indogambler.com

Kamis, Desember 18, 2008

Fokus menjadikan konten hebat

Ini cuma backup hasil copy paste dari

Fokus menjadikan konten hebat

Janji adalah hutang, seperti ulasan saya sebelumnya tentang Back To Basic, Kembali ke Dasar = Konten Hebat saya berjanji ingin memberi tahu apa itu yang dimaksud fokus.

Hukum FOKUS mengalahkan segalanya :D . Seperti apa ini? kita berfilosofi ria sedikit dulu :P hukum fokus ini amat sangat dahsyat fokus terhadap sesuatu yang kecil akan mendapatkan hasil yang besar.

air menetes

Air yang menetes terus menerus di batu akan mengakibatkan batu itu berlubang.

kaca pembesar

Sebuah LUP kaca pembesar jika di fokus kan kepada kertas dengan memantulkan sinar matahari akan menghasilkan api.

Lalu apa sangkut pautnya hukum fokus ini dengan konten hebat ? .

Contoh:

Berapa lama Google fokus dengan search engine (mesin pencari) ? silahkan anda jawab sendiri, lalu Google merambah dengan menyediakan konten lainnya seperti Gmail, Adsense, dll hanya baru beberapa tahun ini.

Berapa lama Detik.com fokus dengan portal berita ? silahkan anda jawab sendiri, lalu Detik merambah dengan menyediakan konten lainnya seperti konten berbayar, forum, dll hanya baru beberapa tahun ini.

Berapa lama Kaskus fokus dengan forum ? silahkan anda jawab sendiri, lalu Kaskus merambah dengan menyediakan konten lainnya seperti konten blog, radio, groupee, dll.

Jadi Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda. Tapi saya mempunyai opini seperti ini Fokus akan menjadikan konten hebat. So buat dulu konten anda mempunyai brand dan orang ingat selalu seperti klo kita ingin mencari sesuatu di internet kita pasti ingat telebih dahulu pada mesin pencari Google, dan jika ingin mencari berita pasti ingat terlebih dahulu Detik.com dan klo mau berdiskusi di forum pasti ingat Kaskus.

Jadi jika anda ingin menjadikan konten anda menjadi hebat pastikan fokus dulu baru merambah kelainnya :P .

Berikutnya jika tidak ada halangan saya akan sedikit meracuni pikiran anda dengan memberi tahu filosofi lainnya, yang menurut saya konten hebat adalah konten yang bisa membuat kita kecanduan seperti kita kecanduan narkoba.

Kasih comment ya…. :)

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado