Senin, September 07, 2009

DCLXVI (angka romawi yg berarti 666)

DCLXVI, pada dasarnya angka romawi yang bernilai 666 dan ini udah mewakili semua angka yg ada di angka romawi tersebut
D = 500
C = 100
L = 50
X = 10
V = 5
I = 1
kalo agan perhatiin angka angka itu cuma ada 2 nominal dan diulang ulang (515151) dan kalo dibaca pake angka jadi sisisi kan ? hal ini juga bisa diartikan ke sixsixsix
angka romawi itu juga jadi nama lain dari seorang kaisar yang terkenal kejam pada masa pemerintahannya. adalah Nero Claudius Caesar Augustus Germanicus, yang terkenal pernah membakar kota roma membunuh ibu kandungnya dan orang yg menemukan ide pertarungan legendaris yg dimana pertarungan tersebut tak akan selesai hingga salah satu dari pesertanya mati, dan pertarungan itu dilakukan di collesium (gladiator).
doi juga yg punya ide kalo pertarungannya kurang seru bakalan ngelepas 1 sampe 3 singa ke arena sampe ada yg berhasil bertahan hidup melawan singa singa itu.

kaisar nero:

selain terkait hal hal tersebut, triple six ini juga dikenal sebagai angka yg dapat memanggil roh jahat dalam suatu ritual yg menyeramkan. pemimpin dari para roh jahat tersebut adalah Lucifer, yg dimana juga dikenal sebagai the fallen angel, lucifer dalam legenda nasrani adalah seorang malaikat yg dibuang oleh Tuhan ke bumi karena keangkuhan dan sifat liciknya yg sangat mengganggu. lucifer juga memiliki sayap yg berbeda dari para malaikat lain, sayapnya menyerupai sayap kelelawar dan berwarna hitam kelam.

lucifer:

lucifer juga dijadikan tuhan bagi mereka para satanis, mereka percaya bahwa lucifer akan merubah segalanya meski dengan cara yg sedikit kotor dan tidak lazim.
dalam agama islam, lucifer diartikan sebagai iblis. dia tidak mau berlutut ketika Tuhan menyuruh seluruh malaikat untuk berlutut di hadapan Nabi Adam. dia berfikir kalau dirinya lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan manusia. san sama halnya dengan lucifer iblis pun di buang dari surga ke bumi dan iblis pun berjanji akan menghasut para manusia agar mengikuti jejak kakinya.

-Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

Number of The Beast
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Satanic Symbol
Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.
Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. Inilah beberapa simbol setan.
Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

1 Comment:

Anonim mengatakan...

Saya Sangat Setuju

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado