Kamis, Juli 29, 2010

Hukuman bagi yg membongkar tentang Freemasonry

Forbidden Zone

Capt. William Morgan

Setelah mempublikasikan bukunya “unmasking Masonic Secret”, beliau diculik oleh pihak misterius. Pada akhirnya jasadnya ditemukan pada sebuah tumpukan sampah dekat sebuah danau dan diperkirakan tubuh sang kapten dibunuh secara ritual.

Danny Casolaro

Dinyatakan bunuh diri dengan pergelangan tangan banyak luka sayatan benda tajam dan beliau ditemukan pada sebuah kamar hotel sesaat setelah mendapatkan sebuah sumber rahasia mengenai organisasi tersebut.

Paul Wilcher

Tubuhnya ditemukan tanpa busana didalam rumahnya beberapa hari setelah dia memberikan sebuah manuscript rahasia kepada U.S attorney-General Janet Reno.

Wolfgang Amadeus Mozart

Dan yang satu ini adalah yang paling kontroversial. Ya, Mozart sang legenda musik dunia. Komposer handal pada zamannya ini (bahkan diakui hingga sekarang) adalah salah seorang yang menerima ultimate-penalty dari Freemasonry karna telah membongkar beberapa rahasia dari kelompok. Beliau meninggal oleh sebuah racun yang merusak tubuhnya yang dikenal dengan Aqua Toffeta.

Dan mungkin masih banyak lagi lainnya orang - orang yang telah ‘disingkirkan’ oleh mereka demi mencapai tujuannya.  Sekali lagi mungkin tulisan ini terlalu mendramatisir, namun apa yang telah dilakukan Ben selama ini seperti sedang ‘bermain dibibir jurang yang tinggi’.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado