Senin, Oktober 27, 2008

Apakah Ahmad Dhani Dewa Yahudi ?

Kasus Dewa telah meninggalkan pertanyaan besar, sejak tanggal 2 Mei lalu seluruh pemberitaan mengenai kelanjutan kasusnya sepertinya masuk keranjang sampah tepatnya sejak budaya H. Ridwan Saidi melaporkan Dewa ke Kejaksaan Agung sehubungan temuan beliau bahwa album dewa menyesatkan dan memakai lambang lambang yang dilarang. Padahal masyarakat banyak yang menunggu kelanjutan dari hasil temuan temuan tersebut. Syukur alhamdulillah, pada edisi Mei 2005, majalah Saksi memuat artikel dan wawancara dengan budayawan H. Ridwan Saidi. 

Penjelasan ini tentu saja sangat penting khususnya bagi H. Ridwan Saidi untuk menghindari tuduhan "Fitnah" dari group band Dewa. 

Sangat menarik untuk kita telaah bersama, salah satu lagu berjudul "SATU" dalam album "Laskar Cinta" versi CD, di bawah lirik lagu ditulis Ahmad Dhani, "THANKS TO: SYEKH LEMAH ABANG", sementara untuk versi Kasetnya bertuliskan "THANKS TO: AL-HALLAZ" yang tak lain adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar.

SATU

Aku ini…adalah dirimu
Cinta ini…adalah cintamu
Aku ini…adalah dirimu
Jiwa ini…adalah jiwamu

Rindu ini adalah rindumu
Darah ini adalah darahmu

Reff :
Tak…ada yang lain..selain dirimu
Yang selalu ku puja…ouo…
Ku…sebut namamu
Disetiap hembusan nafasku
Kusebut namamu…
Kusebut namamu...

Dengan tanganmu…aku menyentuh
Dengan kakimu…aku berjalan
Dengan matamu…ku memandang
Dengan telingamu…ku mendengar
Dengan lidahmu…aku bicara
Dengan hatimu…aku merasa

Reff…Reff…Reff…Reff
"THANKS TO: SYEKH LEMAH ABANG"

Album DEWA 19 (1992)

Di cover depannya ada gambar piramid yang atasnya disamarkan, tapi jika diperbesar akan tampak ada sesuatu di puncaknya. Ini mirip dengan lambang gerakan rahasia Zionisme (Iluminati). Bandingkan dengan gambar piramid Yahudi yang terdapat dalam lembaran One Dollar AS.

Album TERBAIK-TERBAIK (1995)

Terpampang simbol Dewa RA (Dewa Matahari Dalam Mitologi Mesir Kuno). Dewa Ra diklaim Yahudi sebagai salah satu dewa mereka. Di Sinagog lambang ini lazim dipajang.

Selain itu, dalam album yang sama ada pula gambar satu halaman Protocol of Zions dalam bahasa Ibrani. Ridwan Saidi (pakar Zionisme) yang menguasai bahasa Ibrani menegaskan, "ini jelas diambil dari satu gambar Protocol of Zions, karena diatas lembaran itu ada judul dan logo. ini tidak ada dalam Taurat ataupun Talmud".
Lalu ada simbol lingkaran dengan titik di tengahnya, dimana personil Dewa berdiri dibawahnya. Simbol ini lazim dikenal sebagai simbol Mata Setan yang menguasai dunia (evil eye), sebuah simbol Yahudi. Di bagian lain dalam album yang sama, simbol mata setan juga dimuat.

Album The Best of Dewa 19 (1999)

Di pinggiran discnya terdapat simbol panah dan garis lurus yang saling memotong spt salib. Lambang garis tsb sbenarnya sinar yang aling memotong. Ini salah satu simbol dari gerakan Freemansonry
Lambang sinar yang saling memotong ini secara "kreatif" juga terdapat dalam cover kaset bagian dalam dan depan secara keseluruhan.

Album Bintang Lima (2000)

Gambar sayap lazim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Theosofie Yahudi.

Album Cintailah Cinta (2002)

Cover depan album Dewa ini memuat secara mencolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam mitologi Mesir Kuno. sama spt Dewa Ra, Yahudi juga mengklaim Horus merupakan salah satu dewa mereka. Di cover dalam juga terdapat simbol yang sekilas mirip mata, tapi sebenarnya merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The Secret Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni.

Masih dalam album ini, masih terdapat beberapa simbol-simbol mata, yang merupakan salah satu simbol Gerakan Freemasonry

Album Atas Nama Cinta I & II (2004)

Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitan kelam.

Album Laskar Cinta (2005)

Ininlah album ketujuh Dewa yang akhirnya menjadi batu sandungan dan membuka selubung semua album-album Dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye simbol & lambang Yahudi.

Selain lambang Allah yang dimuat tidak sebagaimana mestinya, tipologi huruf "Laskar Cinta" pun mengambil dari pola huruf Ibrani

"Pola huruf tulisan Laskar Cinta diambil dari pola huruf Ibrani," ujar Ridwan Saidi seraya membuka kitab Taurat berbahasa Ibrani asli dari Israel.

Dibawah lagu berjudul "Satu" (album Laskar Cinta), berisi ajaran sesat yang mengatakan ada kesatuan wujud antara Sang Khaliq dengan mahluk-Nya. Dalam bahasa Syeh Siti Jenar atau Al Hallaj, paham ini disebut "Manunggal ing kawulo Gusti". Parahnya, ini seakan dibenarkan sendiri oleh Ahmad Dhani dengan menulis di bawah lirik lagu tsb dalam cover versi kaset, "THANKS TO: AL-HALLAZ".

Dalam album yang sama versi CD, di bawah lirik lagu "Satu", ditulis Ahmad Dhani, "THANKS TO: SYEKH LEMAH ABANG", yang tak lain adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar
Siapakah Ahmad Dhani? 

DHANI THANKS TO:.... JAN PIETER FREDERICH KoHLER (THANKS FOR THE GEN). Dhani berterima kasih kepada:....Jan Pieter Frederich Kohler (Terima kasih atas darah keturunannya)

Merunut dari silsilah keluarga,
Jan Pieter Frederich Kohler adalah kakek Dhani (dari pihak Ibu) yang berkebangsaan Jerman. "Kohler" adalah nama keluarga, sejenis marga. Jadi jelaslah, Dhani punya kebanggaan akan darah darah keturunannya itu," ujar pengamat Zionisme H. Ridwan Saidi.

Bisa jadi, sebab itulah dalam berbagai kesempatan show-termasuk ketika manggung di Trans TV yang menginjak-injak karpet dengan motif logo Allah yang kontroversial itu, Ahad (10/4)- Dhani Dewa mengenakan kalung Bintang David, simbol Zionis-Israel.

Bermula dari kasus kontroversial logo Allah, terkuaklah misteri dibalik (Dhani) Dewa

Dalam album-album Dewa, bertebaran gambar dan simbol-simbol Yahudi.
"Ada apa ini? Dalam album-album selanjutnya Dewa juga banyak memuat logo dan simbol-simbol Zionis. Ini harus dilacak, ada apa di belakang Dewa?" papar Ridwan Saidi.

Mungkin Ahmad Danny adalah pengikut dan anggora freemasonry.

26 Comment:

Anonim mengatakan...

Udah jelas Dhani itu MUSLIM SUFI.
Ga usah dikait-kaitkan sama Yahudi.
Kalau pun ada simbol-2 yang mirip dengan simbol Yahudi, itu karena YAHUDI, KRISTEN & ISLAM adalah mata rantai dari agamanya IBRAHIM.

Kita juga mesti ingat bahwa DAVID/DAUD, JESUS/ISA juga merupakan nabi-nabi dalam agama islam.

Dan bila Dhani (atau muslim lainnya) mengimani DAVID, JESUS, dan MUHAMMAD sebagai nabi nya, apakah dia harus disebut dengan "satu orang yang memiliki tiga agama"? TIDAK...!
Bagi para sufi, meneladani seseorang bukan berarti mengkultuskan manusia; karena bagi mereka, sesembahan mereka adalah TUHAN, yang bukan manusia, bukan jin, bukan malaikat, bukan iblis; yakni DZAT YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA.

Anonim mengatakan...

Hidup Dhani.. hidup Zionist.. Hidup Freemasonry..... hiduplah Indonesia Raya....

Merdeka.. Bersatulah Indonesia..

Fastabiqul Khairat mengatakan...

saya igin mengomentari komen pertama...anda ngaco sekali...memang benar ada keterikatan antara ketiga agama samawi itu..tapi lambang2 yg dipake oleh dhani itu merupakan lambang agama pagan/kuno yang diadaptasi oleh para masonist dalam membuat sebuah kitab. mason sendiri merupakan agama yahudi yang menyimpang dengan sektenya sendiri yang disebut Kabalah. bla..bla..bla..

jadi kalau dhani benar seorang muslim yang menggemari daud/david, apakah pantas dia memakai bintang daud yg nabi daud sendiri tidak pernah membuat atau memakainya?

Anonim mengatakan...

muslim sufi mana pernah maksiat sana sini... dah jadi rahasia umum kalo dani itu emang penggemar seks.. gak hanya dengan istrinya tapi di setiap konser2nya kalo keluar kota harus disedian cewe minimal 2 orang buat temen tidurnya dia..

Anonim mengatakan...

gerakan yang anda kira adalah gerakan yang bertujuan untuk menyesatkan manusia di muka bumi ini. gerakan itu adalah gerakan pertama kedatangan dajjal.

baladewa on Sel Des 14, 08:07:00 PM 2010 mengatakan...

kata siapa kalau dhani mau keluar kota harus disedian cewe minimal 2 orang buat temen tidurnya dia??? jgn asal bicara dong.....

Anonim mengatakan...

it's not my business..

Anonim mengatakan...

sing penting lagune dewa apik..

mas ayuy mengatakan...

Kalau dani benar muslim, nyanyi bareng dong dengan Soneta (Rhoma Irama) nyanyikan lagu Lailahaillallah

L (14_M) mengatakan...

saya setuju dengan komentar di atas...

sabrinahasim on Min Jan 16, 10:57:00 PM 2011 mengatakan...

hihi..serem amit amit, orang yang sudah meninggal yang ngisi vokal dilagu itu

http://www.youtube.com/watch?v=DxbKU3nvLg0

(SILAHKAN DENGARKAN LAGU INI PADA MALAM HARI SEORANG DIRI, HANTU JASON PASTI AKAN DATANG DAN DIA AKAN DUDUK DISISIMU SAMBIL MENANGIS... HIHI SEREM!!) semoga pengalaman ini jangan pernah terjadi lagi pada kami.. semoga arwah mu tenang JASON. link on 4shared

http://search.4shared.com/q/1/hantu%20yang%20mengisi%20vocal%20lagu%20ini

rohman mengatakan...

komen buat diatas....rusak suasana aje...takut ma hantu jin setan...takut ma tuhan donk..gile lo

Anonim mengatakan...

wes biarkan ja mas....yg sesat biar sesat sing guoblok biar tmbah goblok....wonk kita makan juga ga ikut dhani koq ....tapi klo mo ajak ke neraka yo budhal o dewe cokkkk..... yo ngono lak gampang tho
xixixixixixixxi

dedip mengatakan...

wes cetho ngendi sing kleru ngendi sing bener...mugo2 dhani diparingi hidayah...aamiin...

Anonim mengatakan...

teman2, awalnya sy jg nggak mau pusing masalah ini.. (yg penting lagunya enak di dengar).
tp stlh sy cari tahu lebih jauh (silahkan check di youtube dhani dewa & yahudi) & bandingkan dg video klip ALLEJANDRO (Lady Gaga) => semuanya itu sangat2 "sistematis" dan bukan kebetulan semata..
silahkan teman2 tinjau lebih dalam lagi..

Anonim mengatakan...

Seyogyanya, di saat ini kita selektif dalam segala hal. Jeli dan cepat tanggap Tidak menelan mentah-mentah apa yang datang dari luar maupun dalam. Baik dalam hal-ihwal bidang religi, sosial-kultural bahkan seni, khususnya seni musik, yang akhir-akhir ini begitu pesat perkembangannya. Waspadai dan lindungi keluarga kita.

Anonim mengatakan...

menurut saya, kalaupun memang benar2 dhani itu yahudi , ya jujur saja, gamblangkan dengan jelas identitas dia sebenernya, jangan berkedok islam. banyak orang awam yang tidak mengerti dan parahnya penggemar dia , jadi di salahgunakan oleh dia.

erie on Kam Apr 07, 09:25:00 PM 2011 mengatakan...

semoga hanya marketable nya aja.., karena saya yakin DA lebih tahu mana yahudi sebagai bangsa dan mana yahudi sebagai agama.

Anonim mengatakan...

ndukung sing bener ae berdasarkan fakta

4d13 on Rab Jul 06, 02:25:00 AM 2011 mengatakan...

kuserahkan semua kepada allah..hanyalah allah yg maha mengetahui..

HAMBA ALLAH mengatakan...

SEMUANYA BALIK PADA DIRI KITA SENDIRI

hamba allah mengatakan...

dhani...tolong jangan samakan islam dan yahudi

dewandra mengatakan...

dasar mata mata yahudi

agen c.i.a mengatakan...

dia bukan nabiku

Anonim mengatakan...

buktikan kalo mas yahudi ntar yang yahudi tuch adalah mereka

yahudi liberal indoisreaer mengatakan...

kalian yang yahudi urusin diri sendiri aku yahudi ga gak kalian,kontol ma kalian

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado