agen ladyfem bandung

harga avail termurah on Jum Mar 06, 04:34:00 PM 2015 mengatakan...

Harga AVAIL termurah bisa anda dapatkan jika anda memesan produk AVAIL langsung pada saya. Kepuasan pelanggan tetap nomer satu, dan akan selalu saya...

agen oris breast cream bandung on Sen Mar 09, 11:52:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

suami istri on Sel Mar 10, 01:18:00 PM 2015 mengatakan...

Hi, I'm trying to find things to improve my site!I suppose it's alright to use some of your ideas in this post. I am very gratefull for that, thank you!!

obat herbal untuk wanita on Rab Mar 18, 10:08:00 AM 2015 mengatakan...

-_-

ramuan tahan lama on Rab Mar 18, 04:50:00 PM 2015 mengatakan...

"Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

mengobati demam anak on Jum Mar 20, 07:51:00 AM 2015 mengatakan...

Ketika anak demam, Mama selalu segera mencari cara agar demam anak turun. bagaimanapun caranya.

ciri-ciri ejakulasi dini on Jum Mar 20, 07:56:00 AM 2015 mengatakan...

Foredi Sangat bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital suami

foredi on Jum Mar 20, 03:05:00 PM 2015 mengatakan...

Ada yang lagi belajar Bahasa Jerman ga? Tolong terjemahin kalimat Ferienhaus Toskana Am Meer dong hehehe... saya tunggu, terimakasih

mengatasi diare pada manula on Sel Mar 24, 03:41:00 PM 2015 mengatakan...

Diare merupakan penyakit yang sangat sering terjadi di Indonesia. Diare sendiri merupakan sebuah penyakit dimana kondisi feses akan berubah menjadi lembek dan

penyebab kista on Sel Mar 24, 03:44:00 PM 2015 mengatakan...

semoga dengan banyaknya ilmu kita dapat mendapatkan banyak celah untuk mencari rezeki

manfaat kulit manggis on Jum Mar 27, 11:32:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih, artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . :D :D

cara merawat payudara on Sen Apr 06, 05:15:00 PM 2015 mengatakan...

Sebuah peribahasa yang menyatakan kecenderungan orang untuk dengan mudah melihat kesalahan atau kekurangan orang lain, namun sebaliknya sangat sulit untuk melihat kesalahan atau kekurangan dirinya sendiri.

bercinta tahan lama on Rab Apr 08, 07:00:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

harga foredi on Jum Apr 10, 04:08:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

manfaat tomat on Sen Apr 13, 02:34:00 PM 2015 mengatakan...

terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

pueraria mirifica on Jum Apr 17, 02:27:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

payudara kencang on Sen Apr 20, 11:22:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

pria perkasa rekomendasi boyke on Sab Mei 09, 01:51:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

obat pengencang payudara secara alami on Sel Jun 02, 03:01:00 PM 2015 mengatakan...

erima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

mengobati keputihan rekomendasi boyke on Sab Jun 06, 03:18:00 PM 2015 mengatakan...

website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

cara tradisional mengencangkan payudara on Min Jun 21, 01:32:00 PM 2015 mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

cara mengecilkan perut rekomendasi boyke on Sen Jun 22, 09:00:00 AM 2015 mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

pengencang payudara paling ampuh on Sel Jun 23, 11:08:00 AM 2015 mengatakan...

terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

cara mengatasi keputihan secara alami on Sab Jun 27, 02:57:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

Cara Detox Tubuh on Sen Jun 29, 02:37:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

HARGA FOREDI on Jum Jul 03, 03:44:00 PM 2015 mengatakan...

terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

obat oles tahan lama tradisional on Sab Jul 04, 01:36:00 PM 2015 mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

Mengencangkan Payudara Kendur on Min Jul 05, 02:23:00 PM 2015 mengatakan...

must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. Looking forward to more updates..!!

CARA DETOX ALAMI on Sel Jul 07, 02:26:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

CARA DIET DETOX on Min Jul 12, 02:06:00 PM 2015 mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, silahkan anda kunjungi juga website kami. sekali lagi, terimakasih..

PENCEGAHAN KANKER SERVIKS on Sab Jul 18, 03:06:00 PM 2015 mengatakan...

Selamat sore, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

DIET KOLESTEROL TINGGI on Min Jul 19, 11:18:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

CARA MENGATASI PAYUDARA KENDUR on Sen Jul 27, 08:38:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

CARA MENGOBATI NYERI SENDI PADA LUTUT on Kam Jul 30, 04:42:00 PM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

harga foredi on Sab Agu 01, 08:08:00 PM 2015 mengatakan...

Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh on Sel Agu 04, 01:36:00 PM 2015 mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

cara merawat payudara on Rab Agu 12, 06:54:00 PM 2015 mengatakan...

Selamat sore, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

Obat Sembelit Alami on Jum Agu 14, 06:16:00 PM 2015 mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

OBAT OLES PRIA on Sel Agu 25, 03:51:00 PM 2015 mengatakan...

sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan on Sen Agu 31, 10:57:00 AM 2015 mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Cara Memperlancar Haid on Sel Sep 08, 03:49:00 PM 2015 mengatakan...

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

cara merawat payudara agar kencang on Jum Sep 11, 06:01:00 PM 2015 mengatakan...

Selamat datang bulang September yang ceria!! Thanks ya, postingannya selalu saja menginspirasi ke dalam hati. Keep blogging kawan, saya blogwalking dulu. ^_^

Mobile App Developers on Sab Sep 26, 01:17:00 PM 2015 mengatakan...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

SEO Company Pitampura on Kam Okt 01, 07:08:00 PM 2015 mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Madamamagoto Soraru on Sen Jul 25, 10:06:00 AM 2016 mengatakan...

pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

App Development Company Gurgaon on Sab Nov 26, 02:15:00 PM 2016 mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Unknown on Rab Agu 23, 06:12:00 PM 2017 mengatakan...

Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
 
Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
 
Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan tidak ada biaya pinjaman, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado