Senin, Oktober 20, 2008

Pasal Dalam Satanic Bible (Buku Air)


Ini dari pasal terakhir yang terdapat dalam buku air ( Leviathan ), sama seperti kitab injil , kitab satanic bible dibagi 4 , yaitu sbb :

- Buku Api ( The Book of Satan )
- Buku Udara ( The Book of Lucifer )
- Buku Tanah ( The Book of Belial )
- Buku Air ( The Book of Leviathan )

“Ternyata di dunia ini masih banyak sekali orang goblok yang masih mau
dibohongin oleh segala macem iming-iming tentang sorga maupun tentang
keberadaannya segala macam illah. Kerumah ibadah maupun berdoa itu hanya
sekedar buang waktu cuma-cuma dan satu kesia-siaan saja ! 


Sorga itu hanya sekedar dongeng saja, karena faktanya tidak ada orang yg
bisa membuktikan akan keberadaannya sorga. Sorga itu ada didunia ini,
bukannya ditempat lain dan juga bukannya nanti, melainkan sekarang.
Nikmatilah selama anda masih hidup dan masih berada di sorga ini. Oleh sebab
itulah kewajiban setiap manusia di dunia ini ialah menikmati hidup ini
semaksimal mungkin. Renungkanlah baik-baik: “Mana yang lebih indah dan
nikmat dapat rumah di dunia ataukah dapat segunung emas di surga !”
Seperti juga pepatah: “Lebih baik satu bidadari ditangan daripada seribu
bidadari di awang-awang.”

Apabila umat Nasrani merayakan Natal, ini dianggap sebagai hari keramat.
Sedangkan bagi kami; hari kelahiran Andalah yang harus
dirayakan semeriah mungkin. Masalahnya tubuh anda adalah illah anda yang
harus anda sembah maupun berikan pengorbanan semaksimal mungkin. Dengan
demikian tubuh anda dapat merasa puas dan senang !

Bagi illah yang kita sembah tidak ada pantangan dan tidak ada pengorbanan
yang terlalu mahal, maka dari itu sudah merupakan kewajiban bagi setiap umat
manusia ialah menyembah dirinya sendiri dan memberikan kepuasan semaksimal
mungkin bagi diri sendiri. 

Kasihilah dirimu sendiri seperti juga kamu mengasihi illahmu, lupakan segala
macam pantangan maupun larangan. Di dunia ini tidak ada yang haram,
satu-satunya yang haram ialah mengikuti segala macam ajaran bohong dari
berbagai macem aliran agama yang bisa menghambat kepuasan hidup anda !

Kenapa hanya harus punya istri satu apabila mampu kawinlah sebanyak mungkin.
Selingkuh itu indah dan tidak dosa. Satu dosa besar bagi anda, apabila anda
tidak mau memenuhi kebutuhan nafsu birahi anda, sebab ini sama seperti juga
melecehkan illah yang kita sembah. 

Ingat dunia ini diciptakan untuk kita ! Mirip toserba selama anda mampu dan
bisa raihlah dan nikmatilah hidup ini. Umur kita ini pendek, kapan lagi kita
bisa menikmati hidup di dunia ini, apabila tidak sekarang. Kenapa harus
hidup seperti gembel dengan segala macam pantangan dan larangan. Sorga di
iming-iming; tidak akan ada bisa rasakan maupun nikmati, tetapi panggang
babi di depan mata bisa segera kita lahap habis dan dinikmati rasa enaknya
sekarang juga.

Hidup di dunia ini; agar kita bisa makan maupun minum sepuas mungkin. Begitu
juga melakukan seks sepuas mungkin; dengan demikian hidup anda bisa jadi
lebih hidup dan jauh lebih indah. Kagak percaya cobalah! Yang sudah pasti hidup anda akan jauh lebih nikmat dan lebih indah. Kenapa mau di ikat oleh segala
macam doktrin dari ajaran iming-iming, apabila anda bisa hidup bebas tanpa
ikatan, pantangan maupun kewajiban apapun juga ! 

22 Comment:

Anonim mengatakan...

GUOBLOK !!!!!
bener2 GoBlOk !!
inget!
walaupun kamu bisa nikmati hidup ini tapi gimanapun kamu ga bakal pernah mati tenang !
pada saat kamu mati... pikirkan apa yg kamu dapat dari hasil perbuatanmu di bumi ini...kamu akan terbakar daging mu meleleh tapi tumbuh lagi ,, terus dan terus...

kalo semua orang di dunia ini seperti ajaran yg kamu anut HANCURLAH UMAT MANUSIA !!
Tidak ada yg bisa kamu banggakan dari hidupmu...

masih ada waktu utk bertobat

jadilah anak yg baik dan hiduplah dengan hati yg tenang, lagipula kalo ga ada neraka buat apa ada satanic bible ??? buku itu hanya akan menjerumuskan kita untuk menjadi temannya di sana...

luci baphom on Sab Mar 27, 03:31:00 AM 2010 mengatakan...

sebenarny w gk setuju tuh ama koment d atas...sekarang buat apa sih Tuhan menciptakan dunia ini dan segala isinya klo bukan untuk di nikmati oleh umat manusia???sama aja bohong dong??!!!!lebih baik gak usah ada dunia dari awal deh...sama aja sia2 dong Tuhan nyiptain dunia ini?lagian setiap manusia gak ada yang tau neraka dan surga itu tempatnya seperti apa?cuma karna kita semua dari kecil selalu di takut2in ama agama yang kita pegang klo neraka itu tempatnya seremlah lautan beleranglah padahal gak ada yang tau yang sebenarnya kan klo neraka itu tempat paling terburuk??begitu juga dengan surga kaleeeee!!

Anonim mengatakan...

terus tuhan nyiptain sluruh alam , jagad raya bwt ap tjuan ny??
dunia bwt manusia masa gk ad tujuan ny??
pasti jg tuhan menciptakan manusia juga karena ada sebab ny juga gk mungkin tanpa sebab ...

Anonim mengatakan...

hmm...menurut gue Tuhan kasih kita logika untuk berpikir,pikiran yg kita punya itu dikasih agar kita bisa tahu Tuhan itu seperti apa dan tujuan2 Tuhan di hidup kita,meskipun kita gak bisa jangkau pikiranNya seperti Dia bisa jangkau pikiran kita.tapi setidaknya KITA PERCAYA.gue percaya kalo Tuhan itu totaly awsome,buktinya:

1.Tuhan ciptain dunia ini keren bgt,gak mungkin kan sesuatu yg ada di dunia itu ada secara tiba2,pasti ada penciptanya.contohnya komputer,listrik,telpon,dll pasti ada yg ciptain.
2.Selain itu berarti kita juga diciptakan oleh seseorang kan.gak mungkin tiba2 ada sel telur dan sperma.lagian pasti ada manusia pertama kan yg Dia ciptain.dan dia merancang semuanya secara spesifik pd manusia,mulai dari fisik sampai sifat.nah manusia2 yg Dia ciptain bermacam2 ada Einstein,Bill Gates,Bach,Mozart,Jimmy Hendrix,dan org2 jenius lainnya.NAH BERARTI PENCIPTANYA JAUUH LEBIH HEBAT DR PADA YG DICIPTAIN KAN??

NAH SEKARANG GUE TANYA DEH KE LO,LO SEMUA UDAH LEBIH JAGO DARI ORG2 YG TD GUE SEBUTIN DIATAS BELUM?KALO BLM JGN SOMBONGLAH,MELEBIHI ORG2 ITU AJA LO BLM BISA.APALAGI LOGIKA LO BISA JALAN SEPERTI KEPINTARAN TUHAN!GAK BAKALAN NYAMPE OTAK LO NGALAHIN TUHAN!

pesan:entar kalo lo udh bisa ciptain manusia dan dunia lo boleh cerita2 deh ke gue,baru deh gue percaya ke lo kalo Tuhan gak ada hahahahaha
BODOH BODOH hahahaha :D

Anonim mengatakan...

gila ,, stress
bukannya dari dulu thu udah diajarin ya?
Tuhan itu baik dan setan itu jahat?
kenapa gag dipikrin baik" sih?
gw sih ga mau ikutan yang sesat" kek gtuh
mikir aja, bukannya juga ada peribahasa bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian?
idihhh aneh banget sih... ckckckck

Oka vicious mengatakan...

Sodara ku sekalian, Gag perlu berdebat tentang apa pun yang ada di pikiran setiap manusia. Pada dasarnya kita semua benar menurut diri kita, maka sudah sepantasnya kita menjalani mana yang kita yakini dan mana yang ingin kita jalani, toh kita juga yang menanggung resiko dari apa yang kita perbuat kalau pun itu benar benar ada, selama tidak ada gangguan dari pihak A ke pihak B, atau sebaliknya, gag ada masalah. perdebatan tentang keyakinan gag akan ada habisnya kawan.

Anonim mengatakan...

cari sensai aja tu

Anonim mengatakan...

gila ni bible atau dongeng si...masa disuruh ngesek seharian.ni malah nyiksa bukan kepuasan mana ada ajaran yang kayk gini !!! guru itu ngajarin yang baik ni malah diajarin buat hancurin diri sendiri !!! gua gak tahu ni orang salah minum obat kalliii yeeee !!!! ha ha ha

Anonim mengatakan...

hmmm....sebenarnya postingannya cukup menarik utk dibaca tapi tidak untuk diperdebatkan, karena bis menimbulkan perang kata2 dari para anonim semua,hehehe.....
kalo menurut gua sih pembahasan mengenai surga ma neraka itu cukup menarik, sperti yg lu blang kalo itu semua cuma dongeng saja. kalo gua boleh ngajuin pendapat g nih, gimana kalo semua tentang agama itu sebenarnya hanya dongeng juga?
gimana kalo manusia jaman dulu nyiptain itu semua untuk menjaga kedamaian di dunia. seperti contohnya di Indonesia sendiri tepatnya di Sumatera Barat, dimana penduduk disana membuat mitos tentang malinkundang, yang tujuan sebenarnya diciptakan untuk membuat anak2 kecil supaya gak melawan sama orang tua.
sama halnya dengan agama, itu semua gua rasa cuma peraturan yg secara tidak tertulis yg mesti kita ikuti/jalankan.

untuk informasi yang lu berikan soal nikmatin hidup itu gua kurang setuju, cara setiap orang buat nikmatin hidup itu berbeda beda, beberapa orang menikmati hidup dengan makan makanan enak, sebagian orang yang mengalami gangguan jiwa menikmati hidup dengan cara membunuh orang. kalo lu dibunuh lu mau gak ? gak kan? jadi menurut gua ada beberapa poin yang kurang dari info lu.
harusnya nikmati hidup sebatas kewajaran.

kalo masalah keberadaan Tuhan ato setan sendiri g gak mau pikirin lebih jauh, sebab bisa bikin otak bocor kalo mikirin masalah keberadaanya.
saran gua sih walaupun lu gak percaya ma yg namanya Tuhan ada baiknya lu comot aja 1 ajaran agama yg diakui di negara ini (1 aja,gak usah banyak2) buat dijadiin patokan hidup.
asalkan lu bisa membuat diri lu dan orang lain senang gua rasa udah cukup.

catatan:
tulisan gua diatas cuma pendapat pribadi, gak ada maksud apa2 kok. cuma nyalurin pendapat aja.

Anonim mengatakan...

TAI Anjing

Anonim mengatakan...

nge sex seharian ?? nge sex sekali aja bisa kena aids.. he heee..

Anonim mengatakan...

FUCK !!

jongor mengatakan...

Salut...hidup ini indah..jadi nikmatilah...
Surga dan neraka hanya bayangan aja..Bullshit kalo surga itu berisikan wanita cantik,buah2 yang tumbuh segar dan lain2 karna sseorang yang pernah mati suri berkata kalo surga hanya berisikan jiwa2 yang mati tenang dan keadaan tempat seluruhnya putih ga ada makanan dan minuman..
Neraka itu hitam legam bertaburkan cahaya merah api dan berisikan jiwa2 yang ga karuan bentuk fisiknya..

Buat kalian2 yang berpikiran kalo kalian beriman,apakah kalian tau makna iman tersebut??dan apakah kalian menyadari bahwa kalian lebih sering memanjatkan doa d'kala sedang susah aja yang bagaikan anak kecil mengadu kepada bapaknya??Karna menurut saya kesusahan adalah apa yang kita ciptakan tanpa kita sadari dan jalan keluar yang kita dapatkan adalah batasan cara berpikir dan logika kita...Jika ada Tuhan(karna tiap agama mengaku punya 1 Tuhan) yang buka usaha konsultasi mungkin sudah kaya..

Jalani apa yang menurut kita benar aja deh..

"Jika tidak ada satu maka hanya ada nol"

Anonim mengatakan...

BAGUS, BAGUS SEKALI !!! SAYA SANGAT SETUJU DENGAN POSTINGAN DI ATAS, ITU ADALAH KEBENARAN ILAHI.
DI MANA ADA KOMUNITAS GEREJA SETAN??
SAYA INGIN SEKALI GABUNG........

Anonim mengatakan...

kayak kebal aja nanti disiksa dineraka.... bakal nangis lu yg ikut2 agama setan... orang setan aja bertuhan...... lah elu yg sok2 ngelaknat tuhan, emang udah berani nanti ditanya di kuburan????? siapa yg ksih lu nyawa??? bego

Anonim mengatakan...

sodara2ku bertobatlah sebelum menyesal

Anonim mengatakan...

MANUSIA HIDUP DI BUMI ITU ADA TUJUANNYA BEGO!

Anonim mengatakan...

antikristus bukan agama. dan bukan gereja setan.
agama itu artinya a: tidak gama: kacau berarti tidak kacau. berarti antikristus bisa disebut GAMA SETAN(SETAN PEMBUAT KACAU)

gereja artinya persekutuan / perkumpulan orang yang percaya pada kristus. anti kristus bukan gereja setan tapi ( KUMPULAN ORANG PERCAYA PADA SETAN)

kita tak perlu risau akan masa yang akan datang dan akan kebenaran neraka dan surga. karna semua itu sudah direncanakan olehNya. karna kalau kita sudah tahu masa depan buat apa kita hidup. masa depan itu adalah surprize dan kita hidup oleh pengharapan. kalau tidak ada harapan maka yang terjadi adalah penyembahan setan. orang yang percaya sama kuasa setan adalah orang yang tak punya pengharapan dan selalu resah akan masa depan. selalu berusaha menerka nerka masa depan. dan selalu ingin hidup senang. APAPUN CERITANYA MAU ITU IBLIS MAU ITU YANG BENAR segala sesuatunya butuh pengorbanan. kalau hanya hidup senang itu bukan pengorbanan. contoh konkret kalau ingin nilai bagus pasti harus belajar. tapi jalan singkat adaah mencontek... asumsinya yang ebalajar itu adlah pengikut ajaran yang ebanr (percaya sama tuhan) dan yang mencontek itu adalah orang orang yang tak mau berusaha dan hanya ingin hidup senang dan instan.(orang sesat) . jikapun hasilnya sama, orang yang berusaha pasti akan lebih puas dari pada orang yang instan tersebut. I BELIEVE IN JESUS.

Anonim mengatakan...

Saya setuju dengan Anonim
Mantab komentarnya.
Benar-benar sangat rasional dari segi manapun..

visit http://adf.ly/4FWDn

gore on Min Sep 09, 11:43:00 PM 2012 mengatakan...

Kaya itu aja ko diperdebatkan.. Setiap orng mempunya hak masing2,teserah mau percya terhadap apa aja, mendingan jalani hidup masing2, persetan apa kata meraka,baik atau buruk kita sendiri jg yg ngejalani..

Klo Bagi ku,hidup ku aturan ku,agama ku bearti kepecyaan ku,baik atau buruk ini jalan ku.

Anonim mengatakan...

Ngemeng lu??!!!
Ini bukan mslah perdebatan apa gk, masalahnya ini menyebarkan hal yg sangat buruk -_-
Lu blng klo dunia d ciptakan buat apa? dikasih hidup buat apa?
Pke otak lu! Klo lu nanya gtu, gua tanya yg nyiptain smua ini siapa? Bapa lu, Ibu lu, atau nenek moyang lu? NGOTAK sebelum ngomong! Idiot!
Lu dr kecil d'ajarin apa kali smpe gede'nya jd bgini?
Otak lu d'manain tuh?
Gua gk perlu nyumpahin lu apa", mnding Tuhan aja lah yg ngurusin lu
Klo gua yg ngurusin, gk kelar".. Gk punya OTAK soal'nya

pinggira rakit on Sel Mei 19, 09:28:00 AM 2015 mengatakan...

Saya tertarik dengan gereja setan indonesia, bolehkah bergabung? 08114865826

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado