Senin, Februari 21, 2005

Penipuan!! Spamer

Hari ini saya menerima 2 email yang mengajak saya ikut money game.

Yang pertama menawarkan program yang diberi nama BCA Internet Cash Generator, katanya cukup join dengan membayar Rp. 50.000 kepada sponsor, Rp. 25.000 kepada upline acak, dan Rp. 25.000 kepada pengelola. Total biaya Rp. 100.000,- harus dibayar segera, Setelah itu Anda cukup duduk diam menunggu uang datang karena secara acak Anda akan terpilih menjadi upline.

Ini jelas money game, sebuah modifikasi dari arisan berantai, arisan kejujuran, penipuan yang sangat ampuh untuk menjerat si tamak dan si pemalas.

Kamuflasenya adalah ebook dan cgi program yang antah berantah nilainya, dibeli dengan harga Rp. 100.000 untuk dijual kepada si pemimpi, pemalas dan penipu berikutnya yang tertarik menjadi kaya dalam tempo singkat, cukup menjual kepada 2 orang sudah balik modal, dan jika gagal menjual masih boleh berharap mendapat keberuntungan dari income sebagai sponsor acak.

Yang Kedua menawarkan investasi dengan iming iming bunga harian 0,5% atau 10% per bulan. Plus bonus referal, plus bonus langsung kijang inova kalau melakukan investasi besar, plus website referal, plus macam-macam yang hebat sekali. Memangnya si Fund Manager akan gunakan uang investasi itu untuk bisnis apa yang dapat memberikan keuntungan sampai diatas 50%? Bisnis Narkobapun mungkin tidak akan semudah itu.

Nampaknya masyarakat kita terlalu bodoh sehingga pelaku kejahatan semacam ini masih dapat leluasa gentayangan dan berhasil merekrut banyak pemimpi, pemalas atau penipu kelas bawah yang tega menjerumuskan temannya agar dia meraih keuntungan sebagai sponsor/referal.

Ataukah sesungguhnya masyarakat kita tidak bodoh, hanya sakit. Penyakit mental nan parah yaitu keinginan untuk segera meraih uang secara cepat tanpa berpikir panjang, termasuk tega menjerumuskan teman.

Sepertinya kemungkinan kedua ini yang lebih benar karena mereka yang pelaku utama atau pencetus gagasan dan yang kemudian join sehingga mengirimkan email kepada saya adalah para pengguna internet yang mengerti apa itu artinya cgi, ebook, fund manager, website referal dll. yang hanya dimengerti oleh yang sudah cukup banyak makan asam garam internet.

Waspadalah, jangan sampai Anda ikut dalam program tersebut, spam email akan Anda terima dalam waktu dekat, bahkan mungkin sudah Anda terima saat ini.

Anda ingin meraih sukses dalam Network Marketing atau Viral Marketing? Anda harus berjuang, Anda harus belajar dan Anda harus tekun, konsisten dalam waktu yang cukup panjang.

Tidak ada cara singkat dan mudah untuk mencapai sukses.

Hal paling utama yang harus Anda miliki adalah kemampuan melakukan kontrol terhadap diri sendiri.

Apakah Anda mampu membuat diri Anda mempunyai keinginan untuk terus menerus belajar? Jika Ya, maka Anda akan mencapai sukses.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado