indogambler.com

Jumat, Oktober 24, 2008

Injil Setan (Satanic Bible) Download

Sama seperti kitab injil , kitab satanic bible yang dipakai oleh para anti kristus pengikut gereja setan, atau satanic church, atau church of satan dibagi 4 , yaitu sbb :

- Buku Api ( The Book of Satan )

- Buku Udara ( The Book of Lucifer )

- Buku Tanah ( The Book of Belial )

- Buku Air ( The Book of Leviathan )

Injil Setan atau satanic bible ini di tulis oleh Anton Szandor Lavey, namun injil tersebut telah di revisi terus, untuk terjemahan Indonesia belum ada karena pemerintah Indonesia masih melarangnya, Satanic Bible terjemahan Indonesia hanya dipakai oleh kalangan sendiri saja, karena di Indonesia Gereja Setan adalah perkumpulan rahasia dan dilarang oleh undang - undang karena anti agama.

Untuk keterangan mengenai satanic bible anda bisa melihatnya langsung dengan mendowload di link yang saya berikan ini :

http://w15.easy-share.com/1702134482.html

http://w15.easy-share.com/1702134402.html

http://w17.easy-share.com/1702132197.html

Silahkan mendownload dari ketiga link di atas download semuanya untuk mendapat secara lengkap revisinya. Jika anda kesulitan mendownloadnya silahkan tanya kepada saya akan saya berikan langsung secara cuma - cuma.

Tujuan saya memberikan ini kepada anda, karena banyak yang meminta kepada saya  kebetulan saya mendapatkan saya berikan secara gratis pada anda. Bukan maksud saya ingin menyebarkan ajaran setan tersebut tapi untuk membuktikan kepada anda kalau ajaran tersebut memang ada dan menguatkan kenyakinan anda.

43 Comment:

Anonim mengatakan...

Saya tadi mencoba download satan bible tapi gak bisa tolong di bantu

ini email saya. ebi.simatauw@gmail.com

Anonim mengatakan...

bisa kok ga ada masalah, jadi download itu akan tembus k easy share, di bagian kiri bawah kan muncul nantinya tinggal memasukkan code please enter code di sesuaikan dengan code yang muncul di atas. Seluruhnya ada 3 bagian
http://w15.easy-share.com/1702134482.html

http://w15.easy-share.com/1702134402.html

http://w17.easy-share.com/1702132197.html

Anonim mengatakan...

apakah tdk ada versi terjemahan ?

Anonim mengatakan...

ga ada terjemahannya coba anda terjemahkan

Putty Angelica - The Green Planet on Rab Okt 07, 01:31:00 AM 2009 mengatakan...

Aku sudah punya dr thn 99 :D

bravo mengatakan...

permisi numpang nanya.sizenya cuma 0.3 MB ??

Anonim mengatakan...

kira2 kapan bisa mem-publikasi satanic bible? soalnya saya dari gereja pantekosta ingin membuktikan & menasihati agar tidak terjerumus dalam GS...trims...GBU blz aja di abraham_donny@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Saya kesulitan mendownloadnya..Bisa tolong di e-mail ke saya di ls_tqla@yahoo.com...Thx.

Anonim mengatakan...

pengen tahu lebih banyak tentang ini...

Anonim mengatakan...

mau tahu tentang inilebih lanjut


ana_abe72@yahoo.com





ana d'lucyfer

Anonim mengatakan...

bisa tolong kirim e-mail saya?

kaesar_07@hotmail.com

Unknown on Sen Agu 02, 11:38:00 PM 2010 mengatakan...

saya punya satu d dalamx ctertulis seperti d holy bible tp kebalikanya
contoh lusiver di utus ke dunia bukan d buang

Anonim mengatakan...

anda tau? anda gila karena memposting hal seperti ini dimana2... anda bilang "Bukan maksud saya ingin menyebarkan ajaran setan tersebut tapi untuk membuktikan kepada anda kalau ajaran tersebut memang ada dan menguatkan kenyakinan anda." lalu, setelah orang yakin bahwa ajaran itu ada bagaimana? anda berharap mereka mengikuti ajaran sesat itu? gila! Jelas anda salah 1 pengikutx dan sdg berusaha mnyebarkan setan itu ke semua orang! gila kau!

Anonim mengatakan...

untuk anonim diatas saya :
sebenarnya anda tidak perlu marah2 di blog ini
karna sang pemilik blog hanya ingin sharing tentang injil setan
tergantung pribadi masing2 lah
pribadi yg kuat dan dilandasi dengan agama yg kuat pasti tidak akan terpengaruh dengan apa yg ada dlm injil setan itu, dan sebaliknya

thx..

Anonim mengatakan...

kontol

Anonim mengatakan...

bukan maksud reank menyinggung anda tetapi anda sudah terlalu sesat segera bertaubat neraka sangat panas ......... kalau gak percaya silakan coba............ketik reg neraka kirim ke enter hell

Anonim mengatakan...

jelas mbelok yo

Hack_Virus on Sen Mar 28, 03:55:00 PM 2011 mengatakan...

gimana carnya menghubingi anda
nie email saya tolong ya...
arifzaxcomel@rocketmail.com

rascol06 on Sel Apr 12, 09:24:00 PM 2011 mengatakan...

Thanks....

Anonim mengatakan...

satan, suck my dick...!!

Anonim mengatakan...

REGIE SATANAS!
AVE SATANAS!
HAIL SATAN!

thx ANTON LAVEY.

Kezia Pita on Sen Jun 27, 05:21:00 PM 2011 mengatakan...

tolong email k aku dunk,aku pengen tau lebih jauh..
pita_co2l@yahoo.com

Achsan Sulfiat on Sab Jul 23, 01:48:00 PM 2011 mengatakan...

ini email aku:

achsan.sulfiat@gmail.com

aku ingin skali memiliki SATANIC BIBLE.
Please.

Anonim mengatakan...

Hey members of satanic, there is no way you can banish us, the follower of GOD.

We live here side by side, if you choose to pick war against us, you all soon will be replaced with better alliance.

And FYI, we got all of your data member covered. Don't worry, we are not like you. That always ruin people lives.

You are still here and there, from now and then, just to be a balance like day and night.

Remember that!!!

Anonim mengatakan...

bang kok ga bisa ye ..
malah suruh masukin captca nya mulu

Anonim mengatakan...

Saya ingin terjemahan bahasa indonesia.
kalau bisa, dikirim ke email : cicilamu@ymail.com

saya ingin secepatnya yah emailnya?
klo bisa sih sekarang...

Unknown on Rab Jun 20, 11:14:00 AM 2012 mengatakan...

Bisa diemailkan ke saya? virakabe0ka@gmail.com. Trims

bahraen_gore on Min Sep 09, 11:58:00 PM 2012 mengatakan...

Kitab tak bermutu

Anonim mengatakan...

PUUTTY ANGELACIA

memek bekas sana - sini aja , sok gaya loo..
kontol orang banyak mauu.

Mellody_Ryo on Kam Des 20, 05:01:00 AM 2012 mengatakan...

ehmmm mungkin saya orang yg telat yah nie artikel taun 08 baru buka 2012 tapi mudahan mau bagi2 ilmu dan mau mengirim kan ke email saya

frastico.mulyo@yahoo.com atau mellody.ryo@gmail.com

Unknown on Sel Mei 14, 08:12:00 PM 2013 mengatakan...

udah di dalate gan... tolong di perbaiki...

Anonim mengatakan...

Om minta Linknya Dong :D gak bisa yang diatas itu.
email ke doctorgombal@telkom.net.id yah :D

Anonim mengatakan...

atas, bisa kok.! ngemeng-ngemeng nih Anti kriss nyari kitab anti kriss buat apa ya.? apa mau nurutin nafsu ya.? udah ah, nanti aku ketularan bego :P

Unknown on Min Agu 02, 09:16:00 PM 2015 mengatakan...

Ngga bisa sih. .sila kirimkan kepada saya. .Cons93pin@yahoo.com

Unknown on Sel Apr 26, 09:46:00 AM 2016 mengatakan...

sy tidak bisa mendowloadnya sudah diblokir bisa kirim ke email sy?voedee@yahoo.com terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya tidak bisa download, tolong kirim ke email saya, ws7724953@gmail.com thx before...

Anonim mengatakan...

saya akan membuat terjemahannya....

nazlan hafidz on Jum Nov 04, 12:58:00 PM 2016 mengatakan...

minta tolong kirimkan filenya ke email saya ya.....
gouelhafidz@gmail.com buat skripis gan thy admin

annonimous666 on Sen Des 11, 10:08:00 AM 2017 mengatakan...

Mungkin ada yang bisa membantu saya , sejauh ini saya atheis ,saya dari surabaya ingin bergabung dengan sekte SC . Adamungkin yang bisa beri saya tips , atau kenalkan dengan sekte SC ??

Unknown on Sab Jan 27, 06:09:00 PM 2018 mengatakan...

Aku boleh minta mas ? Penasaran hehe klo bersedia kirim ke emailku putramilitia@gmail.com linkny pada expired

Alex on Sen Des 07, 08:37:00 AM 2020 mengatakan...

Gimana caranya kak saya ajari

Riasto Property on Rab Jul 28, 02:23:00 PM 2021 mengatakan...

Halo admin.. akhirnya saya nemu situs yg tepat.. Bisa minta tlg dibantu untuk downloadnya.. sepertinya, sudah expire ya.. Mhn bisa di email untuk Satanic Bible semua edisi/kontenya ke: tokoriasto@gmail.com. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya tadi mencoba download satan bible tapi gak bisa tolong di bantu

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado