Kamis, Oktober 30, 2008

Serangan Bom Menjelang Eksekusi Mati Amrozi cs

tolong informasikan pd rekan-rekan semua dgn rencana eksekusi mati AMROZI cs, ada rencana ancaman teror bom untuk wilayah jakarta dan sekitarnya sebelum dan sesudah eksekusi targetnya MALL besar, Kedubes luar negeri (barat), restoran2 barat, jadi kurangi jalan-jalan ke MALL-MALL besar (Info dari Densus 88, Mabes POLRI)

Sudah seperti laporan intelijen saja, namun bocor kepada masyarakat, pesan tersebut banyak menyebar di masyarakat Indonesia. Salah satunya saya kebagian pesan itu, saya dapatkan melalui Yahoo Messanger dan sang pengirim menyuruh agar pesan itu di forward kepada teman-teman lainnya. Pesan tersebut banyak terkirim seperti hoax, dan amat sangat meresahkan masyarakat. Terlebih hal itu diperkuat dengan temuan bom kelapa gading, tidak menutup kemungkinan akan ada bom serupa.

Dan menurut pemerintah target sudah meluas bukan ketempat yang di anggap "sang kafir" bertempat tinggal. Namun telah menjurus kepada fasilitas umum  yang dikelola oleh pemerintah seperti pom bensin pertamina, dll. Dulu sasaran hanya hotel, diskotik, dan usaha milik masyarakt barat yang di anggap mereka kafir.

Jadi tidak perlu kuatir saya yakin dan percaya pemerintah telah mengurusi masalah ini, hal itu terus dibuktikan walaupun bom belum meledak pemerintah sudah dapat menangkapnya, seperti kasus baru-baru ini bom kelapa gading. Tidak seperti dahulu setelah kejadian baru pemerintah menangkap tersangka. Sepertinya sekarang para intelijen Indonesia sudah kuat, walaupun pada mulanya kasus tersebut sengaja di hembuskan oleh para tersangka teroris Indonesia mereka sengaja mehembuskannya di balik jeruji, dengan mengatakan Jakarta akan merah berdarah jika Amrozi cs di eksekusi mati.

Sumber :
http://mafiaindonesia.blogspot.com

2 Comment:

anggara on Kam Okt 30, 01:49:00 PM 2008 mengatakan...

saya udah konfirmasi ke densus 88 mas, katanya mereka ga pernah kirim informasi itu kepada siapa2..

itu emang murni hoax, dan klo mau ada serangan bom pasti mereka kasih tau ke publik dan ga perlu ngumpet2 katanya...

www.RYKERS.tk on Kam Okt 30, 03:00:00 PM 2008 mengatakan...

terima kasih sebelumnya.... semoga dengan begitu hubungan semakin erat

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado