Jumat, Desember 16, 2005

Kontroversi Sebuah Blog!

Beberapa hari ini banyak para blogger yang unjuk rasa tentang kasus Herman, memang berita ini sudah ketinggalan namun tetap hangat bahkan masih panas dan terus di perbincangkan oleh komunitas blogger, ini salah satu sejarah yang harus di catat bagi para blogger, dan banyak para blogger yang menulis dalam blog mereka untuk lengkapnya anda dapat baca disini.

Seperti ungkapan salah satu blogger Idban : "Wah Pri, Roy Suryo bener - bener sayang padamu :D , sampe bikin kado akhir tahun yang kocak banget". Juga salah satu blogger Tika : "Sumpah kaget setengah mati liat berita di elshinta. Disitu diberitakan bahwa Om Priyadi diperiksa secara intensif oleh Polda Metro Jaya".

"Sementara seorang blogger lain bernama Priyadi (http://priyadi.net), lanjut Roy, saat ini juga tengah diperiksa secara intensif oleh Polda Metro Jaya dan Kementerian Negara Komunikasi dan Informatika terkait dengan masalah penghinaan terhadap Kepala Negara."

Sebenarnya yg bikin kasus ini panas dan terus panas bukan hanya kaum blogger tapi di mulai dari Bapak KeRMiT You Know Who dia yang melapor, dan juga Bapak KeRMiT ini memang sudah banyak kasus dengan para blogger. Namun puncaknya yaitu pada kasus ini, seperti yang kita ketahui Bapak KeRMiT ini juga ada yang bilang pakar Pornomatika memang sering berdebat dengan komunitas online seperti lewat milist (1) (2) (3) (4) dll. Namun dari kasus ini Bapak KeRMit pun berani unjuk gigi dan mengatakan "Lu semua jangan main-main sama gua!" dapat dilihat di http://roysuryowatch.org saat tulisan ini dibuat kalimat tersebut masih ada.

Padahal mau nyambut Natal and Tahun Baru, eh masih sempet posting yang kaya ginian tapi berhubung ingat nasehat nenek, "bahwa sejarah harus di catat" maka sayapun mencatat sejarah tentang blogger di Indonesia ini, yang menjadi kasus nasional bagi para kaum blogger. Walaupun sibuk mengerjakan proyek dari Warung Design jadi nggak enak sama Viganunu yang lagi repot pergi ke Bali, dan juga belum sempet posting di crew.warungdesign.com. Tapi sekali lagi sejarah harus dicatat, terus berjuang para teman blogger kebebasan untuk berkreasi di Negara Demokrasi ini.

Tidak lupa saya mengucapkan Merry X-Mas and Happy New Year : Mohon Maaf Lahir Batin, Damai dan kasih menyertai kamu.
Mungkin Natal dan Tahun baru ini saya akan pergi ke Manado, maklum kuliah juga lagi libur jadi dari tanggal 23 sama 3 januari saya akan pergi ke Manado, untuk itu saya tidak akan online soalnya di sana ga internet (sepertinya) tapi klo ada saya akan online
Laughing 8. Jika ada perlu dengan saya dapat langsung call Hp saya dan saya bisa langsung ke Jakarta tp klo itu penting Mua Ha Ha Ha.

Dalam peperangan yang menang menjadi arang yang kalah menjadi abu (Sun Tzu)

4 Comment:

tikabanget on Jum Des 16, 06:59:00 AM 2005 mengatakan...

Wah.. Menado nih..
Buburnya enaaaakkkk..!!!

kikie on Jum Des 16, 05:53:00 PM 2005 mengatakan...

maafkan saya karena saya tidak mengerti, tapi saya nggak mengerti - what's wrong with Roy Suryo. dia itu kenapa sih risih sekali dengan kebebasan blogger menulis & berekspresi? masa kecilnya suram kah?

membaca postinganmu sebelumnya, jadi timbul lagi keinginan mendelete account FS saya :)

Amma on Jum Des 16, 09:27:00 PM 2005 mengatakan...

kayak jaman ORBA ajah yaks. katanya reformasi..lah kok masih kental dengan budaya orba. huhuhuhu...:(.
apa-apa dicekal dan ada yang ngadu. dyuh..:P
janga2 komen kek gini juga tar diaduin nih..hehehe

yoan on Sel Des 20, 12:49:00 AM 2005 mengatakan...

wah....baru tahu ternyata kasusnya dah sampai sejauh itu....hehhee....padahal fotonya kan cukup menghibur kikikiki

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado