Rabu, Mei 17, 2006

Boikot 'The Da Vinci Code', India Mogok Makan

Mumbai, Aksi boikot film 'The Da Vinci Code' semakin meluas. Setelah Vatikan, kini umat Katolik India pun melakukan aksi yang sama. Mereka malah mengancam melakukan mogok makan jika pemerintah India tetap memberi izin film tersebut tayang. Waduh!Kamis (11/5/2006) ini ratusan umat Katolik dan beberapa biarawati berkumpul di pusat kota India.

Mereka berdemo menentang pemutaran film 'The Da Vinci Code' di negara beribukota New Delhi itu.Seharusnya dalam aksi demo itu ratusan orang tersebut berniat melakukan pembakaran pada poster-poster film 'The Da Vinci Code'. Namun karena demonstrasi tersebut ternyata belum mendapat izin kepolisian, para pendemo urung melakukan pembakaran.

Untuk menunjukkan protesnya pada film yang dibintangi Tom Haks itu, pendemo menggunakan pita hitam di lengan mereka. Menurut pimpinan Catholic Secular Forum Joseph Dias, ia bersama seluruh rekannya di organisasi tersebut akan bergabung dengan 50 orang lain yang sudah terlebih dahulu melayangkan boikot pada 'The Da Vinci Code'. Ke-50 orang tersebut berkumpul di salah satu tempat di India Barat.

Mereka melakukan mogok makan mulai Jumat (12/5/2006) mendatang hingga pemerintah menyatakan tak akan memutar 'The Da Vinci Code' di India."Kalau pemerintah tetap memberi izin, mereka harus menghadapi konsekuensinya yaitu matinya sejumlah orang," ancam Dias dilansir AFP, Kamis (11/5/2006).Film yang meski diboikot tapi tiketnya sudah laris manis itu, rencananya akan diputar perdana di Cannes Film Festival di Prancis pada 17 Mei 2006. Setelahnya, film yang diangkat dari novel karya Dan Brown itu baru bisa diputar di berbagai belahan dunia lain. Di India jadwal pemutaran 'The Da Vinci Code' sama dengan jadwal pemutaran di Amerika Serikat dan Inggris yaitu pada 19 Mei 2006

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado