Kamis, Juli 29, 2010

Masonic Symbol and Sign

Sign of the Hidden Hand of the Men of “Jahbuhlun”

Lihat karikatur disamping. Gambar tersebut diambil dari Duncan’s Masonic Ritual and Monitor (Edisi ketiga). Pose ini menunjukkan seorang Royal Arch Mason sedang memperagakan magical Sign of the Master of the Second Veil atau juga bisa disebut sebagai Sign of the Hidden Hand of the Men of “Jahbuhlun”.
Reader : Siapa itu Jahbuhlun, rips??? (:???)

Jahbuhlun merupakan ‘konsep’ tuhan tri-tunggal bagi kelompok mason dan dipercaya oleh mereka bahwa Jahbuhlun adalah The lost name of God. Mungkin pada chapter selanjutnya tentang illuminati akan dibahas nama ini namun apabila para pembaca sudah tidak sabar ingin lebih tahu lagi mengenai Jahbuhlun bisa liat pada blog misteri lainnya ataupun bisa ditanya pada Mr.Google.

Kembali ke karikatur tadi. C.C Zain, dalam salah satu ajarannya tentang sejarah kuno Masonry menyebutkan bahwa pose ini merupakan sebuah ritual yang membutuhkan pengetahuan tentang astrologi untuk melakukannya. Tanda itu dibuat dengan cara menyembunyikan tangannya kedalam dada. Pihak dari Masonic juga menjelaskan bahwa tanda ini bertujuan untuk ‘mengalihkan/menyembunyikan sesuatu yang cemar dari sebuah kebenaran’. Belum begitu memahami apa maksudnya, namun mereka memberikan argumen bahwa tanda ini merujuk pada kitab Keluaran (Christian Holy Bible) tentang perintah TUHAN terhadap Musa, dimana tertulis “Lalu firman TUHAN kepadanya : “masukkanlah tanganmu kedalam bajumu.”. Dimasukkannya tangannya kedalam bajunya , dan setelah ditariknya keluar, maka tangannya kena kusta, putih seperti salju.”How interesting” angel emoticon Pictures, Images and Photos.

Lihat gambar (lukisan) disamping. Itu adalah gambar dari Presiden pertama United States of America, Gheorge Washington. Posenya disamping yang menampilkan ‘magical Sign of the Master of the Second Veil’, kemudian dilehernya terdapat lambang dari Osiris, sang Dewa Matahari dalam mitologi Mesir sekaligus salah satu dari artian Jahbuhlun dimana sebagai 'tuhan' dari kelompok Freemasonry.

Meresmikan beberapa Occult societies Termasuk Mason dan Rosicrucians. Inilah tanda tangan dari Washington.

Poster ini menggambarkan bahwa sang Presiden adalah seorang Mason (dengan banyaknya simbol freemason dan occultist). Gambar ini didistribusikan oleh George Washington Masonic National Memorial Association dan kemudian dicetak pada Scottish rite Journal (Agustus, 1992)

Mikhail Katkov, Rusia (1818 – 1880), occult publisher dari Moscow Gazette. Beliau yang telah membawa Hindu dan ajaran teosofi (Theosophy teachings) ke Rusia.  Katkov juga yang menerbitkan buku berbau mistis, Helena Blavatsky.

Kedua mantan Presiden, Rutherford B. Hayes (Kiri) dan Franklin Pierce (tentu saja kanan dong emoticon Pictures, Images and Photos) mengakui sendiri sebagai seorang Mason pada sebuah buku official dari Freemason yang di cetak oleh Scottish Rite Freemasons, yaitu 10.000 famous Freemasons.

Karl Marx, terkenal karna teori komunisnya yang menginspirasi Lenin dan Trotsky. Dalam buku Richard Wurmbrand, yang berjudul Marx and Satan diceritakan bahwa Karl secara rahasia adalah seorang imam besar dari ajaran Setan.

Dan banyak lagi tokoh – tokoh elite dunia yang tertangkap basah berpose dengan gaya Sign of the Hidden Hand of the Men of Jahbuhlun. Bukan karna hanya bergaya seperti itu  tapi karna mereka memang adalah pengikut setia dari organisasi tersebut.

The Sign of the Devil's Claw by Men of the Craft

Tanda ini dibuat dengan cara hampir sama dengan pose magical Sign of the Master of the Second Veil yaitu mengangkat tangan kanan sampai kedada kiri , dengan telapak tangan mengarah kedada dan jari – jari tidak lurus atau menjadi posisi seperti mencengkeram (claw). Kemudian tarik tangan kanan melewati dada dari sebelah kiri kekanan dan dibiarkan kembali keposisi semuala yaitu disamping badan. Lihat gambar dibawah;


Gambar diatas menunjukkan pose dari The Sign of the Devil's Claw by Men of the Craft. C. F. McQuaig dalam The Masonic Report menyebut pose ini sebagai tanda hukuman (the Penal sign). Sejalan dengan arti dari tanda ini bahwasanya apabila  salah seorang dari mereka telah melakukan sumpah untuk mengikuti organisasi ini namun seiring berjalannya waktu ketika orang itu akhirnya melanggar a.k.a berkhianat dan kemudian ‘membongkar’ rahasia dari perkumpulan tersebut atau juga ‘membantu’ pihak musuh maka analoginya dia harus ‘mati’ (tanda cengkeraman pada bagian dada). Kesimpulannya, tanda ini menggambarkan begitu mengerikannya bagi mereka yang akan berkhianat dalam organisasi ini.
Gambar disamping diambil dari salah satu buku pedoman Rosicrucian. Pose dari patung Pharaoh Amenhotep IV ini yang ‘menginspirasi’ Freemasonry dalam membuat the Penal sign.

Gambar dari Wep-em-nefret, salah satu penguasa Mesir zaman dahulu

Sir James de Rothschild, Salah satu pengikut dinasti Rothschild yang cukup terkenal. Foto bangsawan Inggris ini diambil dalam buku Waddesdon Manor— The Heritage of a Rothschild House, oleh Michael Hall

Yang satu ini adalah mungkin paling mencuri perhatian. Occult symbolic sudah sangat melekat pada orang ini. Penulis buku yang berjudul essays, Satan Speaks ini meninggal 1 hari sebelum dia menyelesaikan bukunya tersebut pada 29 Oktober 1997. Dialah penemu Gereja Setan di dunia, Anton Szandor LaVey.
El Diablo = ‘I Love You Devil’

Pose ‘El Diablo’ ternyata sering kita lihat bahkan juga sering kita peragakan dalam kehidupan sehari – hari. Para Rockstar, aktor dan aktris terkenal, olahragawan dan para kaum selebritas lainnya didunia ini sering memperagakannya sehingga kita terpengaruh untuk melakukannya. Dalam Bahasa tunarungu (deaf’s) yang diciptakan oleh Helen Keller (seorang penganut Occultist dan Theosophist) tanda ini berarti
I Love You”. Sudah dapat gambarannya belum???

MTV yang “Kids Choice Award” gak??? Yang juga ada versi Indonesianya itu lho!? Kalo para artisnya peragain kalimat “I Love You” pake’ tangan gimana coba posenya???
Inilah dia yang disebut dengan pose “El Diablo”.

Ibu jari, telunjuk dan kelingking menghadap ke atas sedangkan jari tengah dan jari manis menghadap kebawah. Tanda yang juga menjadi trademark dari musik aliran Metal / Hardcore ini dilambangkan sebagai tanda setan, Dewa bertanduk. Jadi, kira – kira apa maksud dari Keller membuat El Diablo menjadi arti lambang dari ‘I Love You’??? Entahlah emoticon Pictures, Images and Photos. Dibawah ini adalah dua versi lain dari “El Diablo”.


Mungkin terlalu banyak tokoh / elite dunia yang memperagakan pose ini, bahkan ditambah lagi dengan artis – artis. Namun berikut ini orang – orang terkenal yang melakukan pose ini karna mereka disinyalir adalah pengikut dari illuminati / occultism ;

Siapa yang tidak kenal tokoh yang satu ini. Pemeran utama dalam Konspirasi penyerangan ke Iraq dan Afghanistan, dialah George W. Bush. Mantan presiden USA ini ‘memamerkan’ El Diablo dalam  majalah Time edisi 4 Juni 2001 (gambar atas). Kemudian Laura dan Jenna Bush, istri dan anak sang ‘revolusionist’ juga melakukannya (Gambar bawah no.2 dan 3). George Bush jr dan istrinya berpose ria dengan tanda ‘El Diablo’ (Gambar kanan no.4). Dalam perkembangannya, mantan orang nomor 1 whitehouse ini adalah salah satu pengikut illuminati pada era modern sekarang ini.


Kedua mantan presiden USA dengan ‘El Diablo’nya. Yang diatas Ronald Reagen lalu yang dibawahnya adalah suksesor dari G. W. Bush yaitu Bill Clinton.

Para pecinta sepakbola mungkin tidak asing dengan sosok ini. Ya, pemilik klub raksasa sepakbola dunia A.C Milan sekaligus perdana menteri Italia saat ini,dialah Silvio Berlusconi.

Dan kembali, sang ‘Imam besar satanic’, LaVey dengan ‘El Diablo’ dalam sebuah ritual.

Sebuah tanda / simbol yang sebenarnya simpel dan bagi beberapa orang adalah hal yang biasa, sebenarnya memiliki arti yang tinggi bagi mereka yang percaya.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado