Selasa, Juni 06, 2006

Neraka Gelar Pesta 666

Michigan - Hari ini tepat 6 Juni 2006 atau jika disingkat menjadi 666, yang dianggap sebagai angka setan bagi kaum Kristen.

Warga kota Hell, dekat Detroit, Michigan, Amerika Serikat tidak mau tinggal diam. Walikota John Colone bahkan sudah merancang pesta untuk merayakan hari itu.

Acara hiburan dan kontes kostum akan digelar di kota kecil yang dalam bahasa Inggris berarti neraka itu. Colone yang juga pemilik toko souvenir sudah memesan barang-barang yang diberi angka 666.

"Saya sudah mendapatkan kaos dan mug 666. Saya juga cuma memesan sebanyak 666 untuk barang-barang itu. Jadi kalau nanti habis, ya sudah," ujar Colone seperti dilansir kantor berita Associated Press, Selasa (6/6/2006).

Colone dan warga Hell lainnya berharap para turis dari seluruh AS akan datang ke kota mereka pada hari ini. "Semua orang yang datang akan mendapatkan surat pernyataan yang menyebutkan bahwa Anda telah merayakan 6 Juni 2006 di Neraka," imbuh Colone.

Meski antusias menyambut hari ini, namun warga Neraka tidak akan melakukan ritual setan.

"Kami semua akan bergembira di sini. Tapi saya rasa kami tidak akan melakukan pemujaan setan atau hal-hal seperti itu," kata Mike Hickey, yang memiliki penginapan di Kota Neraka itu.

Tapi ada pula warga yang menyambut dingin perayaan itu. "Saya tinggal di sini, di Neraka, membawa anak-anak saya ke gereja dan berusaha mengajarkan mereka hal-hal yang benar, tapi kota ini malah menggelar pesta 666," keluh Jason LeTeff. (ita)

1 Comment:

*heartbeat* on Rab Jun 14, 01:20:00 PM 2006 mengatakan...

kenapa dengar website kamu? saya mahu tanya di mana and where i can d/load ebiet G ADE video clips?? please help me if you know whereis mkay? thanks!

salam dari malaysia
*wink

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado