Jumat, Juni 30, 2006

Children of God


Aliran Children of God (Anak-anak Tuhan) yang merupakan aliran (cult) yang menyempal dari ajaran Kristen sebagai bentuk pemberontakan terhadap masyarakat kapitalis yang individualistis, serta melawan budaya yang sudah mapan. Pada era tahun 60-an, para pengikutnya dikenal juga sebagai "generasi bunga" (the flower generation); hippies, atau light clubbers. Children of God mengajak pengikutnya untuk kembali kepada akar ajaran Yesus yang murni, dan menganggap ajaran agama selain Kristen adalah sesat.

Didirikan oleh David Berg yang sebelumnya mengabdi sebagai penginjil Evangelist di Aliansi Misionaris Kristen (Christian and Missionary Aliance). Sebagaimana aliran-aliran sesat lainnya, David Berg membuat pula ramalan antara lain bahwa hari kiamat akan terjadi pada pertengahan tahun 1980 lalu, apabila kekuatan koalisi Israel Amerika telah dikalahkan. Dan pada tahun 1989 akan lahir anti-Kristus.

Di samping berkedok dengan mengatas-namakan cinta kasih, beberapa ajaran Children of God yang dijadikan sebagai peraturan (ordo) anggotanya antara lain sebagai berikut:

a. Para anggota sekte The Family menganggap David Berg sebagai "nabi" akhir zaman yang telah diutus Tuhan.

b. Mereka menentang cara kerja pemerintah dan kehidupan beberapa anggota masyarakat yang dianggapnya telah bekerja untuk setan dan menyimpang dari ajaran kasih Tuhan.

c. Kepuasan seksual, mulai dari masturbasi sampai hubungan badan diantara sesama anggotanya dianggap sebagai hadiah Tuhan, yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh suka cita oleh anggotanya.

d. Mereka tidak percaya kepada ajaran Trinitas. Mereka juga sangat yakin bahwa Yesus telah melakuan hubungan intim dengan ibunya, Maria. Bahkan, anggotanya percaya dengan doktrin bahwa malaikat Jibril terlibat hubungan seksual dengan Maria untuk membentuk konsepsi Yesus.

e. Mereka memandang Roh Kudus sebagai bentuk yang feminin dan menjadi daya atau dorongan untuk kegairahan cinta yang dipengaruhi oleh "ratu cinta yang suci" (the holy queen of love) .

Untuk membina hubungan komunikasi dengan para anggotanya, David Berg menerbitkan buletin Mo Letter ("Mo" singkatan dari Musa). Salah satu seruan yang disebarkan melalui Mo Letter dan menjadi satu keyakinan anggotanya adalah "loving Jesus revelation" (mencintai wahyu Yesus). Sebuah ungkapan yang memberikan jalan untuk menuju cinta abadi dengan kepuasan seksual. Mereka menghafalkan "sajak David Berg" ini sebagai mantera sebelum melakukan hubungan badan dimana sang pria akan membisikkannya kepada pasangannya baik itu heteroseksual maupun homoseksual atau lesbian, sebagai berikut:

Ketika engkau dicekam rasa sepi
Katakanlah pada-Ku, engkau mencintai-Ku
Tunjukkan kepada-Ku, engkau mencintai-Ku
Inilah cara yang paling dekat dan jalan yang paling utama
Untuk mencintai-Ku

(In the quietness of your chamber when you are alone ,
you can tell Me you love Me and you can show Me you love Me. For this
is a very intimate and special way of loving Me)

Para anggota The Family berhimpun dalam sebuah komunal tanpa ikatan pernikahan, karena ikatan pernikahan menentang ajaran Yesus yang telah mengisyaratkan "anti-family", sebagaimana mereka menafsirkan Matius 10: 34-37 yaitu:

"Jangan kamu menyangka bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumah. Barangsiapa mengasihi bapak atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagiku.. . ."

Lukas 14:26 , "Jikalau seseorang datang kepada Ku dan ia tidak membenci bapaknya, ibunya, istrinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya, laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

7 Comment:

Anonim mengatakan...

ini ada lagi, mirip namanya satria pininggit,TFI/children of god pernah ada di bandung era 80 an

Children Of God on Kam Jan 29, 10:09:00 PM 2009 mengatakan...

uda di bahas kok di blog ini uda lama banget silahkan lihat http://rykers.blogspot.com/2006/06/children-of-god.html

Daniel on Sen Nov 02, 01:43:00 AM 2009 mengatakan...

Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Halim adalah anggota aliran sesat The Family International, yang dulu bernama Children of God. Aliran Children of God ini sesungguhnya telah dilarang di Indonesia karena mengajarkan perilaku seks menyimpang dan prostitusi. Namun mereka bersembunyi dibalik topeng ‘aksi sosial’ organisasi penggalang dana mereka bernama Family Care Indonesia yang merupakan bagian The Family International/Children of God. Liat pengakuan Kerenina sebagai anggota aliran ini disini

http://www.thejakartaglobe.com/home/looking-on-the-sunny-side/312066

Dan profile organisasi "NGO"nya yaitu The Family International serta berbagai ajaran seks menyimpang mereka disini

http://exfamily.org/index.htm dan disini http://id.wikipedia.org/wiki/Children_of_God

Bahkan ternyata 6 diplomanya adalah buat2an aliran sesat ini juga. Pantes di tempat asalnya di AS, diploma dari Christian Vocational Academy tidak diakreditasi. Lihat infonya di bagian bawah halaman ini

http://www.cvacademy.net/certificates/info

Mereka memang mengaku bahwa adalah ‘pilihan’ mereka sendiri untuk tidak mengakreditasi diri, tapi ayolah, mana mau Amerika mengakreditasi organisasi pendidikan gadungan seperti ini?
Apakah Indonesia rela diwakili Kerenina di ajang Miss World? Silahkan jawab sendiri. Saya tidak menghasut. Walau jujur saja saya tidak rela.

Anonim mengatakan...

Bener gk ya karenina pengikut aliran sesat ini? ada bukti? wah gawat klo begitu

Anonim mengatakan...

dia tu puki lonte yg aliran sesat jadi tidak cock mewakili indonesia di ajang miss world

Anonim mengatakan...

Kerenina Sunny Halim cocok nya jadi lonte

Anonim mengatakan...

Selamatkan banyak jiwa demi kemuliaan Tuhan Yesus..

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado