Jumat, November 07, 2008

Barack Obama Yahudi Kulit Hitam

Mayoritas penduduk Indonesia sangat senang ketika mengetahui Barack Obama menjadi presiden Amerika, karena Obama pernah tinggal di Indonesia bahkan ayah tirinya seorang Indonesia. Ann Dunham kemudian menikah dengan Lolo Soetoro. Terlebih para umat muslim garis keras yang anti Yahudi dan Amerika sangat senang terhadap Obama karena mempunyai nama orang Islam.

Tapi Apa benar Obama Islam? apa benar dia bukan Yahudi? hehehe sengaja kemarin rahasia ini belum bisa saya berikan karena Mossad mengawasi isu ini, saya takutnya blog saya di banned oleh google lewat cara mossad jika membongkar ini.

Masa ada sih Yahudi Kulit hitam? orang Yahudi kan putih? nah, untuk itu kita belajar sejarah Yahudi. Raja Solomo atau Sulaiman adalah keturunan Daud pendiri Israel setelah Musa, terkenal dengan mempunyai banyak istri, tapi tau ga? istrinya yang terkenal? atau cewe selingkuhannya? tertulis kok di kitab suci Yahudi, Kristen, Islam yaitu Ratu Sheba seorang ratu dari Afrika Ethiopia. Nah dari situ ada keturunannya anak lelaki yang bernama Menelik, itulah asalnya Yahudi kulit hitam yang juga banyak di Indonesia. Mereka sering dikenal dengan Falasha, kalangan Yahudi Hitam Ethiopia atau yang lebih dikenal dengan Falasha. Yahudi hitam ini, yang mempraktekkan Yudaisme, menjadi perhatian dunia tatkala pemerinta Israel menerbangkan mereka untuk pembebasan dari penganiayaan politis di tahun 1976. Sampai dibuat filmnya kok.

Sudah ngertikan, tapi masih ada yang bertanya mana faktanya kalau Barrack Husein Obama adalah Yahudi? sebenarnya hal ini hampir diketahui oleh orang banyak saat Obama masih menjadi calon presiden sampai isu obama dengan bibinya. Saat itu pemberitaan hanya untuk kalangan terbatas Yahudi melalui Associated Press. Barack Hussein Obama, ternyata memiliki keluarga seorang rabbi Yahudi.

Namanya Rabbi Capers C. Funnye Jr. yang memimpin jemaat Yahudi Ethiopia di kawasan Taman Marquette, Chicago. Ia merupakan sepupu dari Michele, istri Obama. Kakek Michele dari ayah adalah kakak dari ibu Funnye.

Namun Obama selalu merahasiakan itu. Ia tidak pernah menyebutkan soal Funnye selama masa kampanye pemilihan presiden meski banyak orang pada awalnya meragukan komitmen Obama terhadap Israel.

Funnye mengatakan ia tidak pernah dilibatkan dalam kampanye Obama. Tapi ia memberikan sumbangan bagi dana kampanye saudara iparnya itu. “Saya sangat senang dan bangga atas apa yang telah mereka raih sejauh ini,” kata rabbi 56 tahun ini kepada the Associated Press.

Saat masih kecil, Funnye dan keluarga Michele Obama saling mengunjungi hampir saban bulan. Ibu Funnye dan ayah Michele yang usianya sebaya mempunyai hubungan baik. Mereka tidak pernah bertemu lagi sejak Funnye menghadiri pernikahan Michele pada 1992. Keduanya baru berjumpa lagi sepuluh tahun lalu ketika Funnye bekerja di sebuah organisasi soasial dekat Universitas Chicago, tempat Michele bekerja.

Funnye mengaku sempat bertemu Obama sebelum menikah dengan Michele. “Ia sangat perhatian, sedikit kurus, dan amat tulus,” ujarnya. Ia kadang melihat Obama di acara keluarga. Namun kandidat presiden kulit hitam pertama Amerika itu tidak pernah datang ke sinagog Beth Shalom B’nai Zaken yang dipimpin Funnye.

Menurut juru bicara Michele, Katie McCormick Lelyveld, Obama tidak mempublikasikan hubungannya dengan Funnye lantaran menghormati rahasia keluarga besarnya. Surat kabar Yahudi, The Forward, yang pertama kali menulis soal itu. “Itu sangat mengejutkan saya,” kata Ira Forman, direktur eksekutif Dewan Demokrat Yahudi Nasional.

Sampai cerita di atas bahwa Barrack Obama keturunan Yahudi masi isu. sekarang bagaimana dengan foto - foto ini:




Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, , pada hari Rabu, 23 Juli 2008. Obama dipengaruhi oleh Israel?



Apakah Obama dipengaruhi oleh Israel?

Pertama, Obama memakai Yarmulke, lebai orang Yahudi. Yang kedua, hanya orang Yahudi saja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat keistimewaan begitu? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang Yahudi saja. Mengapa Obama melakukan perbuatan yang dibuat oleh Yahudi ini?

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat "baruch". Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama "baruch"sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel iaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama "baruch". Nama kedua Obama juga hampir sama dengan "Ahabah". Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).

Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut "kibbutz". Obama menyatakan bahwa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu saja pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut. Apakah Obama dirancang dan dilatih untuk menjadi Presiden Amerika ketika berusia 10 tahun lagi?

Obama sedang melakukan ritual Yahudi.


Tidak mengherankan bila Obama mendapat sejumlah 77% suara dari pemberi suara Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% suara daripada pemungutan suara Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara daripada pemberi suara Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak suara dari pemilih Yahudi di Connecticut dan Massachusetts. Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama karena banyak kenyataan Obama secara terbuka mendukung Israel.

"My view is that the United States' special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction” kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007.

Sudah menjadi rahasia umum jika Obama memakai sebutan "Bush kulit hitam" dari kalangan Yahudi dan mengatakan Yahudi harus terlihat hitam dan Mossad harus lebih banyak merekrut agen hitam dengan begitu akan muncul wajah baru. Malaikat berbulu srigala.


Gambar: Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang Yahudi

Pada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saaja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengagetkan lagi bila mentor Obama sendiri iaitu Abner Mikva menyatakan "Obama will be the first Jewish President Of USA" dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.

"Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel: Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point." ucapan Obama ketika berbicara kepada kumpulan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007.

Obama lebih dahsyat daripada Bush dia sekarang disebut "silent killer" mereka sama - sama lobi Yahudi.

Amerika akan terus berjaya sampai kedatangan mesias kedua kalinya. Dan anti mesias itu adalah orang Yahudi. Sudah ini cuma pemberitahuan agen mossad di Indonesia saja. Tidak usah percaya karena ini cuma untuk kalangan terbatas saja dan bukan untuk anda.


16 Comment:

anggara on Sen Nov 10, 02:15:00 PM 2008 mengatakan...

terlepas dari itu semua, Obama dipilih dan dipercaya masyarakat America dpt membawa perbaikan bagi USA khususnya dan bagi dunia umumnya..

semoga saja itu dapat segera dibuktikan Obama..

baladika on Sel Des 16, 05:17:00 PM 2008 mengatakan...

lumayan percaya, emang kudu ngelewatin yahudi buat bisa jadi capres us

Anonim mengatakan...

perbaikan utk USA? Ya itu bener yg diarepin rakyat USA. Perbaikan utk dunia? Ngaco aja. Emangnya USA polisi dunia??? NOL BESAR ...

Anonim mengatakan...

Obama itu berbahaya, di internet dan youtube banyak ttg kebohongan obama.

Anonim mengatakan...

ada dunia lain selain dunia kita yg sekarang..

Akhirat ... apa mereka bisa untuk menguasai akhirat kembali..???

:)

googleblog.muhammadafif.blogspot.com on Rab Mar 10, 10:45:00 AM 2010 mengatakan...

umat islam maunya minta bantuan umat lain, mana dikasih. Dikasih juga ada maunya. umat islam harus mandiri, bro....... hanya bergantung kepada Allah SWT, insya Allah dijamin.........kalau gak di dunia ya di akhirat, bro ..........

Anonim mengatakan...

onde mande..ternyata dia yahudi..cckckckckcck..untung masih ada Osama yang notabene tulen Islam...

Anonim mengatakan...

siapapun presiden AS, yang pasti ia seorang yahudi. sebelum obama jd preisdenpun, sy sempat curiga.terlebih sekarang..YAhudi tu memang ayhud dalam menciptakan propaganda dan penipuan..

Anonim mengatakan...

pingin lepas dari sentuhan yahudi, gampang aja, kuatkan rasa kebangsaanmu, bangsa kita jauh lebih bermartabat sebelumna dari mereka, nenek moyang kita Nusantara lebih hebat, kita sudah menjadi bangsa yang telah mengenal Tuhan sebelum kita kenal mereka. Gak usah bingung timur tengah mana yang lebih baik. Yang terbaik bagiku ya nenek moyangku sendiri bangsaku sendiri. gak perlu terlalu mengagungkan timur tengah baik yang arab maupun yahudi, kita bukan mereka, harusnya mereka belajar ke kita karena Nusantara gudangnya para bijak. Sefanatik apapun kamu atau setakut apapun kamu kepada bangsa lain, perlu disadari Tuhan telah berkehendak kita adalah orang Nusantara, dan tidak perlu menjadi Arab, yaudi, barat, dll. Bravo Nusantara.

ghaisa on Sen Mei 31, 03:19:00 PM 2010 mengatakan...

obama-obama amerika !!!!
bangsa indonesia !!! kita akan selamanya inferior jika kita merasa inferior! lihat SOEKARNO mengajarkan kita bahwa untuk menjadi bangsa yang besar kita harus merasa dulu menjadi besar bukan merendah sebagai negara inferior, cengeng, minta belas kasihan, pengekor...
mulailah dari masing2 inividu bangsa! 100 thun lagi mungkin indonesia tidak lagi menjadi republik inferior

nncy mengatakan...

ternyata di balik superpower Amerika ada freemansory yang mengontrol dan menguasai dunia. ekonomi, politik menjadi 'makanannya'. aaah tukang batu itu memang hebat bersembunyi di balik kekuasaan para penguasa. jangan2 mereka (penguasa dan org terdidik) adlah freemansory.

pai mengatakan...

yahudi dimana2

Anonim mengatakan...

memang syarat presiden AS utama adalah menjadi freemason atau antek2 nya zionis. sperti hal nya presiden abraham lincon dan kenedy yng kmatiannya nya mash misterius karena mereka tidak mendaftarkn mnjadi freemason.

DediClicker on Sel Agt 23, 09:12:00 PM 2011 mengatakan...

mungkin bisa memberikan masukan buat tulisan ini mas
saya sharing disini :
http://www.unionoffaiths.com/
http://www.yesusakankembali.com/
http://www.imam-al-mahdi.com/
peace, love and happiness

Anonim mengatakan...

itu disebut funnye sepupu istrinya, berarti istrinya dong yg keturunan yahudi? kok obama disebut keturunan yahudi jg? sebutin dong latar belakang keluarga obama nya yg yahudi kalo emg dia yahudi
pencerahan dong buat yg udh bikin nih artikel :D

trina on Rab Mar 21, 10:46:00 PM 2012 mengatakan...

iaaa emank di amerika itu buanyaaak nget freemansory y....law mu lbih lengkap baca za buku diary of dajjal. . dari buku itu akan terungkap sebab amerika bisa jd negara superpower stelah inggris. .kennedy ma lincoln emank dbunuh ma freemansory.pko y hruz baca dech.djamin rasa penasaran hilang

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado