Selasa, September 08, 2009

Wilders Pembut Film Fitna Ternyata Berdarah Yahudi Indonesia

Den Haag - Politikus Geert Wilders ternyata berdarah Yahudi Indonesia. Nenek buyutnya berasal dari keluarga Yahudi Hindia Belanda (kini Indonesia) dengan nama keluarga Meijer. Identitas ini dicoba ditutupi dengan mengecat pirang rambutnya.

Demikian hasil penelitian ginealogis Dr. Lizzy van Leeuwen, spesialis sejarah poskolonial Belanda, dalam mingguan opini De Groene Amsterdammer edisi pekan ini (3/9/2009).
"Kakek buyutnya adalah Johan Ording, Wakil Direktur Pengawas Keuangan di Jawa Timur dan bukan seorang militer seperti pengakuan Wilders sebelumnya," ungkap Van Leeuwen.
Van Leeuwen menemukan data tentang Johan Ording ini di Nationaal Archief (Arsip Nasional), Den Haag. Ording dipecat di 1934 karena ‘penyalahgunaan berat’ dan biaya perjalanannya kembali ke Hindia Belanda -dia saat itu sedang liburan di Negeri Belanda- tidak diganti.

Selain itu Ording juga tidak mendapat pensiun, sehingga keluarganya mengalami kesulitan keuangan berat. "Tak bisa lain, peristiwa kurang menyenangkan itu telah meninggalkan jejak mendalam dalam keluarga itu," terang Van Leeuwen.
Van Leeuwen mendeskripsikan bahwa sejarah keluarga Wilders yang berakar di Hindia Belanda itu memiliki pengaruh besar pada ideologi politiknya. "Melebihi apa pun, Wilders dapat ditempatkan sebagai pendendam poskolonial pur sang, terobsesi oleh pembalikan perubahan demografis pascaperang dan pelurusan kesalahan sejarah," paparnya.
Dalam artikelnya Van Leeuwen juga mengaitkan antara Wilders dengan Nationaal-Socialistische Beweging/NSB (Gerakan Sosialistis Nasional). (es/es)

Source:

http://www.detiknews.com/read/2009/09/03/032533/1195336/10/wilders-ternyata-berdarah-yahudi-indonesia

Seperti kita tau VOC ada kantor dagang Freemason di Indonesia, tapi banyak yg salah dimana kita diajarkan yang menjajah Indonesia 350tahun adalah Belanda. Sebenarnya bukan yg menjajah Indonesia 350tahun itu cuman sebuah perusahaan dagan yg bernama VOC. Perusahaan dagan itu membeli aset negara. Keadaan seperti sekaran cuman sekarang bukan perusahaan dagang tapi BANK.

4 Comment:

ORANG MINANG ASLI mengatakan...

ADA2 AJA KALAU NULIS ARTIKEL HARUS HATI2 NANTI TERJADI YG NGAK2 JANGANLAH BIKIN KACAU LAGI

yahudi on Sel Sep 29, 09:22:00 AM 2009 mengatakan...

maksudnya gimana gan? ini kan sumbernya dari detik.com silahkan di cek gan. gw cuman copas

Anonim mengatakan...

LO PENDUKUNG YAHUDI? NGAKU AJA GPP, GW PENASARAN BRO...SOALNYA LO UDAH NGAIT2IN SUKU INI YAHUDI, SUKU ITU YAHUDI...GW KASIH TAU LO JANGAN ASAL COPAS LAH, GAK SEMUA YG LO LIAT BENER... KENAPA GW BILANG GINI? KARENA GW TURUNAN RAJA DR ISTANA PAGARUYUNG DI SUMATERA BARAT. NAH KAGET KAN LO? JANGAN BIKIN GW KETAWA DEH AMA ARTIKEL ITU... LO BISA KOK BIKIN ARTIKEL YG LEBIH MENARIK, DIJAMIN VISITOR LO TAMBAH BANYAK DAN POSITIF NANGGEPINNYA.... TP KAYAKNYA LO MUNAFIK YA, YAHUDI MELULU ISINYA TAPI IKLANNYA JUDI AMA IKLAN CHAT CEWEK YG SERONOK...CKCKCK I FELL SORRY TO YOUR RELIGION. AGAMA APA SIH LO? KOK MUNAFIK GINI YA? SEMOGA TUHAN (APALAH YG LO SEMBAH) MEMBERIKAN LO JALAN YG BAIK DAN BENAR...

madd on Sen Apr 12, 02:09:00 PM 2010 mengatakan...

ah saya sih cuma bisa melihat dan tertawa kalau ada yang terpengaruh propaganda zionis!

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado