indogambler.com

Jumat, Januari 20, 2006

Keylogger dalam Dunia Bank

Pernahkah Anda mendengar istilah ‘keylogger’? Inilah salah satu cyber crime yang patut Anda waspadai tatkala menggunakan fasilitas internet banking.

Keylogger adalah suatu aplikasi atau software yang dapat mengunci tombol keyboard dengan menggunakan program logger tertentu. Sehingga, apapun yang diketikkan oleh user di layar monitor, dapat terekam. Artinya, meskipun saat mengetikkan password di kotak password yang tampil di monitor hanyalah '*****' misalnya, namun isi password tersebut dapat terekam dan otomatis dapat terbaca.

Hasil rekaman ini akan langsung tersimpan pada komputer dan dikirimkan melalui internet kepada si pencuri data tersebut. Bisa lewat e-mail, irc atau bahkan bisa diamati langsung secara realtime melalui web.

Bagaimana keylogger bekerja?

Keylogger hanya merekam penekanan tombol pada keyboard dan menyimpannya pada suatu tempat untuk selanjutnya diambil kembali. Secara teknis, keylogger akan 'menangkap' semua karakter yang masuk ke dalam komputer kecuali [Ctrl] + [Alt] + [ Del].

3 Comment:

Anonim mengatakan...

Well done!
[url=http://cmmhowcj.com/txmg/ybmh.html]My homepage[/url] | [url=http://vrlduuvy.com/pfcp/mizo.html]Cool site[/url]

Anonim mengatakan...

Thank you!
My homepage | Please visit

Anonim mengatakan...

Great work!
http://cmmhowcj.com/txmg/ybmh.html | http://ejfyivyj.com/qwao/jgue.html

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado