indogambler.com

Kamis, Juni 01, 2006

Bulan 666

Di Bulan ini June (6) 2006 saya akan bahas tentang Satanic, berbagai aliran satanic untuk itu saya juga nanti akan ganti template berlatar sakral dengan nuansa darkness. Dari awal mula terbentuk sampai dengan berbagai macam bentuk aliran baik Indonesia maupun international.

Jika anda punya juga data tentang satan, kasih donk ke saya send aja lewat email
rykermarvyn(at)gmail.com. Semua data yg akan saya post tidak mendalam melainkan hanya kisi-kisi saja pengenalan dengan satan, jika anda ingin tau lebih dalam mengenai setan silahkan bergabung dengan mereka, saya sendiri tidak tau bagaimana cara bergabung.

Dan yang saya post hanya tentang organisasi setan-setan yg terkenal saja, seperti Freemanson, Satanicchurch (Gereja Setan), Templar, Satanisme, New Age Religion dll. Terlepas itu semua ajaran satan atau bukan namun ajaran mereka berdasarkan inti dari ajaran satan seperti Satanic Bible dll. semua dalam bahasa Indonesia jadi tunggu saja bulan ini tahun ini tahun satan sudah waktunya setan terkenal dan memperkenalkan dirinya di Bumi Indonesia ini.

Hail Satan!!!

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado