indogambler.com

Minggu, Mei 09, 2004

Berita duka di Kost Sejahtera (Binus)

Hari ini hari Minggu, hari ini dimulai gw dari bangun tidur sekitar jam 12:45 gara2 semalam begadang dan gw mulai mandi. Sebelum gw sempat mandi (keluar lagi dari WC coz handuk ketinggalan) gw liat 2 orang Polisi automatic gw kaget lah pas gw tanya ternyata ada kejadian MBAK yg kerja di kost dan tinggal di kost udah meninggal!!!.
Pas gw tanya2 ternyata si MBAK keracunan, akhirnya gw liat mulut MBAK berbusa. Pas gw liat keadaan uda rame anak kost yg dulu ngekost di sejahtera balik lagi mereka semua sedih ngeliat MBAK. Sampe sekarang blum tau MBAK itu di Racunin Orang Apa Bunuh Diri????.....
kost sejahtera KOST SEJAHTERA

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado