indogambler.com

Senin, Juni 08, 2009

Video Fakta Obama Yahudi

Berikut video yang membuktikan bahwa Obama Yahudi kulit hitam dari artikel di http://rykers.blogspot.com/2008/11/barack-obama-yahudi-kulit-hitam.html banyak yang bertanya apa foto di artikel tersebut asli? mengingat banyak foto yang beredar di internet tidak asli hasil editan.

Silahkan nonton sendiri videonya saat Obama sedang melakukan ritual Yahudi di Jerusalem


Barrack Husein Obama adalah presiden Amerika Serikat, dari partai Demokrat dengan ideologi politik Liberalisme silahkan lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Partai_Demokrat_(Amerika_Serikat) setelah menonton video ini jangan mengambil kesimpulan sendiri berdasarkan persamaannya. Anda bilang partai Demokrat di Amerika sama dengan Partai Demokrat Di Indonesia, apalagi anda bilang bahwa Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) adalah kaki tangan Amerika. Mentang -mentang Ideologi partai Demokrat Indonesia Liberal, lebih canggihnya di bilang Neo Liberal karena menerima bantuan asing IMF para pakar ekonomi mengatakan seperti itu seperti yang di muat koran kompas Ekonomi Kemandirian vs Ekonomi Neoliberal" http://bisniskeuangan.kompas.com/read/xml/2009/05/22/13581432/Boediono.Memang.Penganut.Neoliberal

Website partai Demokrat Amerika http://www.democrats.org/

Website partai Demokrat Indonesia http://www.demokrat.or.id/

Jangan berdasarkan persamaan lagi anda bilang sama.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda, atau tamba informasi anda jika ada.

 

Chat With Girls

Sumber Dana

Term of Use

Semua bebas di copy paste tanpa syarat dan ketentuan apapun, semua artikel tidak perlu anda percaya anggap saja dongeng mitos atau apapun itu menurut anda. Karena jika anda percaya kehidupan anda akan berubah, perkumpulan rahasia or secret societies akan terus memburu anda dan berkata semua ini hanya kebohongan.
Copyright © 2004-2009 by Bisnis Manado