Sabtu, Oktober 25, 2008

Kabbalah dengan Artis Top Dunia

Banyak selebritis top dunia yang kini gandrung pada ajaran mistis Kabbalah. Sebut saja: Britney Spears, Madonna, Ashton Kuthcner, Demi Moore, David Beckham serta isterinya Victoria, Elizabeth Taylor, Guy Ritchie, Lindsay Lohan, Keira Knightley, dan Jeff Godblum merupakan segelintir dari mereka.
Jenifer Minar dalam artikel berjudul “Celebrities and Kabbalah… Why The Fascination” seperti yang dimuat dalam AssociatedContent.com (17/5/05) mengutip penulis buku “The 72 Names of God:Technology for the Soul”, Yehuda Berg, menyatakan bahwa trend artis top dunia mempelajari Kabbalah lebih didorong oleh kekosongan jiwa mereka di tengah gemerlapnya kehidupan kaum jetset. “Mereka sudah memiliki segala mimpi yang diinginkan semua manusia, namun di dasar hati mereka yang paling dalam, mereka tetap merasa haus. Mereka bingung dan bertanya pada diri sendiri tentang keberadaan mereka dan kehidupan dunia ini. Apa makna hidup bagi mereka. Sebab itu mereka mencari-cari jawabannya?” ujar Berg.

Madonna mengamini pandangan Berg. Dalam berbagai wawancara soal keputusannya memeluk Kabbalah sebagai pedoman kehidupan religinya, Madonna yang memiliki ‘nama Kabalis’ Esther, mengaku sekarang hidupnya menjadi lebih bermakna. “Kabbalah telah mengubahku menjadi lebih baik. Ia (Kabbalah) mampu mengurangi egoisme yang ada dalam diriku. Bukan itu saja, Kabbalah juga memberikan ruang yang lebih luas guna dipakai sebagai sarana kontemplasi bagi banyak hal, ” papar Madonna.

Seperti halnya Madonna, artis Lindsay Lohan pun memiliki ‘nama Kabalis’nya sendiri setelah masuk menjadi anggotanya. Namun jika Madonna memilih nama ‘Esther’ maka Lohan memilih nama ‘Rose’, sebuah nama yang cukup kuno dan memiliki arti yang sangat penting dan khusus dalam ritus Kabbalah.

Madonna memang dikenal sebagai ikon selebritis Kabalis. Salah seorang pengagumnya yang juga artis top, Britney Spears, mengikuti jejak sang idola masuk menjadi anggota Kabbalah. Ketika Britney menyatakan diri masuk Kabbalah, Madonna memberinya buku tentang Kabbalah sebagai hadiah khusus darinya. 

Bagi Spears, Kabbalah memberinya banyak kebebasan dalam berekspresi, juga dalam selera seksnya yang oleh banyak kalangan dianggap murahan.

Banyaknya artis top dunia yang memeluk Kabbalah tidak lepas dari peran pusat-pusat Kabbalah yang berdiri di kota-kota besar di Amerika dan Eropa. Menurut Jenifer Minar, di seluruh dunia sekarang ini telah berdrii tak kurang dari 50-an pusat Kabbalah (Kabbalah Centre). “Siapa pun bisa masuk ke sana dan menjadi anggotanya, ” demikian Minar.

Arti Kabbalah:

Kabbalah sendiri sesungguhnya memiliki arti sebagai ‘yang diteruskan atau diwariskan secara lisan’. Ajaran Kabbalah dipercaya merupakan ajaran paganisme yang memadukan kepercayaan terhadap kosmos dengan jiwa manusia, sumber dari ajaran Talmud yang kini banyak dianut oleh kaum Zionis-Yahudi seluruh dunia.

Hanya saja, Kabbalah juga lekat dengan ritus-ritus ajaran kegelapan dan satanisme. Banyak ritus yang dilakukan para Kabalis guna ‘memelihara’ jiwa Kabbalahnya, antara lain ritus pengorbanan nyawa manusia, ritus meminum darah, ritus seks bebas, dan lain sebagainya. 

Sejak berabad silam Gereja menentang ajaran ini. Namun para Kabalis kemudian melakukan perlawanan terhadap Gereja dan bahkan mendirikan gerejanya sendiri dengan nama Satanic Churc atau Gereja Setan. Di Indonesia, kasus Gereja Setan pernah diberitakan ada di Bandung dan tempat lainnya, walau kemudian menghilang begitu saja.

40 Comment:

Pengikut Setan on Min Feb 01, 04:04:00 PM 2009 mengatakan...

terima kasih atas publikasinya

humaira mengatakan...

kiat harus hati-hati dg hal yang baru, termasuk ajaran kabbalah yang baru muncul meski sebenarnya udah bergerilya cukup lama.so. keep ur iman...

Bela on Sab Mei 01, 09:43:00 AM 2010 mengatakan...

Kyaknya ni agama gag benar.....
membawa orang menjerumus ke jurang dunia walaupun

Anonim mengatakan...

wow .... ajaran yang meragukan

Anonim mengatakan...

hati2 dengan posting yg mangagung2kan kabbalah...
kabbalah : paganisme sebelum yahudi muncul, yg menyesatkan, percaya pada mitos2/sihir2 yg, me-Tuhan-kan manusia, sekarang oleh yahudi melalui misionaris2-nya menyebarkan dengan sedemikian rupa...

Anonim mengatakan...

oh iyya lupa, satu lagi, hati2 juga dengan freemasonry karena mereka yg membawa kabbalah

Anonim mengatakan...

kabalah itu seperti ilmu perdukunan indonesia ya?

FARUQ mengatakan...

TETAP WASPADA N INTINYA KEMBALI KEPADA ALQUR'AN DAN SUNNAH SERTA MENGIKUTI JEJAK PARA SALAF! YAKINLAH "INTANSHURULLAHA YAN SURKUM"(QS.47 :7)
SO...TETAPLAH BERDA'WAH PARA MUJAHID TEGAKKAN DIENUL ISLAM!ALLAHU AKBAR!

AL FARUQ

faruq AL mengatakan...

smw makar telah ditempuh oleh musuh musuh ad dienMu tetapi kami yakin makarMu jauh lebih hebat ya Rabb! janjiMu pasti bahwa ad dien ini akan tegak di bumiMu!

Anonim mengatakan...

gak usah khawatir, bagaimanapun pergerakan mereka pada akhirnya mati juga. walo ajarannya terus tumnbuh yah tentulah Islam pun tdk akan pernah musnah......mereka berani bukan lg profesionalisme melainkan berani dgn materialisme semata......

Anonim mengatakan...

ah haha.. kabala is satanic? satan worship was invented by Christian in America in response to all the heavy metal music that was coming out (ozzy osborne, metallica)... I am sure Kabbalah is older than 1980.

Anonim mengatakan...

keren bro...
keep it up...

Anonim mengatakan...

Ini sangat aneh .. terus percaya sama SIAPA? pegangan HIDUP SAMA SIAPA?? SETAN???!? Ga Takut Tuhan Allah .. Aneh !

Anonim mengatakan...

sejak kapan seh yahudi bener???

sms online gratis on Kam Mar 10, 05:40:00 PM 2011 mengatakan...

Weleh, bukannya ini aliran sesaat?

Anonim mengatakan...

ritus pengorbanan nyawa manusia, ritus meminum darah, ritus seks bebas, dan lain sebagainya??

ini sudah jelas sesat,,!!!!!!!!!!! KEEP UR IMAN!!

Anonim mengatakan...

http://www.gramediashop.com/book/detail/9789792797701/LC-Jio-13

Anonim mengatakan...

sepertinya anda sendiri tidak mengerti dengan ap itu kabbalah.dan anda mencampur adukan gereja setan dengan kabbalah. gereja setan itu didirikan oleh la vey taun 80an. sementara kabbalah jauh sebelum adanya nasrani. alangkah lebih baik anda membaca yang banyak dulu, dari pada asal tulis. jadi sok tau.

Jeverism mengatakan...

Agama adalah cara pandang pemikiran atau pegangan hidup serta kepercayaan yang diciptakan manusia terhadap sesuatu yaitu Tuhannya....Jadi agama orang lain baik itu Islam, Kristen,Buddha,Hindu, Agnostic,Kabbalah,Syiekh,Konghucu. semua benar menurut ajarannya sendiri dan orangnya masing2.Jangan Anda menilai agama orang lain berdasarkan ajaran Anda ataupun intuisi anda.Mereka melihat dari sisi mereka masing-masing.Sekarang kewajiban Anda sekarang hanyalah "Apakah Anda sudah cukup kuat iman Anda untuk hidup di dunia ini????"

Anonim mengatakan...

betul kabbalah itu kan agama kuno israel dari mesir / mungkin ikut terbawa oleh israel dari mesir...jauh sebelum kristen dan islam ....betul jangan sok tau dan menghakimi...bukanya dia lebih tua dari yg kita anut.....jangan2 kita yg sesat....coba di cari tau dulu literatur kebudayaan mesir kuno.....

Anonim mengatakan...

Prinsip hidup dan keimanan seseorang bisa dibangun oleh apa saja, siapa saja, dimana saja dan kapan saja, tergantung dengan jalan pikiran orang tersebut yang mengalaminya. Menurut saya pribadi tentang agama atau keyakinan adalah ibarat pakaian yang kita kenakan, kita tidak bisa memaksakan kehendak kita terhadap orang lain yang hendak mengenakan pakaian apapun yang hendak ia kenakan meskipun kita memandang bahwa pakaian itu tidak cocok untuk dikenakan karena kesemuanya itu kembali kepada selera individu yang mengenakannya. Jadi intinya, peluklah agama/keyakinan sesuai dengan kehendak anda-anda sekalian dan jangan saling menghujat antara satu dengan yang lainnya dan beranggapan bahwa aku dan agamaku yang lebih baik dari yang lainnya. Mari hidup berdampingan dengan tidak saling mempengaruhi, kita perbanyak menanam kebaikan dengan tidak berniat mengambil keuntungan secara pribadi dari kebaikan yang kita tanamkan, bersabarlah dalam segala hal karena keterbatasan kemampuan kita sebagai makhluk yang diciptakan yang tentunya dan pastinya tidak akan mampu melebihi dari Yang Menciptakan... Lebih banyak menanam kebaikan yang disertai keikhlasan, maka akan semakin besar pula peluang kita untuk menemukan kebenaran dibalik semua misteri kehidupan... Salam

Anonim mengatakan...

kuat ajja iman kita ,,
ngapain itu yg di urus ,,
kalo iman kita udh kuat ,,
jngan khan kaballah kubulluh pun tag bisa masuk ke hati kita ,,
hadapi semuanya dengan lapang dada ,,
emosi tak kan bisa mengatasi semuanya ..

Anonim mengatakan...

menurut islam agama bukan buatan manusia , melainkan agaama adalah buatan tuhan ,,
soo ,,,
kuatin iman kita ,,
kaballah ea akan tetap bergerilya , tapi kalo iman kita kuat ,,
hanya percaya pada TUHAN Allah ,
kita tak kan terjurumus ,,
hahahahhaha :D
asyhaduallailahaillallah muhammadurrasulullah ,,
by umat mukmin ina .,...

pratama gunawan on Kam Des 29, 06:15:00 PM 2011 mengatakan...

ajaran setan

ido on Sab Jan 14, 10:36:00 PM 2012 mengatakan...

Kabbalah adalah filsafat mistik mesir kuno yang diserap oleh kawan-kawan SAMIRI Si Pembuat Patung Anak Sapi sebagai sesembahan, maka jelas Kabbalah adalah ajaran sesat yang mengotori ajaran Yahudi yang juga sudah sesat, maka jadilah kesesatan diatas kesesatan, Sungguh benar Firman Allah "Bukan jalan mereka yang dimurkai (Yahudi) serta bukan pula jalan mereka yang sesat (Nasrani)"

cen mengatakan...

saya kabbalist, maaf sebelumnya, kalau ingin syiar atau menyebarkan agama anda, janganlah dengan jalan menjelek2kan agama atau kelompok2 tertentu. saya tidak marah ataupun tersinggung karena saya tahu sendiri seperti apa kabbalah itu. saya murid dari Michael Berg, anda bisa buka sendiri web nya ataupun akun resmi dari beliau, dan beri tahu saya kalau anda dapat menemukan hal-hal seperti yang anda sebutkan diatas. trims.

Anonim mengatakan...

agama setan ya pengikutnya juga sejenis setan jadi bgi yang memiliki jiwa kesetanan masuk aja biar neraka penuh

Anonim mengatakan...

makin dekat kiamat banyak agama yang aneh.

Anonim mengatakan...

JELASLAH KABBALAH ITU AJARAN LUCIFER, IBLIS YG MENGAKU TUHAN&INGIN MENYESATKN MANUSIA, WASPADALAH,BERPEGNGLAH PADA AL QURAN&SUNAH RASULLULLAH SAW.

Anonim mengatakan...

kalo ada ajaran yg pakai mengorbankan/membunuh manusia segala,jelas itu ajaran sesat.kaballah itu adalah ajaran yg di buat oleh rabbi2 yahudi.kitab suci mereka adalah talmud yg isinya sangat rasis (memuja-muja ras yahudi&mengatakan bahwa ras diuar yahudi adalah GHOYYIM/binatang&yahudi boleh membunuhnya,memperkosanya,menjajahnya dll kebiadaban). para rabi pencipta kaballah tidak mau berpegang pd TAURAT NABI MUSA,tidak mau menyembah ALLAH, makanya mereka buat agama sendiri yaitu KABALAH yg tuhannya adalah LUCIFER&di simbolkan dg BHAPOMET/patung kambing berkelamin ganda&pentagram/bintang segi lima, kitab sucinya TALMUD,silakan baca talmud. Para yahudi zionis yg sekarang menjajah&membantai palestina adalah yahudi penganut KABALAH,makanya mereka di tentang oleh yahudi penganut ajaran nabi MUSA yg berpegang pd TAURAT/JUDAISME,yg tokoh rabinya antara lain YISROEL BEN ELIEZER.Rabi yahudi yg anti zionis ini mendirikan organissi yaitu NATUREI KARTA yg sekarang di pimpin oleh YISROEL DAVID WEISS.NATUREI KARTA yg menentang zionisme/penjajahan thd palestina&juga menentang ajaran kabalah.
Para rabi kabalah adalah yg menghasut romawi u/ membunuh/menyalib Nabi Isa AS,karena mereka tidak suka dg ajaran Nabi Isa yg mengajak orang yahudi u/ menyembah ALLAH YG ESA/MONOTEIS&mengikuti petunjuk kitab suci Injil (YG MASIH ASLI PD SAAT ITU).Makanya sampai sekarang kaum kabalah sangat memusuhi agama2 samawi yaitu ISLAM,KRISTEN&YAHUDI.

Anonim mengatakan...

Kabalah adalah bentuk perlawanan terhadap ajaran Nabi Musa.Para rabi kabalah tidak mau mengakui Nabi Musa sbg Nabi/utusan Allah, tidak mau mengakui Allah adalah Tuhan, tidak mau mengakui Taurat kitab suci yg di turunkan Allah kepada Nabi Musa AS,makanya mereka membuat agama sendiri yaitu kabalah.

Anonim mengatakan...

KABALAH berasal dari kata QIBIL yg artinya menerima, maksudnya menerima ajaran okultisme. tokoh pertama yg mecetuskan kabalah adalah SAMIRI, yg mengajak umat Nabi Musa AS u/ menyembah patung sapi yg terbuat dari emas&meninggalkan ajaran Nabi Musa(Al Quran surat THAHA 85-98). Jadi samiri adalah rabi pertama yg dlm ajaran kabalah sekaligus penciptanya.

Anonim mengatakan...

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم Meganut kabalah sama saja menganut iblis,,sudah tau ajaran setan masih di ikuti,,
BODOH!!!!
"Tidak ada agama yg benar kecuali Agama ISLAM"
AllahuAkbar.

Anonim mengatakan...

Dan Samiri itu sebenarnya adalah Dajjal laknatullah. Kabbalis = prajuritnya Dajjal

Anonim mengatakan...

Samiri kn yg buat patung sapi emas dan kata2 orng yahudi itu hidup-__-, padahal cuma angin aja yg masuk dalm rongga patung itu, gw baca di surat Maryam itu menjelaskan dan nabi 2 sprti Musa, Isa, Ibrahim itu adalah Nabi dan Rasul Allah sesungguh nya :D

Syamil AL ghozi on Sen Sep 03, 12:48:00 PM 2012 mengatakan...

Baca aja Qs.Albaqarah ayat 120, itu sudah Alloh kabarkan

Fahru Laila on Sen Des 03, 05:48:00 AM 2012 mengatakan...

kabalah memanfaatkan media global dan artis2 top dunia untuk menjaring member2 baru...

kuatkan hati kita..Allahu Akbar

ieyzan crydeyz on Sen Des 02, 07:10:00 AM 2013 mengatakan...

Gila babi punya agama sesat,,seperti sudah kebuluran kubuluh pukimak babi kesialnan paloi stupit idiot ,i fucking hate u

ieyzan crydeyz on Sen Des 02, 07:11:00 AM 2013 mengatakan...

Cibai

Muhammad Defriadi on Sel Feb 25, 05:20:00 PM 2014 mengatakan...

Gk ush kau memperkeruh keadaan

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado