Senin, Juni 15, 2009

Sistem Mata Uang Freemasonry (RFID)

Di tahun 1946, Léon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet yang dapat memancarkan kembali gelombang radio dengan informasi suara. Gelombang suara menggetarkan sebuah diafrakma (diaphragm) yang merubah sedikit bentuk resonator, yang kemudian memodulasi frekuensi radio yang terpantul. Walaupun alat ini adalah sebuah alat pendengar mata-mata yang pasif dan bukan sebuah kartu/label identitas, alat ini diakui sebagai benda pertama dan salah satu nenek-moyang teknologi RFID. Beberapa publikasi menyatakan bahwa teknologi yang digunakan RFID telah ada semenjak awal era 1920-an, sementara beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa sistem RFID baru muncul sekitar akhir era 1960-an.

Sebuah teknologi yang lebih mirip, IFF Transponder, ditemukan oleh Inggris di tahun 1939, dan secara rutin digunakan oleh tentara sekutu di Perang Dunia II untuk mengidentifikasikan pesawat tempur kawan atau lawan. Transponder semacam itu masih digunakan oleh pihak militer dan maskapai penerbangan hingga hari ini.

Karya awal lainnya yang mengeksplorasi RFID adalah karya tulis ilmiah penting Harry Stockman pada tahun 1948 yang berjudul Communication by Means of Reflected Power (Komunikasi Menggunakan Tenaga Pantulan) yang terbit di IRE, halaman 1196–1204, Oktober 1948. Stockman memperkirakan bahwa "...riset dan pengembangan yang lebih serius harus dilakukan sebelum problem-problem mendasar di dalam komunikasi tenaga pantulan dapat dipecahkan, dan sebelum aplikasi-aplikasi (dari teknologi ini) dieksplorasi lebih jauh."

Paten Amerika Serikat nomor 3,713,148 atas nama Mario Cardullo di tahun 1973 adalah nenek moyang pertama dari RFID modern; sebuah transponder radio pasif dengan memori ingatan. Alat pantulan tenaga pasif pertama didemonstrasikan di tahun 1971 kepada Perusahaan Pelabuhan New York (New York Port Authority) dan pengguna potensial lainnya. Alat ini terdiri dari sebuah transponder dengan memori 16 bit untuk digunakan sebagai alat pembayaran bea.

Pada dasarnya, paten Cardullo meliputi penggunaan frekuensi radio, suara dan cahaya sebagai media transmisi. Rencana bisnis pertama yang diajukan kepada para investor di tahun 1969 menampilkan penggunaan teknologi ini di bidang transportasi (identifikasi kendaraan otomotif, sistem pembayaran tol otomatis, plat nomor elektronik, manifest [daftar barang] elektronik, pendata rute kendaraan, pengawas kelaikan kendaraan), bidang perbankan (buku cek elektronik, kartu kredit elektronik), bidang keamanan (tanda pengenal pegawai, pintu gerbang otomatis, pengawas akses) dan bidang kesehatan (identifikasi dan sejarah medis pasien).

Demonstrasi label RFID dengan teknologi tenaga pantulan, baik yang pasif maupun yang aktif, dilakukan di Laboratorium Sains Los Alamos di tahun 1973. Alat ini diperasikan pada gelombang 915 MHz dan menggunakan label yang berkapasitas 12 bit.

Paten pertama yang menggunakan kata RFID diberikan kepada Charles Walton di tahun 1983 (Paten Amerika Serikat nomor 4,384,288).



Oleh Siapa sistem ini dikembangkan?

Napoleon dalam peperangan di Waterloo, di Brussel, dekat Brussel, dia dikalahkan oleh gabungan tentara dari Von Blocher dan Joop of Wellington dari Inggris. Perhatikan baik-baik cerita ini berikutnya. Di daerah Eropa, itu pernah ada sebuah keluarga yang sangat terkenal sekali, itu bernama keluarga Red Shield, Shield itu adalah tameng, perisai, Red itu merah, perisai merah, namanya Red Shield. Keluarga ini sangat kaya sekali, dia punya saham di semua negara di muka bumi, tapi dia tidak punya saham perusahaan Inggris, sedikit dia punya. Jaman dulu ngak ada telepon, ngak ada telex, ngak ada Blackberry, ya toh, ngak ada Facebook apalagi, ya toh, sehingga orang itu kalau mau jual saham harus melihat kepada perbuatan atau tindakan dari keluarga Red Shield.

Pada saat Napoleon berperang melawan Inggris, Joop Wellington, maka anak dari keluarga Red Shield yang bernama Major Amchil, itu menjual saham Inggris. Dia punya sahamnya sedikit, dia jual semuanya. Orang pikir kalau saham Inggris dijual, pasti Inggris kalah. Lalu semua orang di Eropa berbondong-bondong menjual saham Inggris, dengan harga murah. Begitu jual murah, langsung.

Rothschild bersaudara menyediakan suplai emas kepada pasukan Wellington (melalui Nathan di Inggris) dan pasukan Napoleon (melalui Jacob di Perancis), dan memulai kebijakan mereka untuk membiayai kedua belah pihak dalam perang. Rothschild menyukai perang karena perang adalah generator hutang terbesar bagi sebuah negara yang bebas risiko bagi sang pemberi pinjaman.

Hutang ini selalu dijamin oleh pemerintah negara bersangkutan, dijamin oleh tenaga kerja di negara tersebut, dan benar-benar tidak masalah siapa yang menang dalam perang, karena dalam pinjaman disebutkan bahwa pemenang dari perang akan membayar hutang dari negara yang kalah.

Saat Rothschild membiayai kedua belah pihak dalam perang, mereka juga menggunakan jaringan bank yang mereka miliki di Eropa untuk mendirikan sebuah jaringan jasa pengiriman pos dengan menggunakan rute rahasia dan kurier yang lebih cepat. Keberadaan kurier sangat penting bagi Rothschild agar dia bisa selalu lebih cepat tahu dibanding orang lain untuk mengetahui informasi terkini dari apa yang terjadi.

Selain itu, kurier dari Rothschild adalah satu-satunya pedagang yang diizinkan melalui blokade Inggris dan Perancis. Kurier-kurier inilah yang selalu memberikan informasi kepada Nathan mengenai perkembangan terkini dari perang dan Nathan menggunakan informasi itu untuk mengambil posisi beli ataupun jual di bursa saham.

Salah satu kurier Rothschild bernama Rothworth. Saat hasil akhir perang Waterloo dimenangkan oleh Inggris, Rothworth berhasil memberitahu hasil perang tersebut kepada Rothschild 24 jam lebih cepat dibanding kurier dari Wellington.

Saat itu surat hutang Inggris disebut dengan consuls dan mereka diperdagangkan di bursa saham. Nathan menginstruksikan semua bawahannya untuk menjual consuls. Hal ini membuat pedagang lainnya percaya bahwa Inggris pasti telah kalah dalam perang dan mereka pun mulai menjual dalam kepanikan.

Harga consuls jatuh bebas dan Nathan kemudian diam-diam menginstruksikan bawahannya untuk membeli kembali consuls sebanyak-banyaknya.

Ketika berita kemenangan perang bagi Inggris sampai di London, nilai consuls naik ke level yang bahkan lebih tinggi dibanding harga sebelum perang dimulai. Nathan Rothschild mendapatkan keuntungan hampir 20 kali lipat dari investasi ini.

Keluarga Rothschild lewat cara ini berhasil mengontrol ekonomi Inggris, dan mengendalikan Bank of England.

Orang ini beranak cucu dan dia hijrah ke Amerika dengan nama Dinasti Rotchild, dari Red Shiled jadi Rotchild. Siapa itu Rotchild? Rotchild adalah kakek moyang dari keluarga Rockefeller di Amerika, yang punya gedung, ada lambangnya 666. Penyumbang pertama illuminati, dan orang ini dari keluarga Rockefeller, anda tahu, salah satu anaknya bernama Aldri, Nelson Aldri Rockefeller, pernah jadi gubernur New York, pernah jadi wakil presiden-nya Gerald Ford tahun 1974, menyumbang pembangunan gedung PBB US$8,5 miliar. Ini orang besar disana.

Di dunia ini ada kumpulan negara Eropa, Masyarakat Ekonomi Eropa, Europian Union, itu ada 12. Tapi kemudian Denmark mengundurkan diri, karena Perdana Menteri Rah Munsen waktu itu sedih sekali, dalam referendum, rakyat 51% menolak bergabung, Denmark mundur.

Inggris, mundur, karena merasa paling hebat, Poundsterling, mata uangnya paling kuat, ngapain gabung sama orang yang ngak jelas, dia keluar.

Sekarang jumlahnya Masyarakat Ekonomi Eropa ada 10 negara, dan ibukotanya, saudara dengar baik-baik, ada di Brussel, Belgia. Di ibukota itu, ada sebuah gedung yang diatasnya dibuat sebuah komputer. Komputer ini diberikan nama The Beast alias binatang. B E A S T, artinya binatang ini, dan ini uniknya, perusahaan yang membuat komputer ini namanya adalah Sea Gate Corporation, perusahaan gerbang laut. Perhatikan ayat yang tadi, seekor binatang keluar dari dalam laut, pas toh, kebetulan apa ngak itu? Ada sebuah beast, the beast, binatang, keluar dari laut. Perusahaan yang menghasilkan, namanya produsennya adalah Sea Gate, gerbang laut, sedangkan komputernya bernama beast. Nama komputer itu adalah The Beast. Singkatannya kita lihat dulu sebentar, B E A S T, Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal.

Bisa menampung data orang semuka bumi.

Nah, kemudian dikembangkanlah komputer ini, sehingga nanti semua orang bisa didata, ngak cuma data nama, tapi semua data lengkap sampai deposito anda dapat semua. Dan komputer ini kemudian dikembangkan dengan cara yang luar biasa sekali. Tahun 1998, seorang profesor dari London University bernama Kevin Bouring, itu menanam chip di tubuhnya. Supaya waktu dia ke kampus, dia bisa didapat, dari kampus, bisa ketahuan, professor ada dimana, gitu. Nah, sekarang chip itu dikembangkan di muka bumi. Pada tahun 2003 saja, chip itu yang sudah pakai, orang Meksiko sudah sejuta. Sekarang sudah 30.000 polisi di Inggris pakai. Chip ini besarnya sebesar beras, taruh di tangan tidak sampai 5 menit..

Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya”. Tanda dalam bahasa aslinya, itu adalah karagma yang artinya torehan atau goresan. Chip yang dimasukkan ke dalam tubuh, anda pakai chip itu, anda ngak usah buka pintu, lewat pintu terbuka sendiri. Anda kalau hilang, bisa dicari. Di Meksiko harganya 40 juta, tahunannya 22 juta. Kenapa orang Meksiko suka pakai tanda ini? Kalau orang hilang organnya hilang, kenapa? Organnya dijual. Bayi dikuras isinya, diisi heroin, dijahit lagi. Supaya orang ngak hilang dikasih chip, dan chip ini bagus.

Di Amerika sekarang sudah ada lebih dari 50 rumah sakit, kalau anda berobat kesana, anda boleh pasang chip. Chip-nya akan masuk ke Indonesia, 2010. Kita lihat filmnya sebentar. Ini saya dapatkan filmnya, 2007, bayangkan sekarang sudah 2009. Nah, kita nonton sebentar filmnya. Anda mau pergi kemana, dipasang chip, itu chip bisa dapat di semua tempat. Jadi kalau anda masuk rumah sakit, dipasang, data medis anda ada semua.

Chip ini memudahkan hidup, anda ngak perlu teken kartu kredit, anda ngak perlu bawa uang cash, anda ngak perlu bahkan gesek atm, anda tidak perlu buka pintu, anda hilang bisa ketemu, ngak perlu lagi ngurus yang namanya STNK SIM, semuanya cetik, deposito anda cetik, dapat semua.

Video lengkap bisa di tonton:

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado