Jumat, September 11, 2009

Simbol Yahudi Perusahaan Dagang Israel di Jakarta

Tadi browsing-browsing eh dapat deh artikel ini, silahkan di baca nanti di akhir artikel anda akan mendapat humor segar.

Ketika pemahaman umat lemah dalam memahami Islam, akan banyak persepsi yang salah kaprah. sebuah perusahaan bernama “Debindo Multi Adhiswasti” salah satu perusahaan khusus pameran perdagangan dan pelanggan di Indonesia menggunakan simbol bintang david berwarna kuning sebagai simbol perusahannya.

Dengan simbol simbol bintang David tersebut Debindo berani menggunakan dalam beberapa spanduk pameran fashion, asesoris, kerajinan dan makanan yang diselenggarakan di HALL B JCC 9-13 September 2009.

Pada spanduk yang ditemukan di beberapa sudut kota Jakarta, simbol yahudi tersebut dengan jelas terpampang di sebelah kanan bawah spanduk, lebih mengherankan lagi spanduk yang di buat bercampur dengan symbol yahudi itu di peruntukan dalam rangka penjualan produk-produk menyambut idul fitri 1430 H.

Entah apakah ini ketidaktahuan atau ada unsur kesengajaan untuk menyebarkan simbol Yahudi tersebut. Namun, penggunaan bintang David khas Israel tersebut, bila dibiarkan akan melukai umat Islam.

Disengaja atau tidak symbol yahudi baik pada perusahaan maupun yang ada dalam sepanduk tersebut, lambat laun akan mengundang protes besar dari umat Islam di Jakarta. Karena, bintang segi enam dan mirip bendera Israel itu sangat sensitif bagi umat Islam.

Simbol Yahudi Harus Dilarang
Menurut Sekjen Forum Umat Islam KH. Muhammad Al Khaththath, Departemen Perdagangan harus melarang penggunaan symbol Yahudi oleh perusahaan di Indonesia, sebab Yahudi Israel adalah penjajah dan kita anti penjajahan sesuai dengan yang tercantum dalam konstitusi bahwa pebnjajahan di atas dunia harus dihapuskan.
Selain itu, Al Khththath juga menghimbau kepada Departemen Perdagangan harus meneliti keberadaan perusahan yang berlogo bintang david tersebut apakah dia perusahaan Yahudi yang beroperasi di Indonesia atau agen perusahaan Yahudi di Indonesia dan segera mengambil tindakan hukum atas perusahaan tersebut.

Kepada umat Islam kami serukan agar meboikot semua perusahaan Yahudi dan perusahaan apapun yang menggunakan logo dan lambang Yahudi sebagai bentuk penentangan kepada kaum penjajah dan kaum yang memusuhi umat islam, lanjutnya.
Telah kita saksikan Yahudi telah lama menjajah dan merampas tanah kaum Muslim di Palestina. Bahkan hingga saat ini Palestina masih belum memperoleh keadilan dunia. Ribuan kaum Muslim di sana menjadi korban pembantaian, perampasan oleh orang-orang Israel.

Dalam khazanah pemikiran Islam, sebuah benda yang dipengaruhi sebuah pemahaman tertentu termasuk kategori hadharah. Seperti salib yang merupakan simbol bagi kaum Nashrani. Maka penggunaannya sama dengan menyerupai kaum tersebut

Source:

http://suara-islam.com/index.php/Nasional/Simbol-Yahudi-di-Perusahaan-Dagang.html


Ketakutan yang tidak berdasar dan amat lucu



Lucu banget, selama ini kemana aja kok baru sadar tentang simbol yahudi ini? kan sudah lama. Justru yang sudah jelas-jelas sehari-hari kita lihat malah ga di ulas, saya kasih contoh klo nonton TV pasti tau donk stasiun TransTV, berikut gambarnya:



transtv



Lalu klo anda punya handphone pasti tau dengan provider telepon Indosat, M3, Mentari.



indosat-yahudi



Simbol maskulin dan segitiga yang mengarah kebawah yang berarti simbol feminim atau rahim perempuan.



Terus iseng-iseng browsing lagi dan search di google, ternyata ada yang sudah amat melek tentang simbol yahudi ini, tapi maklum saja klo di publikasi pasti pihak yahudi di Indonesia tidak tinggal dia supaya gerakan mereka tidak di curigai, dan orang yang mencurigai pasti di anggap cuman menyebar dongeng saja.



Dari blog yang saya dapat saat search di google adalah:



pks-yahudi



Benar di atas adalah logo simbol dari partai besar di Indonesia PKS, yang memberi tahu bahwa logo PKS adalah logo zionis, tentu saja di blog tersebut ada beberapa orang yang menentang mungkin kader PKS langsung silahkan lihat:



http://bungarevolusi.multiply.com/journal/item/89/Lambang_PKS_mirip_Lambang_YAHUDI_weeehhhhh



dan



http://dibyochemeng.wordpress.com/category/logo-freemason-indosat-mirip-pks/



Lalu apakah lambang PKS adalah lambang Yahudi? lalu apakah PKS adalah yahudi? mana saya tau tanya aja langsung ke PKS.



Jangan bilang ke saya klo maling mana mau ngaku maling :) saya juga ga tau. Ok kita cari tau aja apa sih arti lambang PKS klo di dunia Internasional di dunia Mistik Yahudi seperti Kabbalah. Dan dalam Sihir Mesir dan Eropa? pertama paling gampang kita cari pengikut kabbalah mistik yahudi yang terkenal. Kita cek Madona selebritis dunia yang selama ini giat sekali kampanye Yahudi.



madonna



Madonna dalam album Ray Of Light giat sekali memberi tahu tentang simbol yang dia anut. Ok so apa arti lambang Ray of Light Madonna ?



Artinya adalah di tengah adalah padi dan di samping kiri dan kanan adalah sabit. Yang berarti Astoreth atau Astarte  dewi kesuburan penuh birahi seksual dalam yahudi Di dalam dunia mistik, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Diana, Isis. Dalam teks Mesopotamia Kuno yang bernama Dewi Ishtar.




Astarte merupakan perlambangan dari kesuburan, seksualitas, dan peperangan yang mengindentifikasikan sebagai venus, biasanya di gambarkan telanjang, Astarte dalam kepercayaan Yunani adalah Aphrodite, salah satu situs pemujaan Astarte terbesar di Yunani ada d Pulau Cyprus. Astarte juga sangat di puja oleh Bangsa Sidon, Tyre, dan Byblos, bahkan dalam mata uang bangsa Sidon terukir gambar Astarte.




astarte06000 OLYMPUS DIGITAL CAMERA          



Mungkin cuman mirip doank sih, saya juga tidak tau, juga cuman Tuhan yang maha tau dan cuman Tuhan yang bisa menghakimi. Dan jangan asal menuduh setiap simbol yahudi. Cukup anda yang tahu dan menafsirkan dan juga anda yang menentukan ingin mendukung yahudi atau tidak.



Jadi jgn asal nuduh simbol yahudi, percuma karena yang kita lihat jelas di depan mata dan dalam kehidupan kita aja, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai contoh blog ini saja dari blogspot blogger kepunyaan Google dan kita tau google kepunyaan yahudi. Apple kepunyaan yahudi.



Jadi susah juga kan? jadi yahudi itu bukan gerakan agama tapi ideologi zionis, dia bukan memusuhi agama tertentu tapi masuk kepada setiap golongan dan agama supaya bisa mendukung gerakan mereka.



Jadi sekali lagi, saya merasa sangat aneh terhadap gerakan paranoid yang selalu melihat keluar seperti cerita di atas. Umat Islam selalu protes tentang gerakan yahudi tapi apakah mereka sudah melihat yahudi di dalam tubuh mereka sendiri?



Gajah di depan mata tidak terlihat, tapi gajah di seberang lautan terlihat. Dan musuh yang paling besar adalah musuh dalam selimut. Apa mereka tidak sadar? dari dulu politik yang paling ampuh adalah politik adu domba?. Dimana salah satu bagian pada tubuh rusak dijamin semua tubuh akan rusak.





Silahkan berikan komentar anda melalui menu komentar.

52 Comment:

Anonim mengatakan...

Mari introspeksi! makanya Sesama umat beragama jangan mau diadu domba deh... mending damai&melawan Zionist

Anonim mengatakan...

semakin hari semakin nampak pergerakan yahudi...

Anonim mengatakan...

wleh2 ane jadi bingung

Anonim mengatakan...

saya setuju dengan anda.
terlalu banyak misteri di dunia ini....

Anonim mengatakan...

Beneran tuh....ckckckckc...banyak jga y di indonesia..

Anonim mengatakan...

jadi kita harus bgaimana?apakah kita jgn menggunakan produk yahudi?,,,,

madd on Sen Apr 12, 02:22:00 PM 2010 mengatakan...

"Gajah di depan mata tidak terlihat, tapi gajah di seberang lautan terlihat" bukan Gajah tapi semut tuh!

ane malah senang kalao zionis berkembang jadi ane bisa lihat segeranya mereka tumbang!

Anonim mengatakan...

Subhanallah

Anonim mengatakan...

lihat apa yg tlh kalian perbuat! mata yg kosong = jiwa yg kosong. Bercerminlah!

ptrofesor on Kam Jun 10, 03:41:00 PM 2010 mengatakan...

jangan mau di adu domba.....koreksi diri aja kita masing2..

Anonim mengatakan...

yah jelas aj ga kliatan lha wong gajah nya yg nempel di mata trus sgede gajah pula wkwkwkwkw....

Anonim mengatakan...

yahudi emg gak akan pernah berhenti......jews pig

ani mengatakan...

betul sekali...kita tidak sadar klo kaum sioniz sudah mengsekte kita semua...melalui media cetak maupun elektronik untuk memperkenalkan agamanya...dajjal ada d mana2.......tujuan utamanya untuk mendapat dukungan agar the new world order dapat telaksana....pas
ti kaum sioniz g mau donk apa yg dirancang berpuluh2 tahun gagal.....kita tunggu saja...yg jelasnya sebagai umat muslim kita harus membentengi diri dengan iman dan taqwa kepada ALLAW SWT.....kita tau kenapa israel matian2 ingin merebut mesjid al-Aqsa...karena mereka percaya...di bawah sana terdapat peninggalan2 kitab2 yg di carinya selama ini......

Anonim mengatakan...

Ane jadi curiga, jangan2 ente kaki tangannya free mason, ngebelain yahudi.....

Anonim mengatakan...

kalo semua dihubung-hubungkan begitu... berarti permainan halma itu juga permainan yahudi donk... aya-aya wae....

Anonim mengatakan...

lucu banget... lambangny di mirip2in pinter y desain grafisnya, lebih baik digunakan untuk hal yang bermanfaat, jika ingin berkomentar mengenai sesuatu di pikirkan terlebih dahulu, dicari buktinya karena segala sesuatunya akan dipertanggungjawabkan.. ingatlah bahwa hari pembalasan itu akan ada

justvands mengatakan...

guys... terlepas dari bener atau tidaknya kesimpulan diatas, satu hal yang kita semua sepakati adalah bahwa mereka memang ADA! mari kembalikan semua keimanan kita, kembali pada Al-Qur'an dan Al-Hadist. Sebarkan kembali ajaran Islam yang benar. Perangi Yahudi dalam diri kita masing-masing, Allahu Akbar...

ma'arif on Kam Des 23, 08:17:00 PM 2010 mengatakan...

jangan tertipu kawan2...
bisa saja ternyata yang punya blog ini adalah ZIONIS YAHUDI indonesia atau orang2 kafir yg takut dg keberadaan PKS.. yang mau memprofokasi partai dakwah PKS..

Semoga Allah merahmatimu kawan...
tak tahukah kamu .. yg kita waspadai adalah MATA SATU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

ZA Maulani membahas cukup tajam tentang yahudi dalam " Zionisme gerakan menguasai dunia" disitu dibahas betapa semualini profesi dan kehidupan memang sudah dikuasai yahudi, jadi simbol apalah arti simbol, jangan jangan justru prilaku kita sudah sangat yahudi....

Anonim mengatakan...

Garuda di dada kita, Islam di hati kita
simbol itu penting....
tapi iman di hati kita lebih penting...!!!

radio elsee fm tasikmalaya on Min Mar 20, 02:24:00 AM 2011 mengatakan...

Biar ga saling fitnah, kita timbang aja ma Al-Qur'an & Hadisth pasti keliatan mana yg haq & yg bathil

Anonim mengatakan...

Mari menunggu kedatangan Imam Mahdi dan Nabi Isa AS utk menghancurkan yang salah dan membantu yang benar,,Amin,, Allahu Akbar !!!

Widji Ume Auliafatih on Sel Apr 12, 03:02:00 AM 2011 mengatakan...

wow...karya yang indah...

Anonim mengatakan...

gue anti yahudi............

Anonim mengatakan...

ane bingung

Anonim mengatakan...

ANDA SUDAH MEMBUAT ORANG AWAM BINGUNG, BISA SAJA ORANG BUAT LAMBANG ITU TIDAK SENGAJA MIRIP DENGAN LAMBANG BINTANG NYA YAHUDI, TAPI ITU TIDAK MUTLAK BENAR, APA LAGI ANDA MENYINGGUNG LAMBANG SALAH SATU PARTAI ISLAM DI INDONESIA YANG MENYAMAKAN DGN LAMBANG YAHUDI, ITU SAMA SAJA ANDA MENDESKRIDITKAN PARTAI INI, YANG BELUM TENTU ITU BENAR, JANGAN2 ANDA SALAH SATU BAGIAN DARI YAHUDI ITU, YANG INGIN ISLAM ITU HANCUR DENGAN HANYA PROPAGANDA SEBUAH LAMBANG YANG BELUM TENTU KEBENARANNYA

Anonim mengatakan...

tidak perlu ribut tentang lambang...yang penting keadilannya harus diperjuangkan.

Anonim mengatakan...

kumasa sia weh uingmah satuju, partai tsb zionos

ogoy on Min Okt 09, 04:36:00 PM 2011 mengatakan...

ASSALAMUAILAIKUM.WR.WB

SALAM MERDEKA MUSLIM

KITA SATUKAN KEKUATAN....
UNTUK MELAWAN PARA ZIONIS , FREEMASON ,SATANIS DLL
KITA PASTI BISA ASALKAN KITA BERSATU./

SALAM HORMAT


HAMBA ALLOH

Anonim mengatakan...

kita kembalikan semangat HITLER, UNTUK MENGHAPUSKAN RAS ATAUPUN AGAMA YAHUDI

Anonim mengatakan...

ya ya. betul sekali artikel ini, sangat setuju, ada musuh dalam selimut di sekitar kita

Anonim mengatakan...

ga mungkin pendiri2 bahkan petinggi2 nya tidak tahu arti dan makna lambang partai yg mereka urusi, secara gitu yah, orang2 intelek dan berpendidikan, pasti paham ttg arti lambang dan kenapa mereka pake lambang itu. ga mungkin kebetulan dan ga mungkin ga ada maksud.
ini seperti penipuan dan pembohongan publik yang kalo dari luar terlihat begitu islami.

Anonim mengatakan...

lambang PKS itu diambil dari Bentuk Pedangnya Ali Bin Abi Thalib,,,sebagaimana kita tahu Pedang yang digunakan Ali Bin Abi Thalib untuk berperang melawan kafir Qurais itu Mempunyai Tiga Mata Pisau di ujung pedangnya yang bentuknya seperti lambang simbol PKS itu,,,

sembarangn bilang klo itu dari lambang Yahudi,,,

makanya baca literatur simbol PKS baru dikomentari,,,kan klo salah info jadi malu sndiri,,,,,


ada juga yg lambangnya Yahudi banget itu ya partai Demokrat,,,Lambangnya Demokrat itu segitiga,,,dan segitiga itu lambangnya Freemason Yahudi,,,

BUDI on Sel Mar 06, 03:32:00 AM 2012 mengatakan...

wah menurut saya kondisi sekarang ini sudah sangat parahhh?....
ibarat zionis itu sudah seperti kangker stadium akhir.. dan kita sebagai korban dari kangker tersebut hanya tinggal menunggu eksekusi?....

sebaik baik nya muslim itu adalah memurnikan kayakinan nya agar mencapai ridho ilahhi|

bukan susu murni bila di campur sirup stroberry
ya jadi susu stroberry .....
meski tambah enak tetep ajj bukan susu murni

bukan islam bila di tambah pancasila...
ya jadi nya islam nasionalisme pancasila donk..}
ga di tambah pancasila juga islam udah adil koo
dan berkeprimanusiaan,, semua aturan sudah fix tak perlu revisi lagi/...


kalo ga salah itu teh salah satu langkah zeonis tuh mencampur adukan pemahaman agar manusia lain binggung memilih keyakinan nya

"DAN DI ANTARA KAMU ADA YANG MEMCAMPURKAN YANG BATHIL DAN YANG HAK"

"DAN YANG MERUSAK BINATANG TERNAK"

Anonim mengatakan...

luruskan di niat hati...
jgn sampe kita mengotori hati karena lambang sehingga kita berburuk sangka sesama muslim...

lakukan tabayun untuk mencari kebenarannya....

Anonim mengatakan...

Biarlah semua berkomentar namun yang jelas ALLAH MAHA Mengetahui. Yang mana yang benar, dan yang mana yang tidak benar.

Jadi saudara-saudaraku, biarlah kita berjihad di dalam diri kita masing-masing untuk melawan YAHUDI, tak usah terlalu diperdebatkan tentang lambang-lambang tersebut, yang jelas di dalam diri kita masih tersimpan iman yang kokoh. Dan jangan mudah untuk terpengaruhi.

Insya Allah kita akan terhidar dari teror-teror kaum YAHUDI.

Anonim mengatakan...

Saya tertarik dengan artikel di atas. dari 24 protokol zionis yang pernah saya baca, salah satunya adalah merusak ideologi suatu bangsa. Kita harus melihat kondisi yang ada di negara kita sekarang. Sebagian pemuda-pemuda di Indonesia semakin hari semakin sensitif yang akhirnya bertindak anarkis, memerangi bangsa sendiri, menzolimi bangsa sendiri, Juga tidak peka terhadap simbol-simbol zionis. Apakah salah satu isi protokol zionis itu sudah berhasil mereka terapkan di negara kita. Gawat kalau dibiarkan seperti ini. Semoga Allah SWT membantu kita Amin...

Bogel Paso on Kam Sep 27, 10:15:00 AM 2012 mengatakan...

yahudi mamang punya tugas ubtuk jadi penyakit di dunia ini,mengapa harus bingung..?,tugas kita ya hanya membasmi saja,selesai

Anonim mengatakan...

ada yg bilang simbol pks mirip pedang ali bin abi thalib, mmg benar, tp pedang sahabat nabi Muhammad S.A.W bulan sabitnya tidak berlawanan arah

Nasionalisme on Sen Feb 04, 08:58:00 AM 2013 mengatakan...

Sumber lain yg menarik: http://www.4shared.com/office/1bD-d3RA/39-YAHUDI-MENGGENGGAM-DUNIA-WI.htm

Anonim mengatakan...

I'm amazed, I have to admit. Rarely do I come across a blog that's both educative and amusing, and
without a doubt, you've hit the nail on the head. The problem is something not enough folks are speaking intelligently about. I'm very happy I came across this
during my search for something relating to this.



Take a look at my web site; hotmail support

Anonim mengatakan...

Anda jgn sembaragan menuduh lambang pks, indosat, trans tv dll sbg lambang yahudi, karena blm tentu begitu, bs jd cuma imajinasi anda sendiri. Lain halnya dengan debindo yg jelas2 mmg lambang yahudi.

Harap dibedakan yahudi dan zionisme. Yahudi itu agama sama kaya islam, kristen, hindu, budha, dll. Dan tidak semua orang yahudi mendukung zionisme, bahkan mereka menentangnya. Justru beberapa kristen fundamentalis yg mendukung zionisme ini.

Yg patut ditentang adalah zionisme yg terwujud dalam negara israel, yg menurut saya adalah bentuk paling ekstrim dari pemanfaatan agama demi tujuan licik meraih kekuasaan.

Anonim mengatakan...

yahudi di indonesia memang ada.dan mereka pinter banget...
bs jadi yg kelihatan anti yahudi justru dia yahudi.
so jngn mudah prcya dg propaganda2 macam ini, mnding qt bntengi umat dg akidah yg kuat, dan pikirkn saudara2 dipalestin, apa yg sdh qt lakukn utk mrka. klo umat islam di indonesia sdh saling tuduh dan tidak solid yg tepuk tangan juga mereka. renungkan bung!

Anonim mengatakan...

betul sekali tu...
mereka memulai dg propaganda kebebasan, smpe pemikiran. bbrp gerakan anti tuhan di kampus2 itu yg harus qt waspadai, gerakan2 yg membolehkan tdk mengamalkan ajaran islam semisal boleh tdk solat, boleh pake baju tdk mnutup aurat, boleh gay orlesbi dll. itu yg harus qt waspada dan anti pati, klo semacam diatas ini si mnurut sy hnya org yg ingin perpecahan sj so.. mengisukan sprti itu... hati2 bos

Anonim mengatakan...

Howdy! I'm at work browsing your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts! Carry on the excellent work!

Visit my web-site - click here for gay hardcore porn

Anonim mengatakan...

This piece οf wгiting is trulу a faѕtidіous one it assists new the web vіsitоrs, whо
аre ωishing in fаvor of blogging.

Here is my ѕite - crear facebook

Anonim mengatakan...

I am really impressed wіth your writing skills and also wіth the lаyout on
уоur weblog. Is this a paiԁ thеme or did you customize
it yourself? Either wаy keep up the exсellent quality writing, it is raге tο see a
nice blog likе this one these days.

Μy blog ρоst :: crear facebook gratis

Anonim mengatakan...

Hi, Νeat post. There is a problеm togеthеr with your ѕitе in inteгnet
exрlorer, could teѕt thіѕ? IE nonetheleѕѕ iѕ the marketplаce chief and a huge comρonent
οf people wіll mіsѕ уour eхcellent ωriting due to thіs problem.


my wеbsіte :: facebook cuenta gratis

Anonim mengatakan...

Ι'm more than happy to find this great site. I want to to thank you for ones time due to this fantastic read!! I definitely loved every little bit of it and i also have you bookmarked to check out new things on your website.

Also visit my web site; Crearfacebook.Weebly.com

Anonim mengatakan...

Hello there, just became aware of your blog through Google,
and found that it's truly informative. I'm gonna watch
out for brussels. I'll be grateful if you continue this in future. A lot of people will be benefited from your writing. Cheers!

My page: trick photography and special effects pdf free download

1908dpbu on Kam Feb 11, 04:08:00 PM 2016 mengatakan...

kenapa anda hanya mengatakan islam? saya umat islam merasa tersinggung
mohon perbaiki kata-kata anda

1908dpbu on Kam Feb 11, 04:11:00 PM 2016 mengatakan...

awalnya isi nya bagus, tapi akhiran nya membuat kesal

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado