Jumat, Oktober 24, 2008

Siapakah Lucifer ?

Lucifer dalam Alkitab adalah malaikat pemimpin puji-pujian di sorga. Ia diciptakan oleh Allah. Ia terkenal karena keindahannya dan kemegahannya. Hal ini membuatnya sombong dan ingin dipuja, menjadi sama seperti Allah. Karena pemberontakannya ini, ia dilemparkan oleh Allah ke bumi. Ia berhasil merekrut sepertiga dari berlaksa-laksa (laksa: puluhan ribu) malaikat di surga bersamanya. Sejak ia jatuh dalam dosa, ia menjadi tuan dari kegelapan, kekacauan, ketidakteraturan, kerusakan, dsb. Lucifer dalam kitab Kejadian menggunakan seekor ular untuk menjatuhkan Adam dan Hawa ke dalam dosa. Ia adalah pendusta dan bapa (sumber) dari segala dusta dan kebohongan (Yoh 8:44). Kedatangan Yesus ke dunia telah menebus manusia dari dosa dan mengalahkan Lucifer. Ia dilucuti, dan sekarang mengandalkan tipu muslihat dan kelicikannya untuk membinasakan manusia. Pada akhirnya nasibnya akan sangat mengerikan: dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang dan disiksa selama-lamanya (Wahyu 20:10). Malaikat lainnya adalah Gabriel dan Mikhael/michael.

Lucifer Segel :

Dengan memakai segel itu anda dapat memanggil Lucifer silahkan gambarkan bagaimana cara memanggilnya ? tidak akan saya ajarkan karena saya cuma tau jika ingin memanggil dan "summon" dia harus memakai segel itu. Hati - hati jangan menuliskan segel itu secara sembarangan. Nanti akan saya beritahukan nama Iblis-iblis tinggi yang bekerja bersama Lucifer. Dan juga Testament of Lucifer.

2 Comment:

naradja Asura on Sel Apr 02, 11:17:00 AM 2013 mengatakan...

bos tolong diajari cra summon si lucifer dong
lgi btuh bngt nie????
mw minta tolong ma dia

Anonim mengatakan...

NAH TERUS RAJA SETAN YANG BENER YANG MANA DONK??
BAPHOMET? ATAU AZAZIL? ATAU LUCIFER? ATAU LEVIATHAN? ATAU DAJJAL? JADI BINGUNG..
YANG NAMANYA RAJA CUMA ADA 1.
MASA 1 NEGARA/KERAJAAN DI PIMPIN BANYAK RAJA??
BENAR-BENAR KOPLAK...

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado