indogambler.com

Rabu, Desember 14, 2005

Arti sebuah NICKNAME

Opening:
Lega rasanya akhirnya bisa ngeblog, seharusnya ga bisa karena ga ada waktu, tapi ternyata bisa, kok bisa? akhirnya bisa karena saya sakit demam, panas, batuk, radang tenggorokan, kedinginan lengkap deh ini semua puncak dari begadang terus menerus, tidur cuma 3 jam trus supergreenfood saya habis trus tadi blogwalking eh ternyata ada berita besar buat para waduh saya sudah ketinggalan berita banget nih detik. Karena berbagai tuntutan lewat email, tlp, dll akhirnya saya posting blog. Untung saya sakit jadi ga kuliah dan punya waktu banyak di depan komputer.

Begin :
Anda pasti sudah tidak asing dengan apa itu nickname, dalam dunia online nickname sangatlah berarti bahkan dapat menentukan garis hidup anda di dunia online. Dahulu nickname saya bukan RYKERS, saya mengganti nickname saya menjadi RYKERS karena dengan nickname saya dahulu saya telah membuat dosa besar dalam dunia underground tentunya dan dengan mengganti nickname maka dosa saya dapat di tebus.

Untuk menebus dosa saya tentu saja dengan cara menghilangkan semua jejak, maka saya mengganti semua identitas saya dari nickname tentunya. Dengan begitu selesai sudah diri saya berkecimpung dalam dunia underground, mungkin anda bingung bagaimana caranya nickname itu begitu penting? nickname bisa membuka jati diri anda sebagai contoh coba jadikan nickname anda sebagai keyword di google dan search biasanya akan muncul segala aktifitas anda dalam dunia online yg terekam oleh search engine itu contoh kecil anda dapat mencari nickname dengan cara lain tentunya.

8 Comment:

Linda on Kam Des 15, 08:51:00 AM 2005 mengatakan...

ooooooooh gitu ya
baru tau euy
langsung search aaaaaaah di google

cepet sembuh ya ;)

Anonim mengatakan...

Hahaha.. betul2.... kalau di dunia cyber semua orang berhak menjadi siapa saja... memang kedengarannya picik tapi itulah kenyataannya ya. ^^

lagi skait nih? oke deh.. moga2 cepetan sembuh ya... dikasih sakit pasti sengaja supaya istirahat.. :)

Anonim mengatakan...

Wuihi, iya banget tuh mas.. hohoho sok tau gitu yah?? *kedip-kedip mata. Gila banyak banget gitu postingnya, rajin jug a ya mas..

www.RYKERS.org on Jum Des 16, 06:59:00 AM 2005 mengatakan...

#linda
searh aja :D

#nisa
ia, kenyataan ya memang seperti itu.
dikasih sakit emang buat istirahat :P
tapi uda sembuh kok :D

#Nada
posting apa nih? gila?
posting blog emang uda dari 2004 tp jarang2 sih postinya

Anonim mengatakan...

menjadi orang lain di dunia cyber boleh juga pak, tapi yah bukan berarti melupakan identitas asli bukan?? huhuhu...nick name Amma di mirc yaitu c1mot. sering disangka cowok, yang pv kebanyakan cewek minta kenalan.wekekekeke..masak jeruk minum jeruk :P. yah mau akuw *loh kok :P*

Anonim mengatakan...

Thank you!
[url=http://gjeynvku.com/zadk/jowg.html]My homepage[/url] | [url=http://kfajmttk.com/bdil/eluf.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Great work!
My homepage | Please visit

Anonim mengatakan...

Nice site!
http://gjeynvku.com/zadk/jowg.html | http://pzbecppi.com/noqp/pmuy.html

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado