Rabu, Oktober 21, 2009

Fakta bahwa 9-11 WTC hancur karena Pesawat cuma bohong belaka

Ini uda info lama sih cuman mau rangkumnya itu dulu males, nah kebetulan main di forum ada yang uda rangkum. Jadi saya posting di sini tentu di edit dikit dan di tambahin lagi sedikit fakta untuk menguatkan.

INI BUKAN MAU BILANG KALO WTC MASIH ADA!!!
TAPI BENER2 DITABRAK PESAWAT KOMERSIL APA ENGGA!!!




1.Wind Power
menurut perkiraan cuaca yang di amrika memang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu benar-benar tidak berangin. Coba perhatiin gambar dibawah, ada angin segede gitu ternyata.

perhatiin asapnya...:

2.Ada wonder woman di fotonya
perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.

3.Respon telat Bush
jam 8.45 wtc di bom.
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05.
apa selambat ini seorang presiden "dunia" daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur.

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada ekspresi dia yang lucu saat kejadian ini.

4.Missing Twin
kembarannya WTC hilang..?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu.
gak tau memang tepat aja angle nya apa gmana.

5.Pesawat 1 sayap
pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya.

6.Kamera yang bisa meramal

kalo yang ini langsung di jelasin di spoil aja biar jelas..

di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan-pelan

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang datang, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaruh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang benar-benar canggih ngeluarin berita masa sih menaruh kesalahan penting kayak gitu.)

7.ada burung Pterodactyl?!
Tidak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

8.Ada juga burung berkecepatan tinggi
masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat.
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo dihitung
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik...burung apakah itu?!?!

9. Tidak ada bangkai pesawat
setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping-keping dan jatoh ketanah.
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas-bekas pesawat jatuh.
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling dekat dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai-lantai lagi.

10.itu roket, bukan pesawat
disini ada video yang ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya.

11.orang-orang disana tidak mendengar suara pesawat apapun.
perhatikan foto-foto dibawah, orang itu baru sadar begitu ada ledakan.
Kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang-kadang dengar suaranya, dia diatas kepalanya gak tau ada pesawat!
seolah-olah itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak.



12.pesawat hantu
pesawat model barunya amrika yang mampu menembus gedung sebelum meledak



13.Tidak ada saksi mata yang melihat pesawat
mereka disana semacam kena psychological warfare, soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC (New York City) bakalan malu kalo tidak tau menahu ada pesawat yang jatuh disana.
dan sekarang pun warga Amrika khususnya kota New York mulai sadar nih.



14.Dan akhirnya mang benar-benar ada missil di sana
liat ndiri,ini di zoom 3 kali.



15.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat.
masa gak ada yang ngeberontak?!!?

16.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat.
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api.
coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya.

17.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya.
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatuh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

18.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon...

perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya...anehh...padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan ternyata bagian belakangnya terdapat lubang.

19.Tidakada kaca yang pecah.
Tidak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak...!!!
liat saja.

di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana...
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

20.Baja yang meleleh
Ditemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan.
ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti di TV...

21.Potongan teratur
Berikut ini gambar beam-nya WTC yang sehabis hancur.
keliatan sekali kalo ini rekayasa.
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapi ini..?!?!

22.Semua pembajak masih hidup

nih sumbernya..
http://guardian.150m.com/september-e...kers-alive.htm
http://911research.wtc7.net/cache/pl...ger_alive.html
http://911review.org/Sept11_news/arc...Alive_old.html
http://www.bbc.co.uk/blogs/theeditor..._theory_1.html
http://www.youtube.com/watch?v=4mbJrwnmC-E
http://www.infowars.com/articles/ter...nt_forgery.htm
silahkan lihat sendiri dengan klik link di atas

sumbernya:
Nonton film fahrenheit 9/11 (cukup menjelaskan kberdasarkan fakta)
baru-baru ini film zeitgeist. Atau knjungi website ini untuk mengetahui tentang kebohongan 911 11september.
911hoax.com
www.911studies.com
http://www.reopen911.org/ReOpen911_2...hive/index.htm

15 Comment:

kaos mercury on Sab Des 12, 05:12:00 PM 2009 mengatakan...

nice info gan

ANEUK LENSA ACEH on Sel Jan 12, 03:09:00 PM 2010 mengatakan...

yang namanya sekutu iblis ya gitu dech,yg ga ada di ada-ada,yang ada dibikin ga ada,kayak tukang sulap aja,namanya juga thoery conpirasi gan

nauval on Rab Jan 13, 04:26:00 PM 2010 mengatakan...

yes.... i agree with you !

thuns on Sel Feb 02, 11:37:00 AM 2010 mengatakan...

uwedan... keren inponya bro

Anonim mengatakan...

mantab gan ^_^
kebohongan pasti terungkap ...

Anonim mengatakan...

wah ruwarrr biasa. Ini pendustaan dan penistaan tatanan sejarah dan umat manusia, kejahatan dan kezaliman atas kemanusiaan dan rasa keadilan yg sangat menyakitkan. Korban nyawa manusia dan perlakuan yg sangat tiada tara, baik bgs Amerika dan bangsa2 yg dijadikan sasaran keganasan nafsu serakah dan kedengkian. Kehancuran nilai2 luhur bersejarah, hazanah pengetahuan dan ajaran2 telah di-injak2 dan dikotori oleh suatu kobaran hawa nafsu yg sangat iblis. Sy tdk dpt mebayangkan pertanggung jawabannya kpd sejarah dan Tuhan. Thks a lot mas

Anonim mengatakan...

wah ruwarrr biasa. Ini pendustaan dan penistaan tatanan sejarah dan umat manusia, kejahatan dan kezaliman atas kemanusiaan dan rasa keadilan yg sangat menyakitkan. Korban nyawa manusia dan perlakuan yg sangat biadab dan tdk berprikemanusiaan tiada tara dan tdk ada secuilpun tetes perasaan sbg manusia yg diberi kesadaran dan akal sehat, baik bagi bgs Amerika dan bangsa2 yg dijadikan sasaran keganasan nafsu serakah dan kedengkian. Ini suatu konspirasi kelompok2 yd sakit jiwanya dan rusak moralnya, melebihi kejahatan manapun dalam sejarah dunia. Ini Dajjal yg berwujud dalam suatu konspirasi manusia yg tidak berhati-nurani. Kehancuran nilai2 luhur bersejarah, hazanah pengetahuan dan ajaran2 telah di-injak2 dan dikotori oleh suatu kobaran hawa nafsu yg sangat iblis. Sy tdk dpt mebayangkan pertanggung jawabannya kpd sejarah dan Tuhan. Thks a lot mas

Anonim mengatakan...

Ini suatu perencanaan tingkat tinggi dlm pemerintahan dan diprogram dgn skedule dan program yg sdh diorganisasikan dg matang. Mengherankan..... sangat mengherankan, jika saja petugas keamanan internal gedung dan lokasi, para pengaman negara dan kota, para petugas pemelihara gedung dan semua unit2 pendukung operasional gedung2 canggih tdk bisa menemukan pd awalnya ada keanehan2. Ini konspirasi tingkat super, tingkat para petinggi dan niat mengobarkan manusia dg suatu kebiadaban dan tanpa ragu berbuat keji. Herannya kok gak ada yg diajukan ke court yah. Apa USA yg canggih itu sdh gak ada lg yg berani menghadapi para super kekuasaan yg untouchable. Memang, ada kasus lainnya, al: Pristiwa Kennedy kakak dan adik. Belum juga terungkap. Ini sy kira berasal dan dibuat oleh konspirator2 dari kelompok yg sama dg berbagai alasan dan alibi yg sdh tentu dipersiapkan dgn segala aspek n kemungkinan. Hal ini bisa terjadi manakala ada kekuatan dana dan kekuasaan yg rruwarrr biasa serta nafsu keserakahan akan dunia yg sangat diluar batas kelayakan manusia biasa atau mereka itu memang bukan manusia lagi pada hakekatnya. Thks yah

Jauhari on Sen Apr 05, 09:19:00 PM 2010 mengatakan...

Mantap Gan.. Detail dan LENGKAP

Anonim mengatakan...

di copy paste ya boss...nais inpo nya :D

Anonim mengatakan...

gila

Pat on Sen Agt 30, 09:25:00 AM 2010 mengatakan...

satu dunia ditipu ya.....ijin copy bro...buat orang2 di kampung...biar pada tau....

Anonim mengatakan...

mangstwabh!!!!!
Ya Khheerrrr!!Thoyyiiibbh...
pateeen..
jempolaan!!
Yamaaaan!
Ijin copas Man..

CERAMICS SANGO on Sab Okt 19, 01:06:00 AM 2013 mengatakan...

untuk masalah pengeboman di wtc terlalu didramatisir, menurut pendapat ane benar, klo wtc dihantem ma pesawat namun dibalik peristiwa itu ane percaya pasti ada konspirasi dan intrik2 tertentu......

CERAMICS SANGO on Sab Okt 19, 01:10:00 AM 2013 mengatakan...

untuk masalah pengeboman di wtc terlalu didramatisir, menurut pendapat ane benar, klo wtc dihantem ma pesawat namun dibalik peristiwa itu ane percaya pasti ada konspirasi dan intrik2 tertentu......

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado