Rabu, Mei 12, 2004

Capek!!!

Hari ini gw cari kos capek banget..... Gila akhirnya dapet agak cocok Sih tapi blum pasti di daerah.... hj senin. Malem tadi pas gw ke kos gila keluarga yg punya kos lagi pasang jampi-jampi pake garem trus pake ape gitu gw kurang ngerti de.... Tapi sekarang tempat kos tu udah mencekam banget anak-anak pada tidur ditempat temenya masing2 klo siang baru balik. Coz gentayangan sih matinya penasaran jadi banyak penampakan gitu, tadi katanya tukang es campur di beli es nya, trus titi ngeliat, trus gitu de tanya aja kali nya!!! mungkin klo mau kos sejahtera tetep laku harus ganti nama de jadi kos disini ada setan..... becanda aja kok!!

3 Comment:

Anonim mengatakan...

Good design!
[url=http://qnvynifn.com/hpbq/atbv.html]My homepage[/url] | [url=http://wziqmlsf.com/lhcn/hlet.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Good design!
My homepage | Please visit

Anonim mengatakan...

Great work!
http://qnvynifn.com/hpbq/atbv.html | http://tpvnmfsz.com/ryia/cmlm.html

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado