Sabtu, Juli 04, 2009

Bunga Matahari, si penyapu radioaktif

Bioremediasi bunga matahari


Ledakan Nuklir sangatlah berbahaya dan ditakuti oleh semua manusia. Jika nuklir meledak, maka tempat tersebut akan dicemari oleh Zat radioaktif yang sangat berbahaya bagi manusia. Jika manusia mencoba menanam tanaman pangan di bekas daerah yang tercemar oleh zat radioaktif nuklir, dijamin 99,99% tanaman itu akan beracun. Apalagi jika kita melihat awalnnya, zat radioaktif dapat membunuh manusia serta dapat membuat kangker!
Manusia sangat bingung ketika dehadapkan pada kejadian yang seperti ini, tetapi solusinya ternyata sangat mudah! Tanaman bunga matahari adalah solusinya! Percayakah anda pada saat reaktor nuklir di Russia meledak, bunga matahari menyelesaikan pembersihan “sampah” nuklir tersebut hanya dalam waktu 10 hari! Bunga matahari akan giat menyerap zat radioaktif dari dalam tanah. Memang nantinya, bunga matahari juga tetap akan dibuang ke tempat khusus, tapi setidaknya akibat fatal yang dapat membunuh rakyat Russia dapat dikurangi. Satu hal lagi, bunga matahari menyapu zat radioaktif itu tanpa terkena penyakit apapun, walaupun bunga itu menjadi beracun. Hebat kan, itulah kekuatan herbal!

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado